Bocoran iPhone 12, Mengikuti Desain iPad Pro atau iPhone 5?

  • Whatsapp
bocoran iPhone 12, ,iPhone 12, Desain iPhone 12, Apple,
Bocoran iPhone 12, Mengikuti Desain iPad Pro atau iPhone 5? (image via Useetv.com)

Impiangadget.com – Perusahaan raksasa Apple akan segera meluncurkan kakak dari iPhone 11 pada tahun 2020. Rumor yang beredar, iPhone 12 akan mengikuti desain dari iPad Pro. Impiangadget pun sudah memiliki bocoran iPhone 12 dari mulai desain hingga spesifikasi.

Rumor yang beredar, perusahaan Apple akan segera memperkenalkan empat buah iPhone terbaru sebagai penerus dari iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Read More

Dari desain kedua iPhone Pro terbaru, Apple mengatakan akan memakai casis stanless steel dengan sisi yang datar, desain yang mirip dengan iPad Pro atau iPhone 5.

bocoran iPhone 12, ,iPhone 12, Desain iPhone 12, Apple,

Desain dari layar kacanya tersebut juga tampil dengan desain flat, sedikit melengkung mirip dengan desain iPhone 11 Pro.

Kabar yang beredar menyebutkan dua iPhone Pro yang akan memakai tekonologi LiDAR juga makin dikuatkan dan didukung oleh Bloomberg. Lahir sebagai penerus iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max nantinya akan mempunyai tiga kamera belakang dan didukung dengan sistem terbaru LiDAR.

bocoran iPhone 12, ,iPhone 12, Desain iPhone 12, Apple,

Akan tetapi tidak diketahui jelas apakah kedua iPhone itu akan memakai empat buah kamera belakang atau sensor LiDAR yang akan menjadikan satu dari tiga kamera itu.

Bocoran iPhone 12 tersebut juga menyebutkan iPhone Pro mempunyai ukuran layar yang sedikit lebih besar dibandingkan iPhone 11 Pro Max yang akan didukung dengan panel berukuran 6,5 inch.

Ukuran dari notch untuk menyelipkan sensor FaceID beserta kamera depan juga kemungkinan besar akan sedikit lebih di perkecil.

Dikutip dari Bloomberg, Bocoran iPhone 12 akan tetap diperkenalkan pada musim gugur tahun 2020. Akan tetapi, beberapa jenis mungkin akan diperkenalkan beberapa minggu lebih lambat dari jadwal biasanya. Saat ini teknisi dari perusahaan Apple tersebut sudah terbang ke negara China untuk mempercepat menyelesaikan desain produk pada bulan Mei 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment