Aplikasi Compass Penghasil Uang Jutaan Rupiah

Aplikasi Compass Penghasil Uang Jutaan Rupiah

Aplikasi Compass Penghasil Uang Jutaan Rupiah
Aplikasi Compass penghasil uang baru ini menjadi trending di Indonesia, sehingga jumlah unduhan yang naik drastis dalam sekejap saja. Tetapi, baru-baru ini ada permasalahan dengan kecurigaan jika Aplikasi Compass adalah aplikasi ilegal hingga ada masalah bahwa Aplikasi Compass akan ditutup.

Berbeda bila menghasilkan uang dari Facebook, aplikasi itu janjikan uang cuma dari misi-misi yang diberi pada kita. Misi-misinya juga terhitung sangat mudah. Tetapi apakah Aplikasi Compass itu aman untuk digunakan ?.

Bacaan Lainnya

Sebelum kita membuktikan apakah Aplikasi Compass adalah bagian dari skema Ponzi atau umumnya disebut modus penipuan atau bukan, baca dulu artikel ini sampai habis.

Baca Juga : 6 Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler Untuk Di Mainkan

Apa Itu Aplikasi Compass ?

Aplikasi Compass Penghasil Uang Jutaan Rupiah

Aplikasi Compass adalah salah satu aplikasi yang menghasilkan uang yang menggiurkan, beberapa pemakainya menghasilkan uang dengan mudah dan cepat, bahkan dalam hitungan hari.

Langkahnya mudah, cukup lakukan misi yang diberi oleh aplikasi, jika sudah, para user yang mendaftar akan memperoleh reward dalam berbentuk uang yang dapat diambil sesudah mencapai jumlah atau poin tertentu.

Sudah pasti Aplikasi Compass ini menjadi satu diantara alternatif di periode wabah Covid-19, ingat semua kegiatan hanya bisa dilakukan di dalam rumah, terhitung dalam soal bekerja dan cari uang.

Cara Mendownload Aplikasi Compass

Saat sebelum memakai aplikasi ini, anda harus download lebih dulu. Berikut langkah unduh aplikasi Compass:

1. Buka Browser, bisa di google chrome, mozila dll dari smartphone anda.
2. Lalu buka situs Compass Penghasil Uang.
3. Isi nomor HP, sandi, dan kode klasifikasi pada kolom yang ada.
4. Masukan kode undangan/referral kode bila memilikinya.
5. Tap Daftar.

Jika sudah, tap “Unduh Compass sekarang” untuk download aplikasi. Tips : Bila anda belum percaya aplikasi ini aman atau tidak, pakai nomor HP cadangan selain nomor utama anda.

Cara Kerja Aplikasi Compass

Cara kerjanya pasti berlainan dibanding cara menghasilkan uang dari Website atau dari platform lain, anda dapat memperhatikan keterangan yang akan kami terangkan berikut ini.

Pada dasarnya, pekerjaan atau misi yang diberikan Aplikasi Compass adalah memesan atau memberi review produk ke salah satunya merek e-commerce terkenal. Sama seperti aplikasi JD Union dan Alimama dan lain-lain.

Sesudah anda memesan atau memberikan review, anda akan mendapatkan komisi dari Aplikasi Compass tersebut. Umumnya dalam 1 hari anda bisa menerima 18 – 20 misi yang bisa dikerjakan.

Komisi yang diberi Aplikasi Compass minimum 0.6 % per misi. Yang nantinya uang tersebut bisa diambil sesudah mencapai minimum Rp 100.000 melalui rekening bank lokal manapun.

Pada awalnya statusmu akan tercatat sebagai anggota gratis dalam jumlah misi dan komisi yang terbatas. Lalu di sini anda dapat meningkatkan tingkat membership-mu dengan jaminan jumlah misi dan komisi yang semakin banyak.

Perlu anda tahu juga di dalam Aplikasi Compass ini terdapat syarat dan ketentuan, bila anda ingin upgrade membership level, anda harus mendeposit alias menyerahkan uang dengan jumlah tertentu.

Semakin tinggi tingkat yang anda harapkan, semakin banyak pula uang yang harus anda didepositkan. Untuk nominal terendah adalah Rp20.000 dengan komisi 0.6% sampai paling tinggi yaitu Rp 10.000.000 dengan komisi 0.72%.

Bagaimana Tentang Keamanan Aplikasi Compass

Aplikasi Compass Penghasil Uang Jutaan Rupiah

Sesudah anda mengenal langkah kerja aplikasi Compas, anda tentu akan bertanya, Apakah aman, atau justru modus baru scamming atau biasa disebut penipuan?.

Berdasar hasil pencarian kami, Aplikasi Compass baru didaftarkan secara publik di tanggal 7 Januari 2021, hingga belum ditemukan laporan Aplikasi Compass tidak berhasil membayar pemakai atau user nya yang melakukan deposit.

Rata-rata member yang bergabung, Aplikasi Compass selalu membayar sesuai yang dijanjikan. Tetapi, kami ada menemukan beberapa keganjilan pada aplikasi atau situs Compass, diantaranya :

1. Domain website masih terindeks double di Google.
2. Tampilan website terlampau simpel dan tidak kelihatan professional.
3. Anda dapat memakai nomor HP palsu saat mendaftarkan.
4. Tidak ada kode OTP saat masukkan nomor HP, alias tidak ada keamanan optimal dari mekanisme.
5. Aplikasi Compass tidak ditemukan di situs Google Play Store atau App Store.
6. Saat ingin naik tingkat membership, user yang mendaftar harus bayar uang dengan jumlah tertentu, serupa sekali seperti sejumlah kasus investasi bodong.
7. Sama sekali tidak tercatat dalam situs Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan bukti-bukti di atas, maka bisa impiangadget.com simpulkan bahwa Aplikasi Compass ini sangat tidak layak untuk digunakan. Dan perlu anda ketahui, bahwa tidak akan ada yang mau memberikan kita uang cuma-cuma.

Jalan satu-satu nya jika anda ingin memperoleh uang adalah dengan bekerja, atau anda bisa memberikan layanan jasa yang membutuhkan skill.

Tetapi bila anda masih tetap ingin tahu, cukup pakai aplikasi penghasil uang ini secara gratis tanpa perlu membayar apapun, termasuk peningkatan tingkat atau perpanjangan anggota.

Sumber : Tekno.kompas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *