11 Aplikasi Kamera Android Terbaik Bikin Foto Lebih Aesthetic

Rekomendasi kamera android terbaik

11 Aplikasi Kamera Android Terbaik Bikin Foto Lebih Aesthetic – Foto yang aesthetic tentu sangat menarik untuk dipublikasikan atau dipajang pada dinding rumah.

Hanya saja untuk mendapatkan foto dengan hasil yang aesthetic ini tidak dengan sembarang kamera, apalagi dengan kamera Android biasa.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada aplikasi kamera terbaik sekaligus terbaru 2021 ini.

Dengan menginstall aplikasi kamera tersebut Anda bisa mendapatkan hasil foto dengan kualitas tinggi, berbeda jauh dengan hasil jebretan kamera yang biasa Anda gunakan selama ini.

Anda yang belum tau apa saja aplikasi kamera Android terbaik yang bisa menyulap foto jadi aesthetic cermati ulasan kami berikut ini sampai selesai.

Camera51 – A Smarter CameraAplikasi Kamera Android Terbaik

Anda bisa mencoba kecanggihan aplikasi Camera51 untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Alasannya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur deteksi wajah dan benda secara otomatis.

Dengan begitu kamera jadi lebih fokus mengambil objek.

Kelebihan lainnya dari kamera ini yaitu adanya fitur-fitur pendukung di antaranya auto selfie, auto framing, manual object election dan fitur-fitur menarik lainnya.

Picai Smart AI CameraAplikasi kamera android terbaik terbaru

Picai Smart AI Camera menjadi rekomendasi aplikasi kamera Android terbaik dan terbaru yang bisa menghasilkan foto dengan kualitas terbaik juga.

Hasil foto yang sebagus ini dikarenakan kamera dilengkapi dengan tekhnologi Al dan di dalamnya terdapat 100 filter lebih yang bisa Anda terapkan pada foto secara gratis.

Dengan download aplikasi kamera keren ini, kamera smartphone akan tidak kalah canggih dengan kamera mahal.

Google Camera

Dari google Anda bisa mendapatkan banyak fitur yang bisa diandalkan untuk berbagai pekerjaan Anda termasuk dalam pengambilan gambar yang aesthetic.

Google menyediakan kamera terbaik dengan fitur-fitur yang bisa membuat kualitas foto menjadi lebih jernih.

Anda bisa mencoba menerapkan beragam mode kamera yang ditawarkan oleh Google ini. Mulai dari lens blur, photo sphere, panorama, portrait, hingga slow motion.

Kualitas masing-masing mode ini cukup bisa diandalkan untuk menyulap foto Anda menjadi aesthetic.

Anda yang tertarik untuk mencoba kecanggihan dari aplikasi kamera Google ini bisa langsung download aplikasinya sekarang.

Dapatkan banyak kemudahan dalam pengambilan foto yang menarik melalui layanan Google ini.

Camera FV-5Aplikasi kamera android

Anda yang ingin mendapatkan foto ala jepretan kamera DSLR bisa download aplikasi Camera FV-5 ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini tentu Anda tidak perlu membeli kamera DSLR yang mahal untuk mendapatkan kualitasnya dalam pengambilan foto.

Kenapa dibilang seperti itu? Sebab aplikasi ini menghadirkan menu pengaturan kamera sama dengan kamera DSLR sungguhan.

Terdapat fitur kamera profesional seperti pengaturan ISO manual, white balance, light-metering focus, shutter speed yang beragam fitur menarik lainnya.

Camera MXAplikasi kamera android

Rekomendasi aplikasi kamera Android terbaik selanjutnya adalah Camera MX. Aplikasi dengan kualitas tinggi ini ini cukup populer dengan jumlah pengguna lebih dari 10 juta.

Wajar jika aplikasi Android ini menjadi cukup banyak diminati karena memang terdapat opsi mode pengambilan gambar dengan berbagai pilihan filter yang menarik.

Tentu dengan adanya fitur yang demikian kualitas foto menjadi lebih jernih bahkan estetik.

Aplikasi kamera ini sengaja menghadirkan sejumlah fitur dari dasar sampai yang profesional. Ini menjadi keunggulan tersendiri dari aplikasi Camera MX.

Open CameraRekomendasi kamera android terbaik

Anda juga bisa menggunakan aplikasi kamera ini untuk mendapatkan kualitas foto yang premium. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Mark Herman ini cukup ringan dan mudah digunakan.

