Cara Mudah Download Status WhatsApp Tanpa WA MOD Terbaru 2020

cara download status whatsapp, download status whatsapp, download story wa, status whatsapp, story wa
Cara Mudah Download Status WhatsApp Tanpa WA MOD Terbaru 2020

Impiangadget.com – Status Whatsapp menjadi keunggulan terkini yang sering diminati oleh para pengguna aplikasi WhatsApp. Para pengguna Whatsapp dapat membagikan foto ataupun video yang sudah diupload selama 24 jam. Sesudah hal itu, foto atau video itu akan secara otomatis hilang. Kamu yang ingin mendownload status Whatsapp teman kamu, jangan khawatir, karena sekarang ini ada cara untuk download status whatsapp dengan mudah.

Status Whatsapp yang telah didownload akan terus tersimpan di penyimpanan smartphone kamu baik itu foto ataupun video. Kamu dapat membukanya sewaktu-waktu untuk dilihat atau dibagikan ke teman kamu yang lain. Simak penjelasan di bawah ini tentang cara download status Whatsapp yang terdiri dari cara yang saya ulas dibawah ini.

Download status Whatsapp dapat dilakukan dengan cara tanpa menggunakan aplikasi. Beberapa handphone mkempunyai fitur dari file manager atau manajer file guna untuk otomatis menyimpan konten status WhatsApp yang sudah kamu lihat. Kalau file manager pada handphone kamu tidak menampilkan seluruh file, maka aktifkan terlebih dulu opsi “tampilkan berkas tersembunyi” yang ada di dalam pengaturan File Manager.

Download Status Whatsapp Lewat File Manager

Ikuti Langkah-langkah ini :

  1. Pertama-tama, bukalah File Manager yang ada di dalam handphone kamu masing-masing. Biasanya file manager tersebut memiliki logo folder berwarna kuning.
  2. Masuk kedalam halaman File Manager, kemudian pilih penyimpanan/memori internal yang ada di dalam handphone.
  3. Arahkan menuju kedalam folder Whatsapp.
  4. Setelah ketemu, pilih folder yang ada di dalam folder Whatsapp dengan nama .Stasuses.
  5. Masuk kedalam folder .Stasuses tersebut maka kamu akan melihat berbagai foto ataupun video status Whatsapp yang sudah pernah kamu lihat.
  6. Pilih salah satu file foto ataupun video status Whatsapp yang ada di dalam folder itu, lalu pindahkan file tersebut keluar dari folder .Stasuses. Contoh pindahkan saja ke galeri penyimpanan foto ataupun video.
  7. Maka status Whatsapp pun telah bisa tersimpan di penyimpanan handpone kamu.

Gampang bukan untuk download status whatsapp teman yang sudah pernah kamu lihat, silahkan dicoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *