4 Game Penghasil Uang Terpopuler

4 Game Penghasil Uang Terpopuler

4 Game Penghasil Uang Terpopuler

Apakah kamu pernah mendengar tentang game penghasil uang ? Dan game penghasil uang langsung ke rekening ? Hal yang kamu dengar itu benar adanya. Karena belakangan ini kami telah melakukan survey kebanyak tempat atau situs.

Bacaan Lainnya

Ternyata beberapa game tersebut memang ada peluang untuk menghasilkan uang. Uang yang dihasilkan dalam game itu juga tidak main-main, bahkan ada yang berani menukarkan motor bahkan sampai mobil untuk sebuah item dalam game online tersebut.

Bila kamu adalah seorang gamer sejati, seharusnya kamu mengetahui informasi ini. Walaupun kamu belum tahu, tapi itu tidak masalah, tidak ada kata terlambat untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

4 Game Penghasil Uang Wajib Kamu Tahu

Bermain game pada dasarnya tidak hanya menghilangkan penat saja jika kamu bisa memanfaatkan segala peluang didalamnya. Peluang itu antara lain merebut bonus dan hadiah yang ditawarkan.

Daripada makin penasaran game penghasil uang seperti apa, dan nama game itu apa. Berikut dibawah ini langsung saja kita lihat game-game tersebut :

Baca Juga : 2 Game Slot Penghasil Uang Dan Pulsa

Game Penghasil Uang : DOTA 2

4 Game Penghasil Uang Terpopuler

Pada urutan pertama game penghasil uang yang akan kita bahas adalah DOTA 2. Mungkin game Dota 2 sudah sangat familiar sekali untuk di dengar. Hal ini dikarenakan, DOTA 2 adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia terutama di Indonesia.

Game Dota 2 bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau biasa disingkat dengan MOBA ini juga kerap muncul di setiap turnamen game esports di seluruh dunia.

Karena popularitasnya inilah akhirnya game ini bisa menghasilkan uang bagi mereka yang terlibat di dalamnya, terutama jika kamu adalah pemain aktif yang sering bermain di game ini.

Game DOTA 2 memiliki banyak hero dan item langka dan unik untuk dijual. Semakin unik dan bila kamu mendapatkan rare hero, maka akan semakin tinggi juga harga jualnya. Contoh rare hero tersebut adalah Dark Moon Baby Roshan, hero ini adalah sebuah kurir yang bernilai Rp 22 juta yang hanya bisa didapatkan di event tertentu saja.

Bukan hanya itu saja game ini juga memungkinkan kamu untuk menghasilkan uang dengan cara berpartisipasi dalam turnamen DOTA 2 yang sedang berlangsung.

Karena umumnya turnamen-turnamen tersebut menawarkan hadiah kepada para pemenang berupa uang yang jumlahnya memang sangat-sangat fantastis.

PUBG : Player Unknown’s Battlegrounds

4 Game Penghasil Uang Terpopuler

Game penghasil uang nomor 2 adalah game bernama PUBG. Tentunya pemain lama dalam PUBG pasti tahu bahwa game ini sangat menghasilkan uang.

Game ini bisa dimainkan di 2 perangkat yaitu komputer dan handphone. Dengan kemudahan yang ditawarkan ini, kamu bisa memainkannya kapanpun, dimanapun, selama perangkat terhubung dengan koneksi internet.

Selain itu, game ini juga hadir dengan tampilan grafik dan gameplay yang realistis atau nyata. Dengan tampilan grafis yang bagus, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Cara game penghasil uang ini bekerja adalah dengan mengikuti beberapa turnamen PUBG di seluruh dunia. Membuka layanan joki push rank, menjual akun PUBG, menjad streamer game PUBG dan membuat channel Youtube yang berisi tips dan trik cara bermain PUBG.

Game Penghasil Uang : Mobile Legend

4 Game Penghasil Uang Terpopuler

Gamer Indonesia mana yang tidak tahu game Mobile Legend, bahkan yang bukan gamer saja mengetahui atau setidaknya pernah mendengar game ini.

Mobile Legend juga adalah salah satu game penghasil uang yang bisa menjadi referensi kamu yang ingin memperoleh uang dari sebuah game. Kamu bisa mendapatkan uang dengan game ini, antara lain dengan menjual akun, streamer Mobile Legend, membuka channel youtube tentang tips dan trik dll.

Kamu mungkin sering menemukan banyak orang yang menjual akun mobile legend mereka dengan harga yang mahal. Yang jadi pertanyaanya, bagaimana bisa akun dijual dengan mahal ? Jawabannya adalah karena saat membeli skin, hero, atau efek recall lainnya di dalam game ini sangat lah mahal.

Selain menjual akun Mobile Legend, kamu juga bisa mendapatkan uang dalam game ini dengan cara mengikuti turnamen resmi mobile legend.

Karena, turnamen-turnamen yang diselenggarakan game Mobile Legend ini selalu memberikan hadiah yang sangat besar. Hadiah yang diberi kisaran antara ratusan juta untuk event kecil, dan miliar untuk event besar.

Tapi perlu anda ingat, memenangkan turnamen resmi Mobile Legend tidaklah mudah. Kamu harus memiliki skill atau kemampuan seorang profesional dan komitmen yang tinggi untuk memenangkan sebuah turnamen.

Bahkan sekalipun kamu jago, kamu tidak akan menang bila tidak memiliki tim yang solid atau kompak.

Game Penghasil Uang : Slot City Of Games

4 Game Penghasil Uang Terpopuler

City of Games – Free Macauslots adalah game penghasil uang yang terakhir yang berhadiah pulsa dan real reward, game ini juga menawarkan berbagai jenis permainan. Ada Vegas-style slot, Macau-style baccarat, 3D roulette, poker, dan masih banyak lagi jenis game yang lain yang asik untuk dimainkan.

Itu lah game penghasil uang terpopuler yang bisa di mainkan di PC, laptop dan Hp kamu. Kamu juga bisa membaca beberapa informasi tentang teknologi, informasi game terbaru di situs Detik. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu para gamer, bermain sekaligus mendapatkan uang dari game.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.