Laptop Asus Vs Lenovo 2022

Asus Vs Lenovo

Produk mana yang lebih bagus dan menarik jika Laptop Asus vs Lenovo? Sesungguhnya hampir semua merk brand yang membuat laptop sama dalam segikualitas, tetapi tergantung laptop tersebut akan digunakan untuk apa dan buat keperluan apa serta perlakuan terhadap laptop itu gimana. Serta pastinya buat bisa menikmati laptop dengan mutu terbaik dan tingkat kelas yang tinggi, kalian sudah pasti wajib untuk mengeluarkan dana lebih.

Asus serta Lenovo ialah sebuah brand pembuat laptop yang dikala ini masih sangatlah populer dengan memperkenalkan jenis buatan mereka yang terkini yang senantiasa selalu menjadi produk andalan. Semacam Asus VivoBook yang yang telah menjadi top produk dari Asus. Sedangkan Lenovo masih puas dengan produk bertahan meraka diseri Lenovo ThinkPad. Tidak hanya memperkenalkan laptop buat kegiatan universal, kedua merek ini bersama mempunyai laptop spesial buat gaming, Asus dengan versi ROG serta Lenovo dengan versi Legion.

Bagi informasi IDC tahun 2015, Lenovo menduduki peringkat teratas dalam segi penjualan laptop yang sangat laris di pasaran dunia, diiringi dengan brand HP di tempat kedua lalu Asus di urutan keenam. Informasi ini dirangkum bersumber pada penjualan dari segala dunia. Tetapi informasi tersebut nyatanya tidak banyak pergantian mengingat hingga dikala ini Lenovo masih tidak berubah-ubah membagikan harga murah buat produk laptopnya.

Dari segi harga laptop Lenovo memanglah jauh lebih murah dan terjangkau beda dengan para pesaingnya semacam Asus, Dell, Acer, ataupun Axioo. Tidak heran jika Lenovo mengalahkan Asus selaku merek laptop sangat laris. Tetapi dari segi spesifikasi serta performa lebih bagus mana laptop Asus ataupun Lenovo?

Asus Vs Lenovo

laptop asus vs lenovo

Lebih Bagus Mana Laptop Asus vs Lenovo?

Saat sebelum masuk ke kesimpulan bagus mana laptop Asus ataupun Lenovo pastinya wajib terdapat perbandingan kelebihan serta kekurangan dari kedua merek laptop terbaik ini. Buat Asus banyak yang berkomentar desain ataupun ketahanan bodinya sangat kokoh dibandingkan Lenovo yang apabila sangat kerap digunakan casing- nya hendak melemas serta hendak mencuat getaran kala menyalakan musik ataupun menyaksikan video dengan suara keras.

Kelebihan laptop Asus selanjutnya merupakan tampilan grafis pada layar yang lebih baik sehingga bisa membagikan kenyaman buat penggunanya. Sebaliknya Lenovo sedikit di dasar Asus, tetapi masih senantiasa bisa membagikan rasa aman dikala digunakan.

Sebaliknya kekurangan laptop Asus merupakan energi tahan baterainya yang sangat boros. Perihal ini bisa jadi dapat dimaklumi sebab laptop Asus memanglah lebih dikhususkan buat pemakaian aplikasi berat semacam permainan ataupun video editor. Tidak hanya itu Asus sangat kerap menghasilkan jenis laptop baru yang bisa jadi untuk sebagian orang hendak membingungkan buat memilah laptop Asus mana yang terbaik.

asus vs lenovo

laptop asus vs lenovo

Kelebihan serta Kekurangan Laptop Lenovo

Kelebihan laptop Lenovo terletak pada energi tahan baterainya yang lumayan bagus serta tidak berubah- ubah. Dibanding Asus, baterai laptop Lenovo lebih baik bila digunakan dalam waktu yang lama. Apalagi dikala dalam keadaan dicas, laptop Lenovo hendak senantiasa di angka 100% walaupun lagi dalam keadaan dipakai.

Berikutnya bila Kamu mencermati musik di laptop Lenovo, suara yang dikeluarkan lebih jernih terlebih jika disambungkan dengan speaker Dolby Digital. Serta suara putaran kipas pada mesin pula lebih halus dibanding Asus, tetapi apabila memainkan permainan yang membutuhkan tenaga, suara kipas dari tiap- tiap laptop sama saja.

Kekurangan yang dipunyai laptop Lenovo merupakan service center- nya yang terbatas di Indonesia. Jadi jika terdapat kehancuran dengan laptop Kamu, ingin tidak ingin wajib membawanya ke tempat service yang tidak formal. Tidak hanya itu, spesial pada seri Z tampilan laptop Lenovo terbilang sangat kurang baik serta ketinggalan era.

Kesimpulan

Nah, kesimpulan dari kelebihan serta kekurangan tiap- tiap laptop di atas merupakan Lenovo dapat jadi opsi yang pas bila Kamu mencari laptop harga murah dengan mutu yang cukup terjamin. Sebaliknya buat Kamu yang memiliki duit lebih, Asus merupakan opsi pas buat mendukung aktivitas yang membutuhkan laptop dengan performa prima semacam buat bermain permainan ataupun edit video. Bagi sahabat bagus mana laptop Asus vs Lenovo? Sampaikan di kolom pendapat, ya. Mudah- mudahan berguna!

This entry was posted in Laptop and tagged Asus, esasaja. com, kelebihan Asus, kelebihan Lenovo, Laptop Asus, laptop asus vs lenovo, Lenovo by esas. Bookmark the permalink.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.