Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Terbaru 2020

  • Whatsapp
whatsapp, whatsapp web, cara menyadap whatsapp, whatsapp disadap, whatsapp terbaru 2020
Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Terbaru 2020 (Image via androidauthority.com)

Impiangadget.com – Saat ini WhatsApp masih menjadi aplikasi pesan singkat yang terpopuler di Indonesia, terhitung di tahun 2020 pengguna WhatsApp di tanah air mencapai 100 miliar perharinya. Tidak heran jika banyak orang mencari cara menyadap WhatsApp.

Jadi tidak heran jika banyak pemuda-pemudi yang ingin mencari cara menyadap whatsapp lewat google untuk mengetahui apa yang sedang pasangan kita lakukan, takut diselingkuhin kali yaa wkkw!

Read More

Pada kesempatan kali ini, Impiangadget.com akan membongkar 2 cara menyadap whatsapp lewat google terbaru 2020 yang gampang dan cepat.

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

whatsapp, whatsapp web, cara menyadap whatsapp, whatsapp disadap, whatsapp terbaru 2020
(Image via bbc.com)
  1. Buka Browser di Smartphone kamu terlebih dahulu, kami sarankan menggunakan Google Chrome dan membuka web.whatsapp.com
  2. Klik menu di atas kanan smartphone kamu
  3. Cari tulisan Situs Deskop dan centang untuk mengganti ke versi Deskop.
  4. Pas sudah di dalam laman web WhatsApp dan akan ada sebuah barcode, maka segeralah pinjam smartphone pasangan kamu yang ingin disadap.
  5. Buka aplikasi WhatsApp pacar atau istri yang ingin disadap, lalu tekan titik 3 di atas kanan tepat di samping tombol pencarian.
  6. Cari tulisan WhatsApp Web untuk mengscan barcode yang ada di dalam laman WhatsApp Web tadi.
  7. sesudah mengscan menggunakan smartphone pasanganmu, maka WhatsApp pasangan kamu akan terbuka di laman Web Whatsapp tadi dan kamu sudah bisa membaca sama siapa saja dia mengirim pesan.

Cara Mengetahui WhatsApp Sedang Disadap

whatsapp, whatsapp web, cara menyadap whatsapp, whatsapp disadap, whatsapp terbaru 2020
(Image via indianexpress.com)
  1. Tidak Bisa Melakukan Panggilan di WhatsApp

Hasil riset kami menyebutkan, kalau pengguna tidak dapat melakukan panggilan menggunakan WhatsApp itu tanda kalau WA kamu sedang disadap oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

  1. Mengecek WhatsApp Web di Smartphone Kamu

Untuk mengetahui apakah akun WhatsApp kamu sedang disadap, kamu dapat mengecek lewat titik 3 di atas kanan WhatsApp kamu, dan cari tulisan WhatsApp Web lalu tekan, jika yang keluar hanya kamera, berarti WhatsApp kamu aman, akan tetapi jika keluar gambar Browser Google Chrome atau Opera Mini dan ada tulisan sedang aktif, maka sangat bisa dipastikan akun WhatsApp kamu sedang di sadap.

  1. Pesan tiba-tiba sudah dibaca, padahal tidak ada membuka

Salah satu tanda lagi kalau WhatsApp kamu sedang disadap pihak yang tidak bertanggung jawab, saat beberapa saat kamu tidak ada membuka WhatsApp akan tetapi pesan yang masuk disaat kamu tidak membuka WhatsApp tiba-tiba sudah kebaca sendiri, maka 100% WhatsApp kamu sedang disadap dan kamu harus segera mengecek seperti yang ada di nomor 2.

Nah, itu dia geng cara menyadap whatsapp lewat google dan cara mengetahui WhatsApp disadap yang mudah dan gampang di tahun 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.