6 Game Iphone dan Ipad Terbaru 2022

6 Game Iphone dan Ipad Terbaru 2022 – Jika kamu adalah tipe orang yang lebih suka main game di iPhone atau iPad daripada konsol atau nintendo switch, kami punya daftar semua game iOS terbaru 2021 & 2022. Sehingga kamu tahu jadwal rilis game iPhone & iPad terbaru dan jadilah orang pertama yang memainkannya.

Kami bahkan akan terus memperbarui daftar ini seiring berjalannya waktu, menambahkan rilis baru saat ada game iOS baru yang diumumkan, atau sekedar mengoreksi jika memang ada kesalahan informasi.

Baca Juga: Game Poker Penghasil Pulsa 2022

Daftar 6 Game Iphone dan Ipad Terbaru 2022

Oh ya, dalam daftar ini mungkin kami tidak mencantumkan semua game. Hanya game iOS terbaru serta terbaik yang kami rekomendasikan. Berikut Rekomendasi Game iPhone & iPad baru terbaik hingga 2022.

1. Pokemon Unite

Game Iphone dan Ipad Terbaru 2022

Tanggal Rilis: September 2021

Pokemon Unite adalah game pokemon terbaru dengan gameplay MOBA. Di mana kita akan menggunakan pokemon untuk bertarung. Seperti Mobile Legend, game ini juga menawarkan mode 5 vs 5 dengan menambahkan beberapa perubahan gameplay yang lebih segar.

Pertama, kita akan menangkap pokemon yang ada di peta untuk kemudian digunakan dalam pertarungan melawan rival. Kedua, dalam Pokemon Unite meraih kemenangan bukan dengan menghancurkan base musuh tapi dengan mendapatkan lebih banyak poin dari musuh (kita mendapatkannya karena mengalahkan pokemon rival).

2. Metal Slug: Awakening

Game Iphone dan Ipad Terbaru 2022

Tanggal Rilis: 2022

Metal Slug: Awakening / Metal Slug Code: J adalah game metal slug terbaru yang khusus dirancang untuk iPhone & iPad. Namun tidak seperti seri-seri game sebelumnya, game ini tidak dikembangkan oleh studio SNK Jepang. Sebagai gantinya digarap oleh tim pengembang asal Cina, yaitu TiMi Studios. Game studio yang telah sukses menggarap Call of Duty: Mobile.

Metal Slug: Awakening akan tetap mengusung gameplay platformer klasik dengan penyesuaian layar sentuh. Gameplay klasik dimana kita akan bergerak ke sisi kanan layar dan melenyapkan gerombolan musuh dengan berbagai perlengkapan senjata seperti senapan, penyembur api, dan granat.

3. Apex Legends Mobile

Game Iphone dan Ipad Terbaru 2022

Tanggal Rilis: 2022

Apex Legends Mobile merupakan game Battle Royale terbaru yang akan rilis 2022 mendatang. Seperti biasa gameplay terbagi menjadi beberapa tim yang terdiri dari beberapa pemain, saling bertarung sampai hanya satu tim yang tersisa.

Pengembang Apex Legends Mobile menetapkan tujuan untuk membuat port yang mereplikasi pengalaman game aslinya sedekat mungkin. Oleh karenanya, gameplay mobile-nya hampir merupakan salinan dari versi PC. Hal yang menarik dari Apex Legends adalah pentingnya kerja sama karena kurangnya kemampuan untuk melintasi medan perang sendirian. Pertandingan dimainkan antara tim yang terdiri dari dua atau tiga pemain.

4. Don’t Starve: Newhome iOS

Game Iphone dan Ipad Terbaru 2022

Tanggal Rilis: 2022

Don’t Starve: Newhome adalah game survivial dan crafting terbaru yang akan hadir di iPhone dan iPad pada 2022 mendatang. Seri terbaru dari game yang telah menjadi hit pada 2014 lalu ini memperkenalkan sejumlah peningkatan dan menawarkan mode party.

5. Tears of Themis

Game Iphone dan Ipad Terbaru 2022

Tanggal Rilis: 2021

Bebrbeda dengan game miHoYo sebelumnya kebanyakan RPG open-world seperti Genshin Impact, Tears of Themis ini lebih ke genre detektif denganbalutan romansa dengan berbagai karakter, yang masing-masing memiliki kisah latar belakang pribadi yang seru untuk diikuti. Game yang dirilis pertengahan tahun kemarin ini menjadi sangat populer dan laris dimainkan banyak orang di iPhone & iPad. Bagi kamu yang suka genre ini wajib untuk memainkannya.

6. Chrono Odyssey

Game Iphone dan Ipad Terbaru 2022

Tanggal Rilis: 2022

Chrono Odyssey adalah game MMORPG terbaru 2022 yang akan rilis di iOS. Game ini menawarkan beberapa ide menarik dalam gameplay dan dunia open-world yang luas.

Alur cerita-nya epik dan cukup panjang dengan mengeksplorasi konsep ruang dan waktu. Plot menceritakan kisah anggota sebuah organisasi bernama Idraiginn yang berperang dengan dua belas dewa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.