Terungkap! 10 Kru Bajak Laut Rambut Merah One Piece Film: Red

One Piece Film

Bajak laut Rambut Merah jadi salah satu fokus di One Piece Film: Red. Spoiler film yang dirilis pada 6 Agustus di Jepang itu berkata, kalau film itu mengatakan banyak tentang Akagami Shanks, kapten Rambut Merah. Yang menarik, seluruh yang terjalin di film itu merupakan kanon. Jadi, ini akan memiliki kaitan dengan serial anime- nya. One Piece Film: Red mengatakan jika Berhasil D Roger serta Rayleigh menceritakan Shanks yang masih berumur 1 tahun di dalam peti harta karun yang mereka curi. Keduanya setelah itu bawa serta menjaga Shanks.

Film ini juga mengatakan kalau jika 12 tahun kemudian, imbalan buat kepala Shanks pada 1,04 miliar berry. Ia diketahui selaku pembunuh Haki Haoshoku yang tidak akan membiarkan musuhnya memandang masa depan. Shanks memakai pedang terbakarnya pada penjahat. Sepanjang ini, pergerakan Shanks serta bajak laut Rambut Merah sangat tidak sering terekspos di One Piece Film. Baru di One Piece Film: Red inilah banyak perihal terungkap tentang mereka, tercantum anggotanya. Jadi siapa saja anggota bajak laut Rambut Merah di One Piece Film? Ikuti ulasannya berikut ini!

10 Kru Bajak Laut Rambut Merah One Piece Film: Red

Bagi kalian yang sangat mengikuti film yang bernama One Piece Film ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan bajak laut yang memiliki ciri khas berambut merah ini bukan? Akan tetapi tahukah kalian bahwa terdapat 10 Kru bajak laut yang ada di dalamnya. Nah, jika kalian penasaran dan sangat ingin mengetahui siapa saja yang tergabung di dalamnya, kalian dapat melihat ulasan di bawah ini yang akan kami jelaskan:

One Piece Film

  • Akagami Shanks

Shanks merupakan kapten bajak laut Rambut Merah. Lebih dahulu, ia sempat menjadi salah satu kru Raja bajak laut, Monkey D Roger. Sehabis Roger dieksekusi, Shanks mendirikan kelompok bajak lautnya sendiri. Lama- lama, ia mengumpulkan anggota- anggota kokoh sampai kesimpulannya dapat jadi seseorang Yonkou. Saat ini, nilai buronannya menggapai 4,048 milyar berry. 

One Piece Film: Red menyebut Shanks selaku pembunuh Haki Haoshoku yang menampilkan betapa kokoh haki- nya. Ia telah memperlihatkannya di One Piece 1.055. Di film, Gorosei menyebut Shanks selaku anggota Fearland Family. Apakah itu berarti Shanks merupakan salah satu anggota Celestial Dragon?

One Piece Film

  • Benn Beckman

Wakil Kapten bajak laut Rambut Merah ini lumayan disegani musuh- musuhnya. Apalagi, seseorang Kizaru juga sempat dibuatnya ketakutan. Benn Beckman kerap diucap selaku orang sangat pintar di East Blue. Ia sangat bagus dalam Haki serta senapan, yang pelurunya penetrasi musuhnya. Ia suka perempuan serta sangat terkenal di golongan mereka. 

Walaupun nilai buronan serta kekokohannya belum dikenal secara tentu, tetapi kekokohannya tidak butuh diragukan. Berbeda dengan Shanks, Benn Beckman merupakan orang yang tenang. Dalam pertempuran, kekokohannya bisa jadi setara dengan seseorang Laksamana Marinir.

One Piece Film

  • Yasopp

Yasopp merupakan bapak Usopp, nakama Luffy di bajak laut Topi Jerami. Ia kerap diucap selaku salah satu Komandan terkuat di bajak laut Rambut Merah. Yasopp sendiri sama seperti dengan Benn Beckman, nilai buronan yang dimilikinya belum terkonfirmasi. Ia sangat suka menari serta lumayan luwes melaksanakannya. Yasopp diketahui selaku penembak ampuh. 

Tidak mengherankan bila anaknya sendiri ikut mewarisi keahliannya tersebut. Dalam suatu episode filler, ia sukses mengalahkan Daddy Masterson, salah satu penembak ampuh terbaik di Marinir. Pada busur cerita Marineford, ia turut tiba bersama Shanks serta yang lain buat menghentikan peperangan antara Marinir dengan bajak laut Shirohige.

One Piece Film

  • Lucky Roux

Dari sekian banyak kru bajak laut Rambut Merah, Lucky Roux dapat dibilang yang sangat riang. Ia senantiasa nampak tersenyum lebar kala ditampilkan. Selaku Petinggi bajak laut Rambut Merah, kekokohannya pasti tidak dapat diremehkan. 

Dalam perihal ini, terdapat sebagian teori yang berkata Lucky Roux selaku pemakan buah iblis dengan kekuatan waktu. Tetapi, perihal tersebut belum dapat ditentukan. Lucky Roo merupakan koki di kru bajak laut itu serta payah dalam perihal perempuan. Ia bagus dalam Haki serta melanda seperti bola bowling.

One Piece Film

 

  • Rockstar

Rockstar mengawali debutnya kala mengirimkan pesan dari Shanks ke Shirohige. Saat itu, ia cuma seorang pendatang baru yang baru bergabung dengan bajak laut Rambut Merah. Ia dikenal mempunyai nilai buronan sebesar 94 juta berry. 

Kekokohannya belum dikenal. Tetapi, bila memandang dirinya yang dipercaya Shanks buat mengantarkan pesan ke Shirohige, pasti Rockstar ini mempunyai sesuatu yang istimewa di mata Akagami. Ia melanda dengan style pedang memecahnya. Ia melubangi dengan pedang seperti bor. Ia memiliki rasa keadilan kokoh serta mau supaya yang lain mematuhi hukum.

One Piece Film

  • Bonk Punch serta Monster

Bonk Punch nampak mempunyai badan yang berotot serta kepala botak. Tidak hanya itu, ia kerap diperlihatkan bersama seekor monyet yang senantiasa terletak di punggungnya. Monyet tersebut mungkin bernama Monster.

Bagi spoiler One Piece Film: Red, Bonk Punch serta Monster merupakan musikus. Sedangkan Monster mengalahkan santapan ternak serta bersantai, Bonk menghabiskan waktu serta membebaskan pukulan kokoh ke musuh yang tangguh dalam satu nafas. Bagi Oda, kekuatan Bonk sangat kokoh.

One Piece Film

  • Limejuice

Memandang dari sosoknya, terlihat di dalam One Piece Film: Red Limejuice ini adalah kepribadian yang kokoh. Pada busur cerita Marineford, ia diperlihatkan mempunyai rambut kuning panjang serta menggunakan kacamata. Tidak hanya itu, ia juga ikut bawa suatu senjata yang tampak seperti tongkat ataupun bilah pedang. Limejuice bertarung dengan tongkat listrik di hawa seperti Sanji.

One Piece Film

  • Howling Gab

Berikutnya ialah Howling Gab yang ialah kru bajak laut Rambut Merah yang turut ke Marineford merupakan Howling Gab. Dari penampilannya, ia mempunyai rambut yang rimbun serta gigi yang runcing. Sekilas, ia bisa jadi nampak berbeda dari manusia pada biasanya. Howling Gab melanda dengan memotong lolongan. Ia benci serangga serta hantu.

One Piece Film

  • Building Snake

Building Snake jadi salah satu kru terkeren di bajak laut Rambut Merah. Ia mempunyai tubuh yang jangkung serta perkasa. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai suatu tato naga di tubuhnya. Ia merupakan navigator bajak laut Rambut Merah. Ia bertarung dengan style 2 pedang akrobatik serta bagus dalam pertahanan.

One Piece Film

  • Hongo

Di busur cerita Marineford ia ditampilkan bersama kru bajak laut Rambut Merah yang lain. Pada penampilannya, Hongo mempunyai rambut pirang yang diikat dengan style kuncir kuda. Tidak hanya itu, ia juga bawa suatu senjata berbentuk sebilah pedang panjang maupun tongkat biasa. Hongo merupakan dokter serta akrab dengan senjata dengan ia dapat membelah senjata dengan kilat. Ia suka area yang bersih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.