5 Aplikasi Browser Anti Blokir Paling Aman

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Paling Aman

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Paling Aman

Beberapa orang menggunakan Aplikasi Browser Anti Blokir untuk keperluan informasinya, dengan menggunakan browser anti blokir semua situs akan bisa kamu jelajahi.

Tapi kamu perlu berhati-hati saat memakai aplikasi anti blokir ini, karena beberapa situs yang dikunjungi memang sangat berbahaya. Bahkan beberapa diantaranya bisa mengambil data atau melakukan hacking pada komputer, laptop, atau handphone kamu.

Ada beberapa situs di Internet yang tiba-tiba saja diblokir tanpa kita tahu sebabnya. Nah, supaya lebih nyaman saat berselancar di internet, kita membutuhkan browser anti blokir yang aman.

Pada kesempatan kali ini kami impiangadget akan membahas 5 aplikasi browser anti blokir terbaik dan juga sangat aman untuk kamu gunakan.

Baca Juga : 7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic iPhone Terbaik

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik

Mungkin kamu banyak menemukan aplikasi browser anti blokir dengan iming-iming paling aman. Tapi apakah fakta itu benar adanya ? Kami impiangadget secara yakin menjawab tidak.

Karena beberapa Browser itu hanya menawarkan akses browser anti blokir saja, tidak untuk keamanan data pribadi kamu.

Maka dari itu kami membuatkan artikel aplikasi browser anti blokir paling aman dan juga terbaik untuk digunakan. Daripada makin penasaran berikut dibawah ini ulasan aplikasi tersebut :

1. Browser Anti Blokir : Aloha Browser

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Paling Aman

Aplikasi Browser anti blokir yang pertama ini adalah aplikasi Aloha Browser. Kelebihan aplikasi anti blokir ini adalah memiliki fitur VPN yang hanya bekerja di dalam aplikasi. Dengan fitur ini kamu tidak perlu khawatir VPN berpengaruh di aplikasi lainnya.

Bukan hanya itu saja, Browser Anti blokir Aloha juga menyediakan layanan VPN premium. Sehingga kamu bisa mengakses berbagai situs dengan kecepatan tinggi. Untuk menikmati layanan itu, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar USD 2,99 per bulan atau bila dikonversikan dalam rupiah menjadi 42.000.

2. Browser Anti Blokir : Tor Browser

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Paling Aman

Perlu kamu ketahui bahwa browser anti blokir Tor Browser ini berbeda dengan Tor untuk mengakses Dark Web. Aplikasi browser anti blokir satu ini memiliki fitur VPN sehingga kamu bisa mengakses semua situs di internet tanpa gangguan.

Bukan hanya itu saja, agar data privasi lebih aman, kamu bisa menelusuri bermacam-macam situs dengan anonim. Situs anti blokir browser ini juga memiliki tampilan yang enak di lihat, tentunya kami akan menjamin kamu akan menyukai situs ini.

3. Browser Anti Blokir : Vegas

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Paling Aman

Dengan menggunakan aplikasi browser anti blokir Vegas, kamu bisa mengakses berbagai situs dengan lancar meskipun berada di jaringan koneksi 3G. Sama seperti dengan Tor, aplikasi anti blokir apk Vegas juga dilengkapi fitur anonim agar lokasi kamu tidak dapat terlacak.

4. Browser Anti Blokir : HixPro

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Paling Aman

Bila kamu adalah orang yang khawatir jika menjelajah situs-situs internet. Untuk menjawab kekhawatiran kamu, kami merekomendasikan anti blokir Apk HixPro. Aplikasi browser anti blokir terbaik ini dirancang untuk melindungi privasi setiap member yang menggunakan aplikasi ini.

Bukan hanya itu saja, browser anti blokir HixPro juga dilengkapi fitur proxy cloud yang memungkinkan kamu mengakses semua situs internet secara gratis. Keren bukan ?

Kami sangat merekomendasikan browser ini kepada setiap orang yang membaca artikel ini. Kami impiangadget terkadang juga menggunakan apk Hixpro ini sebagai bahan mencari informasi.

5. Browser Anti Blokir : Proxy Surf

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Paling Aman

Apk Proxy Surf merupakan salah satu aplikasi browser anti blokir terbaik dan terpopuler di Google Play Store. Dan memiliki jumlah download yang banyak, ulasan bagus juga terlihat disana. Browser anti blokir ini juga masuk kedalam salah satu rekomendasi dari kami.

Untuk mendapat fitur berkualitas dan aman, kamu bisa bisa berlangganan layanan premium. Bila kamu membeli layanan yang premium, fitur yang kamu dapat seperti mengakses server proxy SSL yang memungkinkan kamu mengakses semua situs internet secara aman.

Demikian artikel ini tentang pembahasan browser anti blokir, sekali lagi kami ingatkan kepada kamu. Agar selalu bijaksana dalam menggunakan setiap aplikasi anti blokir yang kami rekomendasikan.

Browser yang umum dipakai seperti google Chrome, mozilla, dan lain-lain. Memiliki alasan khusus mengapa memblokir situs tertentu yang tidak boleh dikunjungi, jadi tetap gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu saja ya.

Bila kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang blokir situs internet, kamu bisa mencarinya di Wikipedia yang akan dibahas secara lengkap apa itu blokir dalam internet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.