Jangan Lewatkan 5 Handphone Poco Terbaru 2021

Jangan Lewatkan 5 Handphone Poco Terbaru 2021

Jangan Lewatkan 5 Handphone Poco Terbaru 2021Handphone POCO dapat dikatakan seperti Redmi yang merupakan sub-brand dari Xiaomi yang di-launching pada 2018. Awal peluncurannya, produk pertamanya namanya Poco phone F1, POCO menjadi bintang untuk semua kelompok tanpa kecuali warga di Tanah Air tercinta kita ini.

Mempunyai filosofi “Everything you need, nothing you don’t”, sekarang merek handphone POCO ini memutuskan berpisah diri dari Xiaomi dan menjadi merk independent. Fokus dari merek handphone POCO sendiri adalah menyuguhkan perform maksimal dengan penawaran harga yang terbaik.

Bacaan Lainnya

Pihak POCO benar-benar terbuka lebar untuk siapa saja yang mendambakan produknya, tetapi, secara spesifik merek handphone POCO menargetkan beberapa fans teknologi alias tech geek atau tech savvy yang disebut pemakai aktif smartphone sepanjang hari, hingga membutuhkan perangkat bekerja tinggi.

Makin bertambahnya pecinta handphone POCO, mendorong pihak perusahaan untuk mengeluarkan beberapa produk yang lebih hebat lagi. Oleh karena itu, di kesempatan ini impiangadget.com akan mengurutkan dan menerangkan satu demi satu produk dari POCO keluaran terkini. Dari pada banyak basa-basi langsung kita bahas dibawah ini handphone poco terbaik :

Baca Juga : Aplikasi Compass Penghasil Uang Jutaan Rupiah

1. POCO X3 GT

Jangan Lewatkan 5 Handphone Poco Terbaru 2021Pada bulan Agustus 2021, telah lahir handphone POCO pertama kali yang memakai lapisan kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus. Bukan hanya ketahanannya saja yang membuat tampak sama dengan HP flagship, tetapi performa chipsetnya juga. Bagaimana tidak? handphone poco ini telah membawa SoC Dimensity 1100 5G yang disebut salah satunya tergahar di Dimensity series.

Monitornya yang memberikan dukungan laju refresh 120Hz dan teknologi HDR10 dan warna DCI-P3, benar-benar cocok untuk menampilkan beberapa konten visual secara tajam dan berkualitas. Kamu juga mungkin akan lupa jika panel yang digunakannya hanya IPS dan bukan OLED.

Teknologi pengisian energinya yang memakai 67 W sungguh membuatnya berada di kelas tinggi, menjamin durasi waktu pengecasan yang hanya memerlukan waktu sekitar 42 menit saja. Sebuah durasi waktu yang cepat sekali untuk battery seukur 5.000 mAh.

2. POCO M3 Pro 5G

Jangan Lewatkan 5 Handphone Poco Terbaru 2021Dari beberapa produk handphone POCO, M3 Pro 5G adalah perangkat terkini yang lahir di Mei 2021. Badan dari handphone poco ini termasuk besar dengan berat 190 gr dan dimensi 161.8 x 75.3 x 8.9 mm. Area hp ini depannya sudah berlapiskan Gorilla Glass sebagai tameng untuk layar saat bersentuhan atau tergesek dari benda tajam atau keras.

Berpindah ke dapur pacu, handphone Poco ini bekerja sempurna dengan penggunaan chipset MediaTek MT6833 Dimensity 700 5G ber-fabrikasi 7 nanometer.

Processor pengolah grafisnya menggunakan Mali-G57 MC2 yang diklaim bisa menyuguhkan penampilan visual dengan maksimal. Pada proses penyimpanan datanya menawarkan dua alternatif kemampuan yaitu 4/64 GB dan 6/128 GB berteknologi UFS 2.1

Pengguna yang mengambil produk berteknologi 5G ini akan dibuat nyaman, pasalnya battery yang ditanamnya besar sekali yaitu 5.000 mAh.

Apalagi mekanisme baterainya diperlengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W, membuat proses pengisian daya makin kencang.
Seperangkat smartphone ini bisa kamu peroleh pada range Rp 3,1 jutaan untuk mode 4/64 GB.

3. POCO F3

Jangan Lewatkan 5 Handphone Poco Terbaru 2021Dibanderol Rp 4.9 jutaan memang setimpal dengan kehebatan yang disuguhi oleh handphone POCO F3 ini. Dengan terlebih dahulu diawali kualitas monitornya yang mengagumkan memiliki ukuran 6.67 inch berpanelkan AMOLED.

Menyajikan pergerakan refresh sekencang kilat yaitu 120Hz dengan jutaan warna dari HDR10+ yang tingkat kecerahannya bagus untuk mata pengguna 1300 nits.

Berdasarkan Android 11 dengan mekanisme antar-muka MIUI 12.5, handphone berteknologi 5G ini dikemudikan oleh chipset yang bisa diandalkan yaitu Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G (7 nm) dan kartu grafisnya Adreno 650.

Walau tidak mempunyai slot untuk microSD, tapi kemampuan ruangan penyimpanan bawaanya benar-benar luas mencakup 6/128 GB dan 8/256 GB.

4. POCO X3 Pro

Jangan Lewatkan 5 Handphone Poco Terbaru 2021Mengudara pada Maret 2021 di dalam dunia ponsel, handphone POCO X3 Pro ternyata masih memasangkan feature FM Radio disertai recording.

Adapun, feature Infrared yang rupanya eksis di perangkat ini. Handphone berteknologi NFC ini membawa beberapa sensor diantaranya sidik jari samping, accelerometer, gyro, proximity, dan kompas.

Meskipun belum berjaringan 5G, tapi masalah dalaman perangkat ini sanggup bekerja dengan optimal dan hasilkan nilai AnTuTu v8 sejumlah 453.223. Hal itu tentunya tidak terlepas dari dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 860 bermanufaktur 7 nanometer dan kartu grafis Adreno 640.

Pengguna akan dibuat asyik dengan dentuman yang mengeluarkan stereo speakernya, dalam faktor kamera diberi empat sensor pada kamera belakangnya dengan detail yang fantastis.

5. POCO M3

Jangan Lewatkan 5 Handphone Poco Terbaru 2021Dapat dijangkau dan berkualitas, handphone POCO M3 yang bisa kamu bungkus di harga Rp 2,1 jutaan untuk versi 6/128 GB. Body depannya kuat dengan penggunaan Gorilla Glass 3, sementara tempat belakangnya dibuat berbahan plastik yang dilapiskan dalam beberapa pilihan warna dimulai dari Cool Blue, Poco Yellow, dan Power Black.

Handphone POCO ini dilengkapi dengan Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm) sebagai chipset dan Adreno 610 untuk kartu grafis.

Handphone ini menyuguhkan beberapa gabungan ruangan penyimpanan dimulai dari 4/64GB, 6/64, 4/128, dan 6/128 GB dengan teknologi UFS 2.1 dan UFS 2.2 yang membuat proses penyimpanan data dan penempatan aplikasi lancar tanpa kendala.

Sumber : Kompas.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *