Black Panther Wakanda Forever Marvel Cinematic Universe | MCU

Black Panther Wakanda Forever
Black Panther Wakanda Forever

Film Black Panther Wakanda Forever – film penutup dari Marvel Cinematic Universe fase ke 5 di tahun ini yang paling di tunggu tunggu oleh para fans di seluruh dunia akhirnya nge-review teaser pertamanya di San Diego comic con 2022. D teaser trailer pertamanya ini buat para fans yang menontonnya akan diberikan banyak sekali surprise terutama soal kemunculan pertama dari Namor the submariner di Marvel Cinematic Universe. Trailer The Black Panther Wakanda Forever menjanjikan akhir yang benar-benar epik dan klimaks untuk Fase 4 MCU.

Dengan memperkenalkan Riri Williams ke dalam waralaba, sekuel ini juga meletakkan dasar untuk seri MCU Phase 5 mendatang, Ironheart. Selain itu, dengan diperkenalkannya Tenoch Huerta’s Namor the Sub-Mariner, Black Panther Wakanda Forever juga bisa menjadi benih untuk kembalinya Illuminati MCU yang tak terelakkan. Bagaimanapun, tampaknya penonton dapat menantikan sekuel yang layak untuk warisan dan memori Chadwick Boseman, dan menetapkan harapan yang lebih tinggi untuk proyek-proyek mendatang di Fase 5 MCU.

Chadwick Boseman
Chadwick Boseman a.k.a Black Panther

Dari setiap pengungkapan Marvel Dari Comic-Con 2022, Black Panther Wakanda Forever bisa dibilang yang paling ditunggu-tunggu, dan sekarang ada lebih banyak yang diketahui tentang cerita, pemeran, dan karakter sekuel Black Panther, bersama dengan trailer pertamanya. Sebagian besar pemeran utama Black Panther akan mengulangi peran mereka untuk Wakanda Forever — dengan tidak adanya Chadwick Boseman, yang meninggal karena kanker pada tahun 2020.

Setelah pengumuman Black Panther Wakanda Forever, penonton sangat ingin melihat bagaimana sekuelnya. dapat bekerja tanpa karakter utama tituler aslinya.

T’Challa Boseman adalah salah satu karakter yang paling dicintai untuk membuat debut mereka dalam film paling penting di MCU’s Phase 3. Pada tahun 2018, Black Panther menjadi film terlaris yang pernah disutradarai oleh seorang Afrika-Amerika: Ryan Coogler, yang juga memimpin Wakanda Forever. Seperti yang terlihat di trailer Black Panther Wakanda Forever Comic-Con 2022, sekuel ini akan memberikan penghormatan kepada Boseman dalam apa yang tampaknya menjadi pemakaman T’Challa, yang penyebab kematiannya di MCU belum terungkap.

Seiring dengan godaan Black Panther baru yang mengenakan setelan, perang antara Wakanda dan Atlantis, dan debut beberapa karakter baru, Black Panther Wakanda Forever berjanji untuk menjadi pengiriman yang pas untuk Fase 4 MCU.

Namor The Sub-Marine
Namor The Sub-Marine

Kemunculan Namor Di Black Panther Wakanda Forever MCU

Black Panther Wakanda Forever, film terakhir MCU Phase 4, termasuk pengenalan yang telah lama ditunggu-tunggu dari pangeran Atlantis Namor, yang diperankan oleh Tenoch Huerta. Di samping pemeran utama sekuel Black Panther lainnya, Namor akan memainkan peran penting di masa depan Wakanda, Earth-616, dan Avengers. Inilah semua hal lain yang perlu diketahui para fans tentang Black Panther dari pemeran Wakanda Forever, cerita, dan banyak lagi. Tribute Black Panther

Dora Milaje di Black Panther Wakanda Forever akan beroperasi tanpa T’Challa, dan para pemimpin Wakanda akan menghadapi dampak dari pembukaan negara mereka kepada dunia. Sekuel ini juga akan mengadu Wakanda melawan peradaban bawah laut Atlantis, dengan Wakanda dipimpin oleh kepala Dora Milaje Okoye, Ratu Ramonda dari Wakanda, saudara perempuan jenius teknologi T’Challa, Shuri, dan Anjing Perang Wakanda dan mantan kekasih T’Challa, Nakia.

Sementara itu, Atlantis akan dipimpin oleh Namor the Sub-Mariner, Prince of Atlantis dan anggota Illuminati asli Marvel Comics. Perang yang akan datang antara dua negara paling kuat di dunia tidak diragukan lagi akan memiliki implikasi besar untuk Fase 5 MCU serta Avengers: The Kang Dynasty. Riri Williams dari MCU, alias Ironheart, juga akan debut di Black Panther Wakanda Forever di depan seri MCU Phase 5, meskipun tidak jelas apa perannya dalam sekuel Black Panther.

Namor The Sub-Mariner
Namor The Sub-Mariner

Film Black Panther Wakanda Forever akan menjadi debut MCU dari Tenoch Huerta sebagai Namor, Mabel Cadena sebagai Namora, Dominique Thorn sebagai Riri Williams, dan Michaela Coel sebagai Aneka. Terlepas dari Namor the Sub-Mariner, Avenger abu-abu moral yang kejam di Marvel Comics, akan menarik untuk melihat bagaimana MCU menyempurnakan Riri/Ironheart, seorang jenius teknik remaja dari Chicago yang membuat setelan Iron Man-nya sendiri.

Di antara Riri, Shuri, dan pemasok Vibranium terbesar di dunia, Wakanda mungkin memiliki semua yang dibutuhkan untuk benar-benar menggantikan Tony Stark di MCU, dengan cara yang masih memberi penghormatan kepada Avenger yang ikonik.

Sementara itu, meskipun identitas orang yang mengenakan setelan T’Challa masih menjadi misteri, kemungkinan Black Panther yang baru adalah Shuri, yang diperankan oleh Letitia Wright, yang mengulangi perannya di Black Panther  Wakanda Forever. Shuri adalah satu-satunya yang tahu setelan itu lebih baik daripada T’Challa karena dialah yang merancang dan memproduksinya, bersama dengan sejumlah teknologi Wakandan lainnya.

Kandidat Black Panther baru lainnya adalah Nakia, yang akan dimainkan lagi oleh Lupita Nyong’o di Black Panther: Wakanda Forever. Sebagai operator yang terbukti dari Anjing Perang, dinas intelijen pusat Wakanda, Nakia memiliki keterampilan dan atletis yang diharapkan dari Black Panther, dan Nakia yang mengenakan setelan itu akan membebaskan Shuri untuk melakukan yang terbaik di lab.

Shuri Black Panther
Shuri Black Panther

Selain Shuri dan Nakia, Black Panther Wakanda Forever akan menampilkan kembalinya Angela Bassett sebagai Ratu Ramonda, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Danai Gurira sebagai Okoye, Florence Kasumba sebagai Ayo, dan Winston Duke sebagai M’Baku. Karena Marvel telah memutuskan untuk tidak membuat ulang T’Challa untuk Black Panther Wakanda Forever, salah satu dari karakter Wakanda yang kembali ini bisa menjadi Black Panther yang baru.

Rilis Film Black Panther Wakanda Forever MCU

11 November 2022, adalah tanggal rilis teater untuk Black Panther Wakanda Forever. Saat ini, Black Panther pertama dapat dialirkan secara online melalui Disney+. Black Panther Wakanda Forever kemungkinan juga akan tersedia di Disney+ setelah rilis teatrikalnya, baik di musim dingin atau musim semi 2023.

Disney+ MCU
Disney+ MCU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *