4 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJK

4 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJK

4 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJKApakah anda sedang membutuhkan uang ? dan ingin menggunakan aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK ? Tidak perlu khawatir, kami sudah merangkum beberapa aplikasi penghasil uang. Dan pastinya aplikasi penghasil uang ini sudah terdaftar di OJK.

Dan kami juga memiliki 1 bonus aplikasi game penghasil uang yang bisa anda mainkan sekaligus mendapatkan uang. Penasaran bukan ? Yuk kita simak artikel ini sampai habis.

Bacaan Lainnya

Belakangan ini, sangat banyak sekali beredar aplikasi-aplikasi yang memberi janji uang instan baik dengan pola investasi, permainan, bahkan pinjol atau pinjaman online.

Kita sebagai pengguna tentunya harus berhati-hati memilih aplikasi tersebut, demi menghindari kerugian yang akan datang. Salah satunya dengan cara memilih aplikasi penghasil uang yang telah dinyatakan resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau disingkat OJK.

Dari banyaknya aplikasi yang tersebar di internet, berikut ini 4 di antaranya yang sudah pasti aman untuk anda coba. Yuk langsung kita bahas di bawah ini :

Baca Juga : 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Langsung Kaya

1. Aplikasi Penghasil Uang – Aplikasi SnackVideo

4 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJKAplikasi penghasil uang yang pertama adalah SnackVideo yang dahulu sempat menghebohkan karena legalitasnya yang dipertanyakan. Kini telah resmi dan menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar langsung ke rekening member.

Dengan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan uang atau modal, anda hanya perlu dengan menonton berbagai video pendek yang tersedia dalam aplikasi ini.

Setelah anda menonton video tersebut, anda akan memperoleh sejumlah koin yang nantinya dapat diklaim kapanpun anda mau. Aplikasi ini bisa anda gunakan hanya lewat handphone dan laptop. Mencari uang lewat aplikasi SnackVideo juga tidak begitu susah dan bila anda baru mau memulai aplikasi ini.

Umumnya aplikasi ini seperti bermain media sosial saja, tugasnya hanya memberi likes untuk video yang anda tonton, mengikuti pengguna lain, dan hal serupa lainnya. Berikut ini keterangan tentang aplikasi penghasil uang SnackVideo :

Informasi Tentang Aplikasi Penghasil uang SnackVideo

  • Developer : Joyo Technology Pte. Ltd.
  • OS Minimal : Android 5.0.
  • Ukuran File : 98MB.
  • Download : 100.000.000+.
  • Rating (Google Play) : 4.6/5.

2. Neobank – BNC Digital Bank

4 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJKAplikasi Neobank bisa dibilang menghasilkan uang juga dan aplikasi ini adalah aplikasi yang legal dan aman untuk anda gunakan karena sudah terdaftar di OJK.

Aplikasi Neobank adalah aplikasi rekening tabungan yang dikembangkan BNC Digital Bank dan memiliki fitur seperti layaknya aplikasi bank lainnya. Contohnya seperti :

  1. Deposit.
  2. Transfer.
  3. Tabungan dengan bunga.

Hal yang menonjol dari Neobank yaitu adanya cashback sebesar Rp 20.000 untuk member yang baru. Anda juga bisa melakukan registrasi serta mendapat komisi mengundang teman yang mencapai angka Rp 100.000.

Bila anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang legal, aplikasi ini merupakan salah satu pilihannya, karena sudah pasti aman dan terdaftar.

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Neobank, yaitu :

  1. Memasukkan kode undangan.
  2. Mengundang teman dengan kode referal.
  3. Mengikuti event aplikasi Neobank di Facebook.

Informasi Tentang Aplikasi Penghasil Uang Neo Bank

  • Developer : Digital Banking Bank Neo Commerce.
  • OS Minimal : Android 4.4.
  • Ukuran : 26 MB.
  • Download : 5.000.000+.
  • Rating (Google Play) : 3.8/5.

3. Aplikasi Penghasil Uang – Bibit

4 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJKBerikut ini aplikasi penghasil uang yang sudah terkenal di masyarakat Indonesia, yaitu aplikasi Bibit yang merupakan salah satu aplikasi investasi terbaik yang bisa mendapatkan keuntungan melalui investasi.

Dalam investasi yang ditawarkan aplikasi Bibit sangat aman dan jelas. Salah satu contoh investasi nya adalah :

  1. Reksa dana.
  2. Saham.
  3. Obligasi.

Kalau anda adalah seorang pemula dalam investasi atau hanya punya sedikit modal. Hanya dengan Rp 100.000 saja anda sudah bisa berinvestasi di dalam aplikasi Bibit ini.

Sudah banyak member aktif Indonesia yang mempercayakan aplikasi bibit untuk investasi mereka. Berikut ini hal yang perlu anda persiapkan sebelum bergabung di aplikasi bibit ini :

  1. Registrasi dan isi survey singkat dari aplikasi Bibit.
  2. Isi data diri dengan upload foto KTP.
  3. Verifikasi Email.
  4. Klik tombol Investasi.
  5. Masukkan nominal jumlah investasi minimum Rp100.000.
  6. Baca prospektus, klik “saya menyetujui pembelian reksa dana”.
  7. Pilih Bayar Sekarang.
  8. Pilih metode pembayaran (Go Pay, LinkAja, OVO, transfer bank local).
  9. Klik Bayar.

Informasi Tentang Aplikasi Penghasil Uang Bibit

  • Developer : PT. Bibit Tumbuh Bersama – Reksadana Online.
  • OS Minimal : Android 6.0.
  • Ukuran File : 23 MB.
  • Download : 1.000.000+.
  • Rating (Google Play) : 4.6/5.

4. Game Aplikasi Penghasil Uang – Lucky Cash Slot

4 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJKUntuk bonus yang sudah kami janjikan di awal yang juga menghasilkan uang adalah game Lucky Cash Slot. Game ini ada di Playstore yang memberikan bonus dan giveaway tiap minggunya berbentuk gift card. Bila anda memainkan 3 aplikasi penghasil uang di atas, anda juga bisa iseng-iseng bermain game slot ini.

Game ini menawarkan permainan slot bertemakan Las Vegas yang terkenal di kalangan dunia. Untuk tampilan grafis game slot Lucky Cash ini juga sangat indah dan mudah dimengerti. Bahkan untuk orang yang belum pernah memainkan game slot pun pasti bisa langsung mengerti.

Terdapat jutaan coin yang diberi tiap minggunya, dan juga ada event live turnamen yang akan memberikan anda peluang untuk memperoleh gift card. Gift card yang diberi berbentuk pulsa dan voucher potongan harga.

Sumber : CNBC INDONESIA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *