Viral Terkini !! Dosen Universitas Gunadarma Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswa

Gunadarma

Terkait tentang informasi terkini, berita hangat kami sajikan dengan sangat akurat dan tentunya sangat bermanfaat. “Gunadarma” tentunya masyarakat Indonesia sangat tidak asing dengan sebutan tersebut, ya tentu universitas Gunadarma kian menjadi perbincangan hangat karena satu kasus yang saat ini viral di media sosial. Media sosial mengupload suatu kabar dimana Oknum dosen Gunadarma melakukan kesinambungan dalam kehidupan bersosial yakni “Pelecehan”. (03/08/22) postingan 6 jam lalu.

Universitas Berlokasi di Kota Depok Jawa Barat mendapati satu kabar tidak enak karena oknum dosen ini melakukan hal tidak wajar kepada mahasiswa, kini kabarnya terdengar oleh masyarakat media sosial dengan mengupload sejumlah bukti-bukti kuat agar permasalahan ini segera di Up dan korban mendapatkan keadilan yang baik.

Bacaan Lainnya

Gunadarma

Gunadarma

Universitas Gunadarma sendiri institut berdirinya pusat pembelajaran kemahasiswaan ini pada 7 Agustus 1981. Dengan kiprahnya institut terkenal juga sangat modern memiliki akreditas belajar yang cukup baik. Tak luput juga kabar berita tidak mengenakan terdengar dari media sosial dimana satu oknum dosen univ ini melakukan hal tidak senonoh kepada mahasiswa nya melalui media Whatsapp.

Bukti kuat telah didapatkan melalui mediasi dengan informasi dari korban pelecehan oknum dosen universitas ini. Dengan pelecehan berkedok pembelajaran yakni dengan chat tak senonoh juga tak segan dalam melakukan argumentasi sex terhadap korban. Keresahan ini terus dipendam oleh mahasiswa ber inisial “SA” ini.

Detik Detik Pelaku Oknum Dosen Gunadarma Melakukan Aksinya 

Kabar terdengar dari media sosial Instagram Postingan dari @anakgundardotco tersebut memposting satu postingan, menampilkan bukti chat oknum Dosen berinisial FA, di dalam postingan tersebut mengatakan bahwa,
“Kejadian ini sudah terjadi pada tahun 2021 hingga saat ini oknum dosen tersebut masih aktif mengajar di 6 kelas pada Universitas Gunadarma tersebut”. Sudah banyak juga para mahasiswa yang mendapat tindakan tidak baik oleh oknum dosen tersebut.

Gunadarma

Korban saat ini sudah melaporkan tapi belum juga dikubris kabarnya mengenai pasal-pasal pelanggaran dilakukan sudah sangat sering sehingga kedoknya masih belum terbongkar saat ini “Ucap SA korban tahun 2021. Para korban masih mengalami trauma mental cukup lumayan pada saat dengan kekerasan juga pelecehan seksual terhadap mahasiswa di universitas ini.

Gunadarma

Inisial Korban Pelecehan Seksual Oknum Dosen Gunadarma 

Korban saat ini masih belum mendapatkan kebijakan dari Kemendikbud akan laporan chat tersebut tentang penanganan kekerasan dan juga pelecehan seksual. Pasalnya korban masih belum membuka informasi diri oknum tersebut. Masih mengalami trauma berat karena ulah oknum ini. “SA” mengatakan saya sudah sering banget dilecehkan seperti ini, dengan modus beliau melakukan pembelajaran tapi pembahasan dia itu sering melenceng, saya sudah sangat eneg dengan nya” kata sa dalam informasi aduan tersebut di media sosial.

Motif modus diberikan bahkan sentuhan terhadap mahasiswa juga sudah sangat sering dilakukan oleh Oknum dosen tersebut, bidanya menjadi profesor alih mengajar akan tetapi perbuatan keji nya terhadap mahasiswa sangat tidak mencerminkan diri seorang profesor “Ujar komentar netizen pada satu postingan Instagram” (03/08/2022)

Makian dan juga cacian dilontarkan terhadap FA oknum dosen ini, ujaran makian juga terus diberikan agar pihak pihak korban mendapatkan keadilan yang seadil adilnya.

 

Menggubris Akan keadilan Terlontarkan kepada Kemendikbud 

Tuntutan terus diberikan agar korban mendapatkan keadilan. Dengan harapan bisa melaksanakan Permendikbud Nomor 30 Tahun 2021 tentang pencegahan dan penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) pada lingkungan Perguruan Tinggi. Harapan korban agar bisa diperhatikan bahwa kondisi menyimpang ini harus segera dituntaskan agar tidak terjadi lagi dikemudian hari.

Dengan harapan berita ini segera dikubris dari bantuan para netizen Indonesia dalam menyebar luas unggahan tersebut pada salah satu akun seputar informasi Gunadarma Universitas Perguruan tinggi. Juga akun tersebut membantu dengan tag akun media sosial yang menyangkut institut Gunadarma ini, juga sudah men tag akun asli Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI yaitu Nadiem Anwar Makarim. Harapan masih ada pada korban akan perilaku menyimpang yang ia rasakan. Agar oknum dosen universitas gunadarma tersebut mendapatkan hukuman terhadap perilakunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.