5 Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan

impiangadget.com – Telah banyak hadir laptop dengan berbagian varian di pasaran dengan dengan harga yang variatif. Salah satunya yaitu laptop harga 5 jutaan yang memiliki spesifasi cukup untuk di pakai tiap hari.

Mulai dari kebutuhan editing, pekerjaan kantoran, desain grafis, hingga untuk bermain game sekalipun, tentunya laptop ini akan bisa menjadi alternatif terbaik untuk kalian yang memiliki budget yang tidak terlalu banyak untuk membeli laptop baru.

Saya solusikin kepada kalian yang ingin memiliki laptop dengan budget yang sangat ngepres, berikut ada beberapa rekomendasi laptop harga 5 jutaan.

Daftar laptop harga 5 jutaan berikut

1. LENOVO V14 IIL i3 1005G1

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan

LENOVO V14 IIL i3 1005G1 ini dapat menjadi pilihan alternatif kalian untuk harga 5 jutaan, lpatop yang memiliki performa yang lumayan bertenaga ini sangatlah cocok untuk kalian gunakan dalam berbagai macam kebutuhan harian.

Dan juga bisa menggunakannya laptop ini untuk bermain game online pc dengan kualitas standar, karna laptop ini sudah di bekali dengan prosesor Intel Core i3 – 1005G1, yang memungkinkan laptop ini akan cukup bertenaga saat anda gunakan. Tidak hanya itu , laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4Gb untuk memaksimalkan tenaga dari laptop ini, dengan internal memori yang berukurang 1TB yang sudah bisa di upgrade menjadi SSD.

Dengan spesifikasi singkat di atas tentunya saat di gunakan laptop ini dapat membuka aplikasi dengan akses yang cepat dan nyaman tanpa harus memikirkan akan masalah laptop yang lemot.

 

2. HP 14S-DK1003AU

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan

HP 14S-DK1003AU adalah laptop yang di gadangkan sebagai laptop terbaik di kelasnya, yang memiliki keungulan pada bagian batrai yang mamu bertahan lama hingga 8 jam. Dengan ketahanan batrai yang lama tersebut membuat laptop ini sangatlah cocok di gunakan di luar ruangan.

Tidak cukup sampai di situ, dengan tampilan body yang di suguhkan dengan ringkas dan bobot yang sangatlah ringan, tentu saja ini bertujuan agar penguna laptop lebih mudah dalam membawa laptop ini. Padabagian dapur pacu sudah di sematkan sebuat prosesor dari AMD Athlon Gold 3150U yang di support dengan kapasitas RAM sebesar 4GB. Dengan kombinasi ini akan membuat laptop menjadi tanguh untuk di gunakan dalam daily aktivitas. Dan telah di lengkapi dengan harddisk yang memiliki kapasitas penyimpanan sampai dengan 1 TB.

3. Acer Aspire 514-52-393D

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan

Acer Aspire 514-52-393D laptop ini  memiliki spesifikasi yang cukup untuk di andalkan, sehingga laptop ini masuk dalam rekomendasi kami.

Prosessor yang telah di tanamkan dalam laptop ini adalah Inter Core i3-10110U dan di sandingkan dengan VGA intel UHD Graphics, tak luput juga dari kapasitas RAM yang besar dengan ukuran RAM 8GB, Layar LCD yang telah di siapkan dalam laptop ini memiliki fitur ComfyView agar dapat membuat mata nyaman saat di gunakan dalam waktu yang lama.

Ukuran untuk layar dari laptop ini sebesar 14inci dengan resolusi 1366 X 768 tidak cukup sampai di situ, bezel yang di miliki laptop ini sangatlah tipis sehingga menawarkan visual layar yang berkualitas.

 

4. Asus M409DA-EK301T

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan

Asus M409DA-EK301T adalah laptop yang berspesifikasi menarik yang bisa menjadi alternatif selanjutnya.

Dengan kapasitas RAM sebesar 4GB yang menawarkan performa yang cukup baik, dengan dukungan dari prosessor yang telah disiapan AMD Ryzen 3 3200U.

Adanya kombinasi dari kedua teknologi ini, membuat kalian dapat mengunakan laptop ini dalam kebutuhan editing ataupun bermain game online yang berat sekalipun. Pada bagian layar telah di sematkan layar dengan resolusi Full HD. Penggunakan layar ini membuat kalian dapat merasakan kualitas visual yang baik, tidak hanya itu, dengan dukungan grafis yang kompleks membuat tampilan layar dapat mensupport FPS yang cukup tinggi. Tentunya ini berlaku saat bermain game ataupun menjalankan aplikasi lainnya.

 

5. Lenovo S145 Rayzen 3 3200U

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan

Lenovo S145 Rayzen 3 3200Us laptop ini selain dapat di gunakan sebagai kebutuhan kerja, laptop ini juga akan cocok di gunakan sebagai perangkat pendukung untuk untuk media belajar online.

Berkat prosessor AMD Ryzen 3 32000U yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 3.5 GHz. Adanya tenanga tersebut membuat laptop ini juga bisa digunakan sebagai kebutuhan komputasi ringan maupun streaming video.

Lalu dari sektor graphic card terdapat AMD Redeon Vega 3. sementara pada bagian body laptop ini mengusung tambilan yang sangat stylish dan ringkas sehingga akan mudah dan efektis saat di bawa.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.