5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Pemula

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Pemula

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Pemula

Bila kamu sedang belajar bahasa jepang atau ingin belajar bahasa jepang, kini ada yang namanya aplikasi belajar bahasa jepang terbaik dan gratis, dengan aplikasi ini akan memudahkan kamu belajar.

Bahasa Jepang adalah salah satu bahasa yang sulit untuk dipelajari di dunia. Meskipun begitu, bahasa Jepang kian populer dan disukai oleh banyak negara.

Hal ini kemungkinan karena pengaruh media, film anime dan rasa ketertarikan itu sendiri terhadap budaya di Jepang. Fenomena ketertarikan budaya jepang ini, kian seperti bola salju yang menggelinding makin besar.

Karena banyak orang yang ingin belajar bahasa jepang, sejumlah Developer di platform Android, menciptakan Aplikasi Belajar Bahasa Jepang yang mudah untuk dimengerti. Beberapa dari aplikasi yang akan kami bahas di artikel ini cocok dipakai untuk pemula maupun tingkat advance.

Baca Juga : 7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic iPhone Terbaik

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Untuk Pemula

Mempelajari suatu bahasa tentunya sangat menyenangkan, bukan hanya seru saja, tetapi belajar berbagai bahasa sekarang bisa dilakukan lewat hp.

Lewat Aplikasi belajar bahasa jepang terbaik ini, proses belajar kamu akan mudah seperti sedang melakukan LES (learning education solutions) secara langsung. Berikut ini daripada makin penasaran, berikut 6 Aplikasi belajar bahasa jepang gratis versi impiangadget :

1. Simply Learn Japanese

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Pemula

Aplikasi belajar bahasa jepang yang pertama adalah Simply Learn Japanese. Aplikasi bahasa jepang ini menawarkan pembelajaran bahasa Jepang yang dikemas secara simpel dan mudah dimengerti bagi para pemula.

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur seperti game kartu bahasa, buku ungkapan lebih dari 1200 frasa, pengucapan audio dan kuis.

Ciri unik dari aplikasi bahasa jepang ini adalah simple dibandingkan dengan aplikasi bahasa lainnya. Aplikasi ini menawarkan pengalaman belajar yang tidak hanya lengkap, tapi juga lebih cepat.

Dan lebihnya lagi dari Simply Learn Japanese ini adalah aplikasi belajar bahasa jepang gratis, tentunya aplikasi gratis ini cocok untuk kamu yang baru mau belajar.

2. Aplikasi Belajar Bahasa Jepang : LingoDeer

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Pemula

LingoDeer memiliki fitur dukungan pembelajaran banyak bahasa benua Asia termasuk Jepang dan bekerja dengan cara memberikan pembelajaran per kata kepada pengguna, dengan pemilihan kosakata yang sederhana di awal.

Lalu, aplikasi ini akan menaikkan tingkat kesulitan secara bertahap. Sebagai bagian dari pembelajarannya, aplikasi belajar bahasa jepang gratis LingoDeer juga memberikan sejumlah potongan audio untuk latihan pengucapan.

Sejumlah aksara Jepang seperti Hiragana, Katakana, Kanji dan Romaji, juga bisa dipelajari lewat aplikasi ini.

Itu juga termasuk dukungan untuk offline 2.000 kata dan frasa, dan juga lebih dari 150 kursus pembelajaran. Aplikasi belajar bahasa jepang ini gratis untuk kamu gunakan, tetapi terdapat juga pilihan donasi, bila kamu mau.

3. Drops : Learn Japanese

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Pemula

Jika kamu mencari aplikasi belajar bahasa Jepang yang paling modern, maka kamu bisa mencoba aplikasi Drops : Learn Japanese.

Aplikasi bahasa jepang ini menggunakan metode yang simpel untuk pembelajarannya, di mana kamu diberi jatah selama 5 menit per hari untuk belajar bahasa Jepang. Aplikasi ini bisa menjadi teman serta guru untuk kamu juga, jadi cocok untuk kamu yang tidak bisa fokus selagi belajar.

Fitur lain dalam aplikasi bahasa jepang ini juga memberikan penekanan yang lebih mudah pada tata bahasa yang mendukung kosa kata dan frasa. Dan terdapat juga game, jika kamu ingin belajar sekaligus bermain.

Aplikasi belajar bahasa jepang ini menyediakan sekitar 1.700 kata dari 99 topik dan itu sudah lebih dari cukup untuk dipelajari oleh pemula.

4. Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Gratis : Busuu

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Pemula

Busuu adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa yang mencakup banyak bahasa, salah satunya adalah bahasa Jepang. Di dalam aplikasi Busuu terdapat banyak fitur yang bisa kamu gunakan seperti latihan aksen, tips tata bahasa dan lebih dari 150 sesi kursus.

Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa jepang offline, sehingga bisa kamu akses tanpa koneksi internet.

Aplikasi Busuu juga memiliki pilihan berlangganan, yang mana pengguna bisa mendapatkan pengalaman belajar penuh dari itu. Terlepas dari itu semua, Busuu tetap bisa digunakan secara gratis, tanpa biaya tambahan apapun.

5. Aplikasi Bahasa Jepang : Memrise

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Pemula

Aplikasi belajar bahasa jepang yang terakhir adalah Duolingo, Memrise merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa paling populer. Aplikasi ini memiliki banyak pembelajaran bahasa terutama Jepang.

Untuk fitur aplikasi bahasa jepang ini terbilang cukup unik, dengan pengguna diberikan pembelajaran kosakata dan tata bahasa lewat berbagai latihan, permainan, ujian dan kuis.

Aplikasi ini juga memiliki fitur menarik, seperti : penggunaan offline, cara pengucapan dan bot untuk mengajarkan tata bahasa yang seharusnya. Aplikasi ini pada dasarnya didesain bagi yang ingin serius untuk mempelajari bahasa, tapi tetap relevan untuk digunakan oleh pemula.

Demikian artikel pembahasan tentang aplikasi belajar bahasa jepang terbaik ini. Kamu bisa mengunjungi IDNTIMES untuk informasi tentang aplikasi bahasa lainnya. Bukan hanya itu saja kamu juga bisa melihat berita tentang teknologi lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *