6 Hp Gaming Terbaik Untuk Memainkan Game Berat 2021

6 Hp Gaming Terbaik Untuk Memainkan Game Berat 2021Hp Gaming Terbaik – Kalian suka bermain game di hp? Memang inilah salah satu kegiatan yang saat ini seringkali dilakukan di waktu luang. Tentu saja bermain game mobile semakin lebih hebat jika kalian memakai hp gaming terbaik 2021, apa lagi yang dirancang khusus untuk mobile gaming kualitas hebat.

Saat ini sudah banyak hp yang mengangkat detail tingkat tinggi hingga dapat menjalankan beragam game mobile yang berat dengan lancar; tidak terkecuali Mobile Legends sebagai game sejuta umat.

Kali ini kami akan mengulas beberapa hp gaming terbaik 2021 yang kemungkinan menjadi hp unggulan untuk kalian bermain game.

6 Hp Gaming Terbaik Dengan Spesifikasi Paling Hebat

Hp gaming terbaik sudah banyak sekali muncul di tahun 2021, tentunya bukan karena tanpa alasan hp speksifikasi gaming bisa sangat terkenal. Tahun 2021 banyak sekali developoer game yang meluncurkan game-game yang menarik dan asik untuk dimainkan. Disini impiangadget.com akan membahas 6 hp gaming terbaik yang akan kami ulas di artikel. Berikut ini hp gaming terbaik yang sudah kami rangkum untuk anda :

1. ROG Phone 5

6 Hp Gaming Terbaik Untuk Memainkan Game Berat 2021Sesudah sukses dengan ROG Phone 3, ASUS akhirnya launching seri terkini ROG Phone 5 sebagai hp gaming terbaik 2021 saat ini. Walaupun dari sisi bentuk, ROG Phone generasi ke-4 ini hampir serupa dengan angkatan awalnya. Namun pada ROG Phone 5 ini Asus sudah kerjakan beberapa penyempurnaan yang tentu saja membuat gamer makin kagum.

ASUS ROG Phone 5 diberi dengan detail terkini saat ini, ASUS memberikan processor paling tinggi generasi terkini punya Qualcomm, yaitu Snapdragon 888. Dipasangkan juga kapasitas RAM dan memori internal dengan beberapa konfigurasi, dimulai dari opsi kemampuan 8 GB, 12 GB, dan 16GB, dan untuk ROG Phone 5 Pro hanya ada varian RAM 16 GB.

Dan memori internal, ROG Phone 5 versi reguler datang dengan varian memori internal 256 GB, sementara ROG Phone 5 Pro dan ROG Phone 5 Ultimate mempunyai memori internal sebesar 512 GB dengan teknologi UFS 3.0.

2. Nubia Red Magic 6

6 Hp Gaming Terbaik Untuk Memainkan Game Berat 2021Beberapa lalu, Nubia kembali menambahkan mode baru di barisan hp gaming-nya, Red Magic, melalui Red Magic 6 dan 6 Pro. Mode Pro menghadirkan pengisian daya yang bisa lebih cepat 120W, RAM hingga 18GB dan penyimpanan 512GB bersama dengan segi tampilan body hp yang sangat keren.

Untuk versi reguler dan Pro mempunyai spesifikasi yang serupa, hanya saja Duo Red Magic 6 adalah handphone pertama kali yang diluncurkan dengan layar kecepatan refresh 165Hz. Mereka membungkus processor unggulan Snapdragon 888, kipas pendingin dan menjalankan Red Magic OS 4 berbasiskan Android 11.

Sayang, hp gaming terbaik 2021 ini belum resmi masuk ke Indonesia. Bila anda sangat ingin membeli hp ini tentunya anda harus pergi keluar negeri dulu, atau memesannya lewat online.

3. Black Shark 4 Pro

6 Hp Gaming Terbaik Untuk Memainkan Game Berat 2021Kelihatannya ASUS ROG Phone 5 bukan satu-satunya yang memiliki hp gaming terbaik pada tahun 2021. Masalahnya Black Shark sudah menyediakan variasi terkini Black Shark 4 Pro yang segera menghias tahun ini.

Mengutip bocoran yang diberi oleh GSM Arena, Black Shark diberitakan akan mengeluarkan variasi hp gaming barunya itu. Berdasar database di TENAA dan Geekbench, Black Shark 4 Pro akan mengangkat chipset Snapdragon 888 yang digabungkan dengan battery 4500mAh dengan kekuatan fast charging 120 watt.

Disamping itu, Black Shark 4 Pro akan datang dengan layar berukuran 6,67 inch dan refresh rate sampai 120Hz. Tentunya hp gaming terbaik ini sangat cocok untuk anda gunakan bermain game-game berat yang tersedia di playstore atau appstore.

4. Lenovo Legion 2 Pro

6 Hp Gaming Terbaik Untuk Memainkan Game Berat 2021Satu lagi hp gaming akan datang di 2021, kali ini tiba dari Lenovo melalui lini Legion 2, detail Lenovo Legion 2 Pro juga mulai tersebar. Berdasar info dari Gizmochina mengutarakan jika hp gaming terkini ini akan memakai motherboard dengan code “lahaina” atau Qualcomm dengan frekuensi dasar 1,80GHz.

Code nama “lahaina” sejauh ini dihubungkan dengan processor Snapdragon 888 yang disebut seri chipset terbaik dari Qualcomm. Dalam test single-core dan multi-core Geekbench, HP gaming terbaik ini mencetak score masing-masing 1130 dan 3779 point. Diketahui , produk ini akan mendapatkan support RAM 16GB dan mekanisme operasi Android 11.

Walaupun bocoran detail mulai dijumpai, tetapi kelihatannya untuk di-launching resmi untuk Indonesia peluang benar-benar kecil. Hingga untuk anda yang tertarik, tentunya harus beli di luar negeri.

5. Vivo iQoo Neo 5

6 Hp Gaming Terbaik Untuk Memainkan Game Berat 2021Selanjutnya, Vivo Global akan segera launching seri terkini yang pernah masuk ke kelompok hp gaming terbaik, yakni iQOO Neo 5. Berdasar info dari Gizmochina, Vivo iQoo Neo 5 akan memakai layar 120 Hz dengan tingkat pengambilan contoh sentuh mencapai 1.000 Hz.

Panel ini sudah diperlengkapi dengan HDR10+ dengan kecerahan 1.300 nits. iQOO Neo 5 memakai tiga kamera belakang dengan sensor 48 MP, 13 MP untuk ultrawide dan depth sensor yang belum dijumpai. Kembali lagi, kelihatannya Vivo belum launching hp gaming Vivo iQoo Neo 5 ini dengan cara resmi di Indonesia.

6. ROG Phone 3

6 Hp Gaming Terbaik Untuk Memainkan Game Berat 2021ROG Phone 3 jadi hp gaming terbaik yang di-launching resmi oleh ASUS tahun 2020 lalu di Indonesia, ROG Phone 3 datang dengan processor Qualcomm Snapdragon 865 Plus (7 nm+) yang menjadi processor terhebat di dunia saat ini. Processor ini memberi kenaikan perform sejumlah 10% dari generasi sebelumnya, yaitu Snapdragon 855 Plus pada ROG phone 2.

Walaupun rilis tahun 2020 lalu, detail dan kehebatan ROG Phone 3 masih dapat diandalkan hingga saat ini. Hingga tidak heran walaupun ROG Phone 5 sudah rilis, seri ROG Phone 3 ada banyak dicari oleh gamer dan pantas disebutkan hp gaming terbaik 2021.

Itulah 6 hp gaming terbaik yang bisa menjadi pilihan anda, terutama jika anda adalah seorang gamer yang bermain dalam cukup waktu yang lama. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menentukan hp gaming seperti apa yang harus dipilih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *