Berbandingan Laptop Dell Vs Hp 2022

Dell Vs HP

Dell Vs HP – Dell serta HP terdapat dalam catatan merk laptop terbaik kami buat alibi yang baik. Sepanjang sebagian tahun terakhir, kedua produsen laptop ini secara tidak berubah- ubah memproduksi sebagian mesin dengan desain terbaik yang bisa Kamu beli. Jadi bisa dipahami bila Kamu lagi mencari laptop baru serta tidak bisa memutuskan antara 2 merk besar serta berperingkat besar ini.

Kedua merk mempunyai banyak perihal buat mereka, serta bisa jadi sangat meletihkan buat menelusuri seluruh fitur keren, harga, serta aspek lain yang wajib Kamu pertimbangkan saat sebelum membeli laptop dari salah satu produsen ini.

Serta bila Kamu membutuhkan dorongan buat memilah merk laptop yang pas buat diri Kamu sendiri, Kamu sudah tiba ke tempat yang pas. Dalam panduan perbandingan ini, kami hendak menampilkan kepada Kamu seluruh yang butuh Kamu tahu tentang perbandingan antara laptop HP terbaik serta laptop Dell terbaik. Secara spesial, kita hendak mangulas perbandingan dalam desain, guna tiap- tiap, kisaran harga, serta merk terbaik buat permasalahan pemakaian tertentu semacam sekolah, bisnis, pengeditan video, serta permainan.

Perbandungan Dell Vs HP

Dell Vs HP

Orang duduk serta memegang laptop Dell XPS 13 di pangkuan.

Merk laptop didetetapkan oleh flagships mereka, jadi buat HP pada tahun 2021 seri Elite Dragonfly serta Spectre x360. Jajaran Elite Dragonfly terdiri dari laptop yang sangat ringan( berat Dragonfly Max cuma 2, 49 pon) dengan paduan magnesium padat serta layar dengan kombinasi bezel tebal serta tipis. Namun Kamu pula memperoleh laptop yang mempunyai banyak fitur menarik dalam paket ultra- portabel. Fitur- fitur semacam: penutup webcam, tombol keyboard spesial buat mikrofon, webcam 5 megapiksel beresolusi besar, penutup tombol yang aman, serta opsi port dengan Thunderbolt 4 serta HDMI 2. 0. Seri Spectre x360 pula mempunyai donasi uniknya sendiri terhadap inovasi desain laptop HP. Bila Kamu memandang HP Spectre x360 14, Kamu hendak menciptakan kalau laptop ini dilengkapi dengan fitur semacam engsel 2 zona yang gampang dibuka tetapi kuat, layar rasio aspek 3: 2, kamera inframerah, serta layar OLED.

Tetapi Spectre x360 14 pula berbagi fitur dengan seri Dragonfly, tercantum pembaca sidik jari, keyboard serta touchpad yang luas, dan tombol spesial serta guna faktor buat mematikan mikrofon serta menutupi webcam. Desain 2- in- 1 ini pula ringan serta portabel sehingga bisa digunakan selaku tablet dikala diperlukan.

Laptop sangat populer dari Dell merupakan laptop XPS serta laptop gaming yang ditawarkannya, semacam merk Alienware. Dengan jajaran XPS, Kamu umumnya bisa mengharapkan sasis aluminium yang ramping serta ramping, bezel ultra- tipis di keempat sisi layar, keyboard dengan lampu latar, opsi port dengan port Thunderbolt 3 ataupun 4, serta tampilan rasio aspek 16: 10. Tidak terdapat banyak lonceng serta peluit di laptop XPS semacam yang terdapat di laptop HP yang disebutkan di atas, namun Kamu masih dapat memperoleh laptop tujuan universal yang hebat( XPS 13) ataupun pembangkit tenaga pengeditan video( XPS 17) dari Dell, dengan satu estetika yang bersih serta mutu bangunan yang solid yang menyaingi yang terbaik yang ditawarkan Apple.

Merk Alienware Dell menawarkan laptop gaming spesial tugas berat yang muncul dengan fitur uniknya sendiri buat memaksimalkan pengalaman bermain permainan Kamu. Fitur semacam: Teknologi Nvidia G- SYNC, desain kipas ganda buat pendinginan yang lebih baik, sistem pencahayaan yang bisa disesuaikan yang diucap AlienFX, bermacam port( tercantum Thunderbolt 4, jack headset, serta HDMI 2. 1), housing paduan magnesium, keyboard yang bisa diprogram( buat bermain permainan jalur pintas) serta perlengkapan pelacak mata.

permasalahan penggunaan

Kedua merk tersebut mempunyai laptop yang terletak di atas sebagian papan peringkat kami, dengan Dell mengungguli HP dalam jenis tertentu serta HP mengungguli Dell di jenis lain. Dengan mengingat perihal itu, memilah laptop yang pas betul- betul bergantung pada gimana Kamu berencana memakainya.

Terdapat banyak metode buat memakai laptop baru Kamu, namun ayo kita amati sebagian khasiat yang sangat universal, ialah: buat bisnis serta pekerjaan, buat sekolah, buat pembuatan konten( semacam mengedit video), ataupun bermain permainan.

 

Laptop HP Elite Dragonfly dengan latar balik oranye cerah.

HP mempunyai 4 opsi laptop bisnis hebat yang ada buat Kamu tercantum HP Elite Dragonfly, HP ZBook Studio, HP Pro C640, serta HP Envy x360. Di Dell, kisaran XPS merupakan alternatif yang fantastis, namun pilihannya tidak sangat bagus.

HP Elite Dragonfly merupakan pemenang jenis Laptop Bisnis Terbaik dikala ini dalam catatan laptop terbaik kami. Ini sempurna buat pekerja jarak jauh serta mereka yang kerap bepergian buat urusan bisnis. Laptop ini mempunyai desain ramping serta ringan, layar 1080p, layar pribadi buat melindungi pekerjaan Kamu dari mata- mata, keyboard yang tenang, pena, serta opsi port kelas kantor dengan USB- A, HDMI, USB- C 3. 1, serta Thunderbolt 3 Pada dikala pengujian awal kami, Dragonfly dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke- 8 yang lebih lama, namun semenjak itu, pada CES 2021, HP mengumumkan kalau 2 model Dragonfly yang lebih baru hendak dilengkapi dengan prosesor Tiger Lake yang diperbarui, oleh sebab itu model terkini Dragonfly G2 serta G2 max tentu pantas didatangi.

Catatan laptop bisnis terbaik kami pula didominasi oleh laptop HP yang lain. HP ZBook Studio, HP Pro C640, serta HP Envy x360 seluruhnya mempunyai fitur. Bila Kamu membutuhkan workstation yang bisa menanggulangi tugas- tugas semacam pengeditan video serta pemodelan 3D, HP ZBook Studio sesuai buat Kamu. Bila Kamu masih menginginkan ketangguhan Komputer Windows namun masih lebih suka Chrome OS yang ringan serta gampang digunakan, penawaran Chromebook HP, Pro C640, bisa jadi ialah opsi terbaik Kamu. Memenuhi opsi laptop bisnis HP kami merupakan HP Envy x360, yang terbaik untuk siapa saja yang memerlukan laptop bisnis 2- in- 1 dengan harga terjangkau. Dengan prosesor 6 inti serta RAM 8 GB, Kamu tidak butuh mempertaruhkan kinerja serta kecepatan buat laptop bisnis yang lebih murah. Kamu betul- betul memperoleh yang terbaik dari kedua dunia.

Bila Kamu masih mencari Dell buat area kerja Kamu, saran kami: Dell XPS 13. Ini bukan“ laptop bisnis” sejati, namun ini merupakan laptop serba guna yang fantastis yang sempurna untuk mereka yang memakainya memerlukan portabilitas diatas segalanya. Tidak hanya itu, sebab dirancang buat pemakaian universal, laptop ini bisa dengan gampang jadi laptop yang tingkatkan produktivitas Kamu serta menolong Kamu bersantai sehabis hari kerja.( Paling utama bila Kamu mempunyai layar dengan Dolby Vision.)

sekolah

Semacam laptop bisnis, laptop sekolah bisa bermacam- macam bergantung pada tipe pekerjaan yang mau Kamu jalani dengannya. Baik HP ataupun Dell mempunyai laptop yang sangat baik buat seluruh umur serta keahlian.

Buat mahasiswa, laptop kesukaan kami merupakan Dell Inspiron 14. Ini merupakan laptop 2- in- 1 dengan layar besar serta banyak fitur hebat dengan harga yang terjangkau di dompet mahasiswa. Dengan harga kurang dari$750, mahasiswa dalam hidup Kamu dapat memperoleh laptop dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke- 11, RAM 8 GB, penyimpanan solid state drive( SSD) 256 GB, layar HD- Touch 14 inci, Konektivitas Wi- Fi 6 serta Bluetooth 5. 1, rana kamera buat pribadi, serta bermacam koneksi. Dell Inspiron 14 tidaklah notebook berperforma terbaik, namun mempunyai seluruh yang Kamu butuhkan buat tugas sekolah, menjelajahi website, serta streaming kegiatan serta film kesukaan Kamu.

Buat siswa sekolah menengah, HP mempunyai opsi yang bagus dengan Chromebook 14. Kesederhanaan Chrome OS menjadikannya laptop yang sangat terjangkau, ringan, serta gampang digunakan. Bila siswa sekolah menengah Kamu tidak membutuhkan aplikasi non- Chrome OS serta non- Android buat melaksanakan tugas- tugas mereka, mengakses kursus online mereka, ataupun bekerjasama dengan rekan- rekan mereka, hingga HP Chromebook 14 merupakan opsi yang pas. Cuma dengan$300, pelajar Kamu dapat memperoleh laptop dengan layar HD non- sentuh 14 inci, prosesor Intel Celeron N4000, RAM 4 GB, penyimpanan eMMC 32 GB, webcam HP Wide Vision HD, serta Wi- Fi. Konektivitas Fi 5 serta Bluetooth 5.

Penyuntingan video

Laptop Dell XPS 17 duduk di atas meja dengan satu tangan memegang trackpad- nya.

Pengeditan video merupakan tugas yang berat, sehingga Dell XPS 17 merupakan opsi utama kami secara totalitas sebab mencampurkan layar besar dengan fitur keras kelas atas. Laptop ini mempunyai layar berdimensi jumbo berdimensi 17 inci serta dilengkapi prosesor Intel Core i7 generasi ke- 10 dengan 6 inti, RAM 16 GB( dapat diupgrade sampai 64 GB), SSD 512 GB yang luas- Memory( yang pula dapat diupgrade) 2 TB) serta kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1650Ti. Ini pula mempunyai pembaca sidik jari, 4 port Thunderbolt 3, pembaca kartu SD dimensi penuh, serta konektivitas Wi- Fi 6 serta Bluetooth 5. 1.

Dikala kami menguji XPS 17, kami sangat terkesan dengan kinerjanya yang“ luar biasa”,“ layarnya nyaris sempurna” serta“ touchpadnya yang besar serta responsif”. Kami apalagi melangkah lebih jauh dengan berkata kalau XPS 17 mengungguli MacBook Pro 16 Apple.

Bila Kamu masih memerlukan laptop yang kokoh buat mengedit video namun lebih suka memakai HP, HP Envy 15 merupakan opsi yang sebanding. Envy 15 sangat sempurna untuk mereka yang memerlukan kinerja yang kokoh dengan harga yang lebih rendah. Dikala menguji HP Envy 15, fitur uji kami dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke- 10, penyimpanan SSD 512 GB, RAM 16 GB, layar AMOLED 4K, serta GPU Max- Q RTX 2060. Secara totalitas, laptop ini menerima peringkat bersemangat dari kami sebab kami menyanjung kinerjanya, mutu build, serta layar AMOLED. Kelemahan utama yang kami amati merupakan sangat berat serta tidak mempunyai slot kartu SD dimensi penuh.

permainan

Gambar uji laptop gaming Dell G5 SE.

Laptop gaming Dell G5 SE duduk di atas meja kayu.

Catatan laptop gaming terbaik kami dikala ini tidak menyertakan satu juga laptop HP, yang tidak berarti Kamu tidak bisa memainkannya, namun mereka tidak mencentang kotak yang sama dengan kepunyaan Dell. Dari laptop ini, kami sangat menggemari Dell G5 SE serta Alienware Area- 51m R2.

Laptop gaming Dell G5 SE bisa jadi bukan laptop gaming terbaik yang bisa Kamu beli( kredit itu diberikan kepada Razer Blade 15), namun ini merupakan opsi entry- level yang solid buat pendatang baru serta gamer dengan anggaran terbatas. Apa yang kurang dalam style itu membuat dalam spesifikasi. Laptop gaming Dell G5 SE mempunyai prosesor AMD Ryzen 7 4800H dengan 8 core, RAM 16 GB, SSD 512 GB, kartu grafis AMD Radeon RX 5600M serta layar 144 Hz 1080p. Dikala kami menguji laptop ini, kami menyanjung kecepatan refresh 144Hz dan performa gaming serta CPU- nya.

Bila Kamu mempunyai anggaran yang lebih besar, laptop gaming Dell Alienware Area- 51m R2 layak buat dilihat. Dalam konfigurasi paling murah, dia mempunyai prosesor Intel Core i7 generasi ke- 10, kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2070 Luar biasa, RAM 16 GB, penyimpanan SSD 512 GB, serta layar FHD 17, 3 inci. Ini merupakan laptop gaming tugas berat dalam seluruh perihal, tercantum berat sesungguhnya: lebih dari 9 pon. Kebalikannya, anggap itu selaku pengganti pengaturan desktop.

Laptop gaming HP pula bagus, terlebih dengan harga yang lebih murah. HP Pavilion 17 serta HP Omen 15 keduanya terdapat dalam catatan laptop gaming terbaik kami di dasar$1. 000. Dell cuma mempunyai silsilah permainan yang lebih kokoh secara totalitas dengan opsi luar biasa dengan seluruh mungkin bayaran, tercantum kisaran kelas atas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.