3 Hero Assassins Mobile Legends Kena Revamp, Ada Hero Kamu?

  • Whatsapp
Mobile Legends, Hero Mobile Legends, Tips Mobile Legends, Game Smartphone, hero Assassins Mobile Legends
3 Hero Assassins Mobile Legends Kena Revamp, Ada Hero Kamu? (Image via Revivaltv)

Impiangadget.com – Permainan smartphone yang paling populer yang bernama Mobie Legends sekarang sudah memasuki season 16. Akan tetapi sebelum masuk kedalam season 16 tersebut, Mobile Legends masuk kedalam patch terbaru dimana ada 3 hero Assassins Mobile Legends yang terkena revamp. Tiga hero tersebut memang sangat jarang untuk terlihat kompetitif apalagi sesudah meta Hyper Carry tersebut menjadi sangat populer.

Pengen tau skil dari hero apa saja yang terkena revamp oleh Developer Mobile Legends, Ini Penjelasannya:

Read More

Natalia

Salah satu hero Assassins Mobile Legends terkena revamp yang dikenal dengan skill pasifnya yang bisa menghilang saat dirumput ini juga mendapatkan revamp pada skill pasif dan juga ultimate. Skill pasif dari Natalia tersebut saat ini dapat membuat dirinya itu bisa ditarget waktu dia beberapa detik tidak ada di posisi bush.

Dari skill ultimate dirinya tersebut saat sekarang ini dapat untuk membuatnya menghilang tanpa harus memasuki bush dan juga dapat untuk diaktifkan 2 kali dengan cooldown 5 detik.

Lancelot

Hero assassins yang satu ini terkenal dengan skill nya yang terlalu sakit. Lancelot lalu mendapatkan revamp pada skill pasifnya yang saat ini dapat untuk mengurangi defense lawan dengan efek yang bernama Armorless. Selain hal tersebut, Lancelot juga dapat untuk menambah demage sebesar 20 persen. Skill pasif dirinya tersebut juga dapat untuk menambah demage setiap dash yang dilakukan oleh seorang Lancelot dan juga bisa di-stack sampai 3 kali.

Tentu saja revamp pada hero assassins yang satu ini sangat bagus, karena kalau dilihat-lihat Lancelot akan semakin lincah dan juga dapat untuk membunuh musuh dengan sangat cepat.

Hanzo

Hero assassins yang satu ini yaitu Hanzo juga mendapatkan revamp yang sangat-sangat signifikan yaitu skill Ninjutsu Soul Reap, Hanzo tentu mendapatkan bonus 2 stack jika mencapai attack speed dalam jumlah tertentu.

Ketika kamu melakukan penyerangan 5x, itulah satu-satunya cara untuk mengaktifkannya, maka efek skill tersebut juga akan memakan jugle ataupun creep secara cepat.

Terdapat pada skill Kinjutsu Pinnacle ninja tersebut masih menimbulkan efek yang sama. Hero assassins Hanzo tersebut juga memunculkan demage secara overtime selama 0,5 detik. Efek itu juga akan bertahan sampai dirinya menerima 4 hit dalam 4 detik.

Lalu revamp yang sangat bagus itu terjadi pada skill ultimate dirinya. Saat ini Hanzo dapat berubah saat menggunakan ultimate, badan asli dari Hanzo tersebut dapat berpindah ke mode ultimate dengan menekan tombol tambahan. Padahalkan sebelum itu dirinya cuman bisa berpindah disaat mode itu habis.

Itulah penjelasan resmi dari pihak Mobilelegends.com mengenai hero Assassins Mobile Legends yang akan mendapatkan revamp pada skil-skil tertentu, udah gak sabar pengen nyoba?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.