Biaya Kursus Flashcom Surabaya, Murah atau Mahal?

Biaya Kursus Flashcom Surabaya scaled

Biaya kursus Flashcom Surabaya – Berbicara soal tempat kursus komputer terbaik, Flashcom menjadi salah satu rekomendasi yang patut Anda jadikan bahan pertimbangan. Pasalnya, tempat kursus komputer, coding atau programmer ini memiliki beberapa kelebihan dalam proses ajar mengajarnya.

Kelebihan Belajar di Flashcom SurabayaBiaya Kursus Flashcom Surabaya, Murah atau Mahal?

Ada beberapa kelebihan yang harus diketahui untuk para calon pendaftar. Kelebihan tersebut adalah:

  • Diajar oleh pengajar profesional di bidangnya (desain, programming, animasi dan jaringan)
  • 100% praktek
  • Gratis konsultasi

Sementara kelebihan yang paling bisa dirasakan murid-murid saat sudah mengikuti kursus adalah tentang bagaimana Flashcom yang mengajarkan materi yang dibutuhkan siswa, benar-benar yang dibutuhkan, jadi tidak ada pelajaran sia-sia di setiap jamnya. Waktu kalian di sini sangat berharga. Sebelum memulai pembelajaran, ada satu tahapan penting yang harus kalian lewati.

Tahapan tersebut adalah melakukan pertemuan 0. Atau disebut sebagai tahap identifikasi kebutuhan siswa. Dari pertemuan ke-0 ini, pengajar akan mencari tahu titik permasalahan yang sedang dihadapi oleh siswa. Pertemuan 0 ini gratis, kita hanya disuruh bayar pada pertemuan ke 1, 2, 3 dan seterusnya.

Lalu, omong-omong soal biayanya, kira-kira berapa nominal yang mungkin kita habiskan untuk menempuh pendidikan di sini?

Biaya Kursus Flashcom Surabaya

Perlu Anda ketahui, biaya yang kita bayarkan di Flashcom ini, meliputi:

  • Biaya pendaftaran
  • Biaya kursus
  • Biaya software utama dan pendukung
  • Biaya e-modul dan konsultasi
  • Biaya sertifikat

Semua biaya ditanggung dalam satu kali pembayaran. Sayangnya, untuk mengetahui biaya kursus ini, Anda harus daftar dahulu di Flashcom. Atau menghubungi customer servicenya langsung. Karena biaya di Flashcom masih tidak transparan. Disembunyikan.

Yang ditunjukkan hanya daftar paket saja. Paket yang Anda pilih bisa menentukan mahal harganya mengikuti kursus di Flashcom. Paket-paket tersebut di antaranya ada:

Paket In House

Durasi kursus 20 jam, membahas materi training kustom, jadwal fleksibel, lokasi menyesuaikan, dapat modul dan sertifikat.

Paket Public

Durasi kursus 20 jam, materi training kustom, minimal diikuti 5 peserta, gratis makan siang selama training, pelaksanaan training di hotel dan gratis modul dan sertifikat.

Paket Private

10 kali pertemuan selama 2 jam, lokasi belajar fleksibel, 1 pengajar untuk 1 siswa, materi belajar kustom, gratis modul dan sertifikat, jadwal lebuh fleksibel.

Paket Reguler

10 kali pertemuan selama 60 menit, kursus bisa dilakukan secara online atau offline, minimal diikuti 5 peserta, menggunakan kurikulum baku, gratis modul dan sertifikat, jadwal kursus tetap.

Langkah pertama untuk mengikuti kursus adalah dengan mendaftar. Setelah mendaftar, kalian langsung dihubungkan pada kontak WhatsApp Flashcom. Pesan Anda hanya akan dibalas di atas jam 9 pagi dan di bawah jam 9 malam.

Segera hubungi mereka untuk melihat informasi biayanya. Tidak jadi ikut kursus tidak apa-apa kok. Lagi pula konsultasi di Flashcom gratis. Tidak mungkin hanya dengan bertanya harga, Anda disuruh bayar.

Apa Saja yang Bisa dipelajari di Flashcom?

Ada banyak bidang yang bisa dipelajari di Flashcom. Pilih bidang yang ingin Anda pelajari, Flashcom akan mengajari Anda dari awal sampai Anda benar-benar paham.

Android Programming: pada bidang ini kita bisa belajar bersama Flashcom cara membuat aplikasi Android melalui tools Android maupun react native.

Web Programming: kita bisa belajar cara membuat aplikasi web yang hebat.

Web Design: di Flashcom juga diajarkan belajar membangun website yang menarik & interaktif dengan HTML, CSS dan Javascript.

Web Master: belajar cara menjadi Webmaster yang kompeten.

Interior dan Arsitektur: kita akan belajar lebih dalam mengenai software-software ini: AutoCAD, 3Ds Max, VRay, dan SketchUp.

Animasi dan Video: Anda diajak belajar program editing video dan belajar soal software pembuatan animasi.

Desain Grafis: kita bisa belajar soal UI/UX design, branding hingga digital marketing.

Admin Perkantoran: bagi Anda yang buta akan komputer, ikuti bidang pembelajaran ini. Anda akan dilatih hal-hal soal pengoperasian komputer dari yang sederhana sampai rumit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *