Dengan Layar 120 Hz dan Jaringan 5G, Segini Harga Oppo A92s

  • Whatsapp
Oppo A92s, harga Oppo A92s, Spesifikasi, Oppo, Oppo Seri A,
Dengan Layar 120 Hz dan Jaringan 5G, Segini Harga Oppo A92s (Image via Youtube.com)

Impiangadget.comOppo diam-diam resmi meluncurkan handphone pintar terbarunya di China, yaitu Oppo A92s. Harga Oppo A92s ini bisa dibilang relativ murah, hanya Rp 5,4 juta.

Masuk didalam keluarga seri A, smartphone ini diberikan spesifikasi yang lumayan tinggi. Misalnya di dalam sektor layar. Oppo A92s mempunyai angka refresh rate hingga 120Hz, beda dengan smartphone Oppo seri A yang lainnya yang hanya mentok di 60Hz.

Read More

Oppo A92s memiliki layar berjenis IPS LCD dan mempunyai diagonal 6,57 inci yang didukung dengan resolusi full HD Plus. Selain hal tersebut, pada bagian kiri atas layarnya itu juga di berikan hiasan lubang punch hole yang mirip dengan bentuk kapsul yang memberikan dua kamera selfie, masing-masing kamera selfi tersebut mempunyai resolusi 16MP dan 2MP (ultrawide).

Oppo A92s, harga Oppo A92s, Spesifikasi, Oppo, Oppo Seri A,
(Image via Gsmarena.com)

Di bagian punggung, smartphone ini mempunyai jenis kamera yang berbentuk persegi yang mengingatkan kalian pada desain dari kamera iPhone 11 ataupun Pixel 4.

Jenis itu memberikan empat kamera, terdiri dari kamera utama 4MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP dan juga kamera depth sensor 2MP, lengkap dengan LED flash pada bagian tengahnya itu.

Oppo A92s juga didukung dengan jaringan 5G dan juga mengandalkan SoC dimensity 800 buatan Mediatek. SoC tersebut memberikan dua jenis RAM, yaitu 6GB dan 8GB serta penyimpanan mencapai 128GB.

Oppo A92s, harga Oppo A92s, Spesifikasi, Oppo, Oppo Seri A,
(Image via Feedride.com)

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh dan telah didukung dengan fast charging 18 watt.

Oppo A92s telah didukung dengan sistem terbaru Android 10 yang berlapis dengan ColosOS 7.0, serta jenis dari pemindai sidik jari yang terletak tepat pada tombol power, sebagaimana yang sudah impiangadget kutip dari Gizmochina.

Oppo A92s memiliki dua varian, yakni hitam dan ungu. Harga Oppo A92s dilabel dengan harga Rp 4,8 juta untuk jenis 6GB/128GB dan Rp 5,4 juta untuk yang jenis 8GB/128GB.

Smartphone jenis menengah terbaru perusahaan Oppo ini akan diluncurkan di China mulai tanggal 29 April yang akan datang. Belum dapat dipastikan apakah smartphone ini akan masuk ke Indonesia dengan harga Oppo A92s yang sedikit lebih mahal dari pendahulunya Oppo A9 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.