Cara Menambahkan Gambar Di Word Hp Dengan Mudah

Cara Menambahkan Gambar Di Word Hp Dengan Mudah

Cara Menambahkan Gambar Di Word Hp Dengan MudahSaat ini smartphone tidak hanya bisa kita gunakan untuk menjadi alat komunikasi saja, namun smartphone saat ini juga sudah dapat kita gunakan untuk berbagai macam aktivitas termasuk juga membuat dokumen.

Hal ini karena saat ini smartphone sudah bisa menginstall berbagai macam aplikasi seperti aplikasi Word di smartphone.

Namun apakah anda tahu bagaimana cara menambahkan gambar di word hp? Walaupun terkesan sepele, namun saat ini masih ada banyak orang yang belum mengetahui bagaimana caranya.

Mungkin untuk anda yang sudah sering menggunakan aplikasi Word di HP Android, kalian sudah tidak asing lagi dengan bagaimana cara menambahkan gambar di word hp.

Namun untuk yang jarang menggunakan Word Di HP tentu saja akan sulit untuk memahaminya. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi terkait bagiamana cara menambahkan gambar di word hp.

Cara Menambahkan Gambar Di Word Hp Dengan MudahCara Menambahkan Gambar Di Word Hp Dengan Mudah

Jika dulu kita hanya bisa menggunakan Microsoft Word di laptop atau komputer saja, saat ini kita sudah bisa menggunakan aplikasi Microsoft Word di smartphone android yang kita miliki.

Namun tentu saja tampilan dari word di smartphone dengan di laptop akan berbeda, begitu juga dengan beberapa perintah di dalamnya yang akan berbeda.

Oleh sebab itu mungkin kalian belum mengetahui bagaimana cara menambahkan gambar di word HP.

Mungkin saat di komputer, kita bisa dengan mudah menambahkan gambar di Word dengan fitur Copy Paste. Lalu bagaimana jika kita ingin menambahkan gambar di Word HP?

Mengingat tentu saja cara atau metode copy paste ini tidak berlaku di smartphone android dan hanya bisa digunakna di komputer atau laptop. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Pertama kalian buka dulu aplikasi Word di HP, atau untuk kalian yang belum memilikinya kalian bisa mendownload aplikasi Word di Play Store.
  • Selanjutnya setelah terbuka, kalina buat dokumen baru dengan cara menglik pada tanda (+) di pojok kanan atas dari aplikasi Word Android.
  • Berikutnya anda pilih lembar dokumen kosong untuk membuat dokumen baru dengan aplikasi Word di Android.
  • Kalian lihat di pojok kanan bawah, terdapat tanda ikon segitiga kecil, silahkan anda klik.
  • Cara menambahkan gambar di Word Hp adalah kalian pilih menu sisipkan, kemudian anda pilih sisipkan gambar.
  • Disini kalian akan mendapatkan 2 pilihan yaitu menambahkan gambar melalui kamera atau melalui galeri. Untuk anda yang ingin menambahkan gambar melalui kamera, kalian pilih saja menu kamera.  Sementara untuk anda yang ingin menyisipkan gambar dari galeri, kalian pilh menu foto.
  • Kalian juga bisa memberikan fitur edit seperti memotong gambar, memberikan efek dan sebagainya.
  • Setelah selesai foto akan berhasil disisipkan di word di HP. Kalian juga bisa menerapkan efek seperti rata kiri, rata kanan atau rata tengah. Silahkan kalian sesuaikan saja dengan format yang anda inginkan. Namun secara default gambar akan berada di format rata kiri,

Nah itulah bagaimana cara menambahkan gambar di Word HP dengan mudah yang bisa kalian lakukan jika ingin menambahkan foto di Word smartphone kalian.

Semoga informasi yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk anda yang masih bingung bagaimana cara menambahkan gambar di Word HP dengan mudah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *