6 Aksesoris iPhone 12 Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Beli Barang Mewah Ini

6 Aksesoris iPhone 12 Yang Harus Kamu Tahu Aksesoris iPhone 12Semua para fanboy pasti ingin membeli iphone 12 terbaru, karna spesifikasinya yang bukan main hebatnya, membuat para fanboy berteriak ingin membeli iphone 12. Di artikel ini bukan hanya iphone 12 yang akan dibahas tetapi juga tentang macam-macam aksesoris iphone 12.

Dengan alasan ramah lingkungan, Apple menyingkirkan ‘beberapa’ aksesori iPhone 12 yang umumnya selalu include dalam paket pemasaran produk iPhone.

Bacaan Lainnya

Tergantung dari pemikiran mana kamu memandangnya, alasan itu ada betulnya, bila kamu adalah pemakai iPhone mode sebelumnya, pasti kamu masih punya pengisi daya yang cocok untuk seri iPhone 12. User bisa juga mengisi daya langsung dari laptop atau powerbank memakai kabel lightning to usb iPhone yang lain.

Aksesoris Iphone 12 Yang Membuat Pertimbangan User Iphone / Fanboy

Dan untuk headset, nyaris tiap orang memilih tidak memakai headset murah yang diberi dalam kotak penjualan, dan memilih beli AirPod baru atau produk wireless headset yang lain yang mereka sukai.

So, dengan alasan itu Apple berasumsi sudah mengurangi ‘emisi potensial’ dari pemasaran iPhone 12.

Lepas dari alasannya, di artikel ini ini kamu akan mengetahui apa yang hendak kamu dapat saat membeli iPhone 12, dan aksesori iphone 12 apa saja yang bisa dibeli di luar kotak iphone 12 tersebut.

Aksesoris Di Dalam Kotak iPhone 12

6 Aksesoris iPhone 12 Yang Harus Kamu Tahu

1. iPhone 12

Sudah pasti setiap pembelian Hp tentunya ada handphone tersebut di dalam kotak, begitupun feature iPhone 12 dalam kotak penjualannya. Karena akan lucu bila Apple tidak mengikutkan unit iPhone 12 dalam kotak yang barusan kamu membeli.

2. Kabel Lightning To USB-C

Satu benda yang lain menemani iPhone 12 adalah kabel lightning to USB-C, alias kabel data sekaligus kabel pengisi daya yang mendukung perangkat iPhone 12.

Aksesoris iphone 12 selanjutnya adalah kabel Lightning to usb type C, dan perlu dicatat jika kabel lightning ini memakai USB type-C, bukan type USB biasa yang dapat kamu temukan pada komputer atau laptop kamu.

Beberapa laptop jenis terkini mempunyai port USB-C, tetapi jika kamu ingin nge-charge ke colokan dinding kamu memerlukan adapter yang memberikan dukungan USB-C. Hanya dua benda itu yang akan kamu dapat. Selebihnya ada kartu garansi, buku panduan.

Aksesoris iPhone 12 Yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu

Berikut adalah beberapa aksesoris iphone 12 yang tidak ada pada kotak iPhone 12, dan kemungkinan perlu kamu beli untuk tingkatkan pengalaman kamu memakai iPhone 12. 

Dan tentunya setelah membeli aksesoris ini kamu akan lebih produktif dan efektif dalam memaksimalkan kegunaan setiap fitur iphone 12.

3. 20W Adapter Charger iPhone 12

6 Aksesoris iPhone 12 Yang Harus Kamu Tahu Sebetulnya ini bukanlah aksesoris iphone 12, melainkan barang utama jika kamu adalah pengguna baru iphone, seperti yang kita tahu iphone 12 terbaru tidak menyertakan konektor casan dalam kotak.

Yang akan kita bahas adalah charger adapter yang seharusnya menemani iPhone 12, karena iPhone 12 dibantu feature fast charging 20W. Bila kamu memakai iPhone sebelumnya, pengisi daya kamu mungkin memakai USB-A, alias USB yang biasa.

Tanpa ini kamu masih tetap dapat isi daya iPhone 12 lewat pengisi daya yang lain memberikan dukungan USB-C, meskipun kami tidak merekomendasikannya.

Kamu dapat beli pengisi daya iPhone 12 pada harga Rp 449.000 di iBox, distributor resmi Apple di Indonesia.

4. Headphone Untuk iPhone 12

6 Aksesoris iPhone 12 Yang Harus Kamu Tahu Apple umumnya selalu mengikutsertakan EarPods alias earphone kabel dalam paket pemasaran iPhone, Tetapi tidak dengan iPhone 12.

Tentunya kamu pecinta music harus membeli aksesoris iphone 12 ini, dan pastinya setiap produk apple tidak akan mengecewakan kamu, mengingat harganya yang mahal. Dan apple terkenal dengan kualitasnya yang tinggi untuk setiap produk yang di tawarkan.

Kamu masih punya EarPod dari iPhone lama kamu? pasti kamu bisa menggunakannya di iPhone 12, tetapi bila tidak punya, seharusnya kamu sekaligus berpindah beli headset wireless. karena tampilannya yang lebih sederhana dan nyaman, dan lebih fleksibel di bawa kemana-mana.

Bila kamu pecinta produk Apple, kemungkinan kamu lebih tertarik sama Apple Airpods atau AirPods Pro. Atau kamu dapat memakai headset wireless yang lain untuk iPhone 12 kamu.

Tidak sedikit juga orang yang lebih menyukai headset yang memakai kabel, bila kamu terhitung dalam kelompok itu, maka kamu dapat memakai EarPods dari Apple.

5. Wireless Charger Untuk iPhone 12

6 Aksesoris iPhone 12 Yang Harus Kamu Tahu Makin banyak handphone yang sudah didukung dengan fitur pengisian daya secara wireless, terhitung iPhone 12. Sayangnya tidak ada handphone yang menyertakan pengisi daya wireless dalam paket penjualannya.

Bila kamu kebetulan punya Qi wireless pengisi daya, itu bisa kamu pakai untuk isi daya iPhone 12, karena aksesoris iPhone 12 ini memberikan dukungan pengisian 7,5W melalui Qi charging.

Tetapi dengan menggunakan MagSafe dari Apple, pengisian daya memakai tenaga 15W hingga pengisian jadi 2x bisa lebih cepat.

6. Apple Watch Untuk iPhone 12

Aksesoris iPhone paling terakhir adalah Smartwatch, Smartwatch milik apple adalah produk yang terkenal saat ini. Selain untuk merekam aktivitas olahraga dan kegiatan kesehatanmu, smartwatch bisa juga dipakai untuk membaca pesan, mengatur musik yang dimainkan, sampai melihat pemberitahuan secara cepat di handphone. 

Banyak juga perusahan-perusahaan besar smartphone lainnya yang sudah memproduksi smartphone sebagai aksesoris tambahan untuk menunjang aktivitas setiap customer yang membelinya.

Akhirnya sampai juga di akhir artikel ini membahas tentang aksesoris iphone 12, di atas adalah panduan untuk kamu dalam memilih aksesoris apa saja yang dibutuhkan iphone 12, semoga dapat membantu kamu saat membeli produk apple tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *