Valve Perkenalkan Dota Mobile Versi Beta, Download Sekarang!

  • Whatsapp
dota, dota 2 mobile, games mobile, dota mobile, dota mobile versi beta, review dota mobile,
Valve Perkenalkan Dota Mobile Versi Beta, Download Sekarang! (Image via revivaltv.id)

Impiangadget.com – Kabar mengejutkan datang dari kalangan gaming, saat ini Valve resmi mengumumkan hadirnya Dota Mobile versi beta dan menjadi games mobile yang di adaptasi dari PC pertamanya dari perusahaan yang dikembangkan oleh seorang Gabe Newell tersebut.

Di ucapkan langsung oleh salah satu petinggi dari perusahaan Valve tersebut, mereka tidak menepis rumor kalau sedang membuat projek Dota Mobile dan akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Read More

Meski masih belum diketahui pasti kapan game Dota Mobile versi beta tersebut rilis, akan tetapi berbagai bocoran dan juga tangkapan layar itu menunjukkan kayak gimana grafik yang akan dibawakan langsung sama Dota Mobile tersebut.

Jika kalian melihat dari berbagai tangkapan layar di google, pasti kalian akan terkejut karena grafis yang dibawakan begitu jauh dari grafis aslinya pada versi Dota2 PC itu. Akan tetapi, dikutip dari halaman resmi Valve, Gabe Newell tersebut mengatakan kalau ini ialah cara untuk mendekatkan diri kepada semua kalangan.

Hero Yang Tidak Lengkap

Hadir didalam versi mobile, tentu hero-hero yang ada pada Dota Mobile tersebut tidak akan lengkap seperti versi PC. Karena sudah memasuki versi beta sendiri, Valve tersebut mengatakan kalau akan ada 40 hero yang akan dimainkan dan juga akan diupdate terus dalam berjalannya waktu.

Selain hal tersebut, hero-hero yang sangat membutuhkan skill dan cuman dapat dilakukan di komputer seperti Tinker, Invoker dan juga Meepo pun juga dapat dipastikan tidak akan ada di dalam aplikasi dota mobile, karena smartphone hanya dapat untuk melakukan hal yang terbatas.

Permainan Tidak Akan Selama Versi Komputer

Sebagai game MOBA yang sudah sangat dikenal dengan mempunyai mekanik yang sangat sulit, tidak jarang pula waktu kalian sedang bermain Dota 2 akan terbawa sampai ke waktu satu jam ataupun lebih dalam sekali permainannya. Akan tetapi hal itu tidak akan kalian temukan di Dota Mobile.

Walau mempunyai map yang sama besarnya, Dota mobile tersebut akan dibuat yang memiliki tower lemah dibandingkan versi aslinya di PC. Selain hal tersebut, berbagai fitur yang lain semacam buyback dan juga ward pun akan tetap ada dalam Dota Mobile tersebut.

Bagi kamu yang sangat penasaran dan segera ingin mencoba bermain Dota Mobile. Sekarang kamu sudah bisa masuk kedalam versi beta dan kalau kalian emang benar benar niat, bisa langsung mendaftarkan diri masing-masing dan langsung mendownloadnya di mimpi kalian masing-masing disaat kalian tidur nanti malam.

Jangan terlalu serius gan, perusahaan Valve tersebut saat ini masih tidak ingin menghadirkan games dota 2 pada smartphone. Walau hal tersebut menjadi salah satu yang sudah kita tunggu sejak lama, tapi kadang apa yang sudah kita inginkan di dunia ini tidak akan bisa langsung kita dapatkan, yaitu salah satunya dota mobile versi beta, hehehhe.

Happy April Fools Impiangadget.com brother

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.