Sesuai dengan namanya aplikasi kamera ini dilengkapi dengan fitur open camera sehingga dapat menghasilkan foto yang cukup berkualitas.

Didukung dengan beragam fitur menarik lainnya seperti mode auto stabilizer fokus rekaman video kualitas HD maupun scene modes. Menarik bukan?

Candy CameraRekomendasi kamera android terbaru

Aplikasi kamera keren ini dikembangkan oleh JP Brothers, Inc. Kini aplikasinya sudah diinstal sebanyak 100 juta lebih.

Tentu dengan jumlah mengunduh yang sebanyak ini membuatnya tidak perlu diragukan lagi kualitas dari hasil jepretan kamera ini.

Anda bisa menggunakan kamera ini untuk selfie. Hasil foto selfie Anda menjadi lebih bagus dengan menggunakan beragam fitur dari Candy Camera ini.

Dikatakan sebagai kamera selfie karena aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kecantikan pada foto seperti pemutih, peramping, lipstik, penutup noda sampai maskara.

Dengan fitur selfie yang sudah selengkap ini tentu Anda tidak perlu ribet menggunakan make up sendiri karena bisa secara mudah didapatkan melalui Candy Camera.

Bahkan juga tidak akan memberatkan memori smartphone karena sudah tidak penuh mendownload aplikasi edit foto.

CymeraRekomendasi Kamera android terbaik

Cymera merupakan aplikasi kamera Android terbaik yang bisa diandalkan untuk menghasilkan kualitas foto aesthetic.

Jumlah penggunanya kini sudah mencapai lebih dari 100 juta. Tentu Anda tidak perlu ragu untuk mencoba beragam fitur menarik dari aplikasi ini.

Untuk mendapatkan kualitas foto premium dari aplikasi ini anda bisa mencoba 7 jenis lensa yang dihadirkan di dalamnya.

Selain itu terdapat juga camera stabilizer, timer dan silent mode. Dengan beragam fasilitasnya ini tentu aplikasi kamera terbaik ini wajib diacungi jempol.

Camera ZOOM FXRekomendasi kamera android terbaik

Selain Camera FV-5 Anda juga bisa mengubah kamera smartphone Android Anda menjadi setara kamera DSLR dengan mengandalkan Camera Zoom FX yang satu ini.

Aplikasi kamera ini bisa Anda terapkan dengan setting manual layaknya kamera DSLR. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur format RAW, pengaturan ISO, jarak fokus, exposure sampai shutter speed. Menarik bukan?

Menariknya lagi, aplikasi ini menghadirkan lebih dari 100 efek mulai dari vignette sampai bokeh sehingga membuat foto jepretan dari kamera ini menjadi sangat aesthetic.

Z CameraRekomendasi kamera android terbaik

Tidak kalah populer dengan aplikasi kamera terbaik lainnya. Z Camera kini juga didownload oleh 100 juta pengguna. Kecanggihan fitur-fitur tidak perlu diragukan lagi.

Aplikasi kamera Android terbaik ini hadir dengan mendukung kebutuhan selfie. Dengan menggunakan aplikasi Z camera ini kamu tidak hanya bisa mengambil gambar saja tapi juga mengeditnya.

Masalah efek dan filter tidak perlu dikhawatirkan karena di dalam aplikasi ini sudah tersedia dengan variasi yang cukup keren. Tidak cukup itu saja di dalam aplikasi kamera ini juga tersedia stiker AR. Anda tidak perlu download aplikasi jika membutuhkan emoji untuk pengeditan foto.

Bacon CameraRekomendasi kamera android terbaik

Pengaturan dari aplikasi Bacon Camera ini hampir sama dengan Google Camera, demikian juga dengan fiturnya.

Anda bisa mendapatkan hasil foto dengan potret gambar yang aesthetic dengan menggunakan beberapa setting pada aplikasi yaitu manual focus, exposure, sampai ISO speed.

Tidak cukup itu saja aplikasi ini juga dilengkapi dengan format RAW dan pembuatan video bokeh. Amazing banget bukan?

Itulah 11 rekomendasi aplikasi kamera Android terbaik yang bisa diandalkan untuk membuat foto aesthetic, jernih seperti hasil jepretan kamera jutaan.

Apalagi harus ganti HP dengan yang lebih canggih, Anda tidak perlu repot-repot manfaatkan saja aplikasi-aplikaso kece di atas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *