Biaya Kursus Desain Grafis Surabaya, Mulai dari Rp 50.000

Biaya Kursus Desain Grafis Surabaya, Mulai dari Rp 50.000

Biaya kursus desain grafis SurabayaBiaya desain grafis itu bervariasi. Tergantung dari mana tempat Anda belajar/kursus desain grafis.

Cara mengetahui biayanya, bisa Anda tanyakan langsung kepada pemilik kursus. Atau bisa dengan melihat daftar harga yang sudah pemilik jasa/perusahaan tawarkan. Atau kalau tidak begitu, Anda bisa membaca artikel ini supaya bisa memperoleh perkiraan harga yang dihabiskan dengan belajar desain grafis.

Biaya Kursus Desain Grafis Surabaya dan Sekitarnya

Saya tegaskan sekali lagi, biaya kursus desain grafis tidak bisa disama ratakan. Harganya bervariasi. Tiap-tiap jasa memiliki nominalnya masing-masing.

Jadi belum tentu di perusahaan ini harganya Rp 50.000, di perusahaan lain harganya Rp 50.000 (perumpamaan). Untuk mengetahui berapa biayanya, pertama-tama Anda harus tahu dimana Anda akan melakukan kursus.

Sudahkah menemukan tempat? Jika belum, coba lihat rekomendasi tempat kursus di bawah ini:

Elips Academy

Dengan Elips Academy, kita bisa belajar banyak hal soal desain grafis. Mulai dari belajar software yang banyak dipakai untuk design: Corel Draw, Photoshop, Adobe Illustrator dan Adobe InDesign. Berikut ini adalah harga untuk mengikuti kursus di sana:

Harga: Rp 1.250.000

Dengan harga tersebut, kita bisa mendapatkan pelajaran tentang Corel Draw, Illustrator dan Photoshop. Pertemuan diadakan sebanyak 16 kali dengan durasi pelajaran 2 jam.

Creative Media

Harga kursus di Creative Media ini bukanlah harga terupdate. Harga ini kami dapatkan dari postingan Creative Media sendiri yang diposting tahun 2016.

Jadi jangan jadikan ini patokan, dan sangat dipastikan harganya di tahun ini sudah naik. Lebih jelasnya soal harganya, Anda dapat menghubungi Admin Creative Media.

Harga: Rp 980.000 (dulu) Rp 1.200.000++ (perkiraan)

Harga ini mencakup harga pendaftaran, gratis sertifikat, ruang kelas ber AC, bidang pembelajaran meliputi: edit video, desain grafis Corel Draw, Adobe Photoshop, pemrograman web dan pemrograman Android.

Superproof

Di sini harga disajikan dengan jelas. Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung siapa pembimbing atau mentor yang kita sewa. Berikut adalah harganya.

Harga: Rp 23.000 sampai Rp 125.000

Harga ini hitungan per jam. Makin lama Anda belajar dengannya, makin mahal harganya. Metode pembelajaran seperti ini terasa lebih efektif. Karena jika tidak sesuai dengan cara mereka mengajar, kita bisa ganti mentor dengan bebas.

Uno Education

Ada beberapa alasan kenapa harus kursus di tempat ini: murid dijamin bisa menguasai pelajaran, materi base on project case study, jadwal fleksibel, didukung Instructional Design Technology Modern, materi mengikuti trend teknologi terbaru dan masih banyak lagi.

Harga: Rp 1.500.000

Dengan harga tersebut, kita memperoleh 10 kali pertemuan, gratis modul, mentor profesional, materi mudah dipahami, dan jadwal waktu pertemuan yang fleksibel.

Kursus Multimedia

Ada banyak bidang yang bisa dipelajari dari mulai, belajar membuat animasi 2D, belajar soal Photoshop, Corel Draw, belajar editing video, kursus Illustrator, Premiere Pro dan masih banyak lagi. Sayangnya, untuk menggunakan masing-masing bidang, ada harganya sendiri-sendiri. Jadi harga berikut tidak langsung sepaket dengan harga kursus desain grafis. Masih dibagi-bagi lagi.

Harga: Rp 1.650.000

Dengan harga ini, kita bisa belajar soal Photoshop, Coreldraw dan Illustrator saja. Selebihnya, Anda harus membeli paket kursus yang lain. Harga ini juga mencakup 12 kali pertemuan selama 1 jam. Pertemuannya dilakukan secara online, lewat aplikasi Zoom secara privat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *