6 Hp Poco Ram 8GB Terbaik dan Spesifikasi Agustus 2022

Hp Poco

Berbicara mengenai Hp Poco, tentunya tidak akan terlepas dari Xiaomi. Dapat dimaklumi, sebab industri ini memulai debutnya di pasar smartphone dengan jadi bagian dari Xiaomi. Tetapi semenjak November 2020, Poco sudah jadi brand independen yang berdiri sendiri.

Poco awal kali muncul lewat smartphone Pocophone F1 yang pada saat itu masih jadi salah satu lini produk dari Xiaomi. Hp ini sukses jadi pendobrak pasar yang banyak jadi pembicaraan.

Bacaan Lainnya

Hp Poco Terbaru Lengkap Dengan Spesifikasinya

Saat ini, sehabis lepas dari Xiaomi serta bergerak sendiri, Poco masih mengukir sebagian prestasi lewat jajaran produk smartphone- nya. Poco tercantum brand yang sukses bawa hp spek besar dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari standar harga pasaran. Di Indonesia, Poco juga sudah jadi salah satu merk smartphone yang terkenal sebab alibi tersebut. Sebagian hp terbaiknya juga telah muncul secara formal di Tanah Air, serta telah dilengkapi dengan garansi formal TAM seperti Xiaomi.

Untuk Kamu yang saat ini lagi mencari hp Poco, berikut daftar saran hp Poco terkini serta terbaik yang dapat dijadikan selaku bahan pertimbangan serta perbandingan saat sebelum membeli.

Hp Poco

  • Poco F4

Meluncur di Indonesia di waktu yang bertepatan dengan Poco F4 GT, kedatangan Poco F4 jadi opsi yang pas untuk pengguna smartphone yang menginginkan hp serba dapat buat menunjang bermacam kegiatan. Hp Poco ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 870 yang jadi otak yang mengendalikan bermacam guna serta fiturnya. Kemudian buat kebutuhan memori, muncul opsi RAM 6 GB/ 128 GB serta 8 GB/ 256 GB.

Poco F4 mengandalkan layar AMOLED berdimensi 6, 67 inci yang telah menunjang refresh rate 120Hz. Pada kameranya, muncul triple kamera 64 Mp, 8 Mp, 2 Mp, dengan sokongan kamera depan 20 Mp. Bergeser ke kebutuhan energi, Poco F4 dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang telah menunjang teknologi pengisian energi turbo 67W.

Hp Poco

  • Poco M4 Pro

Poco Indonesia formal meluncurkan Poco M4 Pro di Indonesia pada akhir Maret 2022 dengan bawa spesifikasi dan keunggulan pada kamera serta prosesor yang kencang di kelasnya.

Poco M4 Pro dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G96 dengan 2 opsi varian dengan RAM 6 GB/ 128 GB serta RAM 8 GB/ 256 GB yang dapat diseleksi cocok dengan kebutuhan.

Tampilan layarnya tajam dengan kontras warna yang detail sebab mengusung Dot Display AMOLED dengan mutu FHD+, sehingga visual yang disajikan pada layar berdimensi 6, 43 inch nampak sangat kaya.

Buat kebutuhan gambar serta video, Poco M4 Pro dibekali triple kamera 64Mp, 8Mp, 2Mp, dengan sokongan kamera selfie 16 Mp. Kebutuhan dayanya ditopang oleh baterai 5000 mAh yang telah menunjang fast charging 33W.

Hp Poco

  • Poco X3 GT

Poco X3 GT muncul buat meramaikan jajaran hp 5G Poco dengan bawa prosesor MediaTek Dimensity 1100 buat awal kalinya di Indonesia. Tidak hanya itu, hp ini juga menawarkan tampilan layar yang memanjakan mata.

Hp Poco ini dibekali dengan layar LCD IPS berdimensi 6. 6 inci yang telah menunjang refresh rate 120Hz, dengan touch sampling rate 240Hz yang membagikan reaksi kilat kala dijamah.

Dengan mengusung RAM besar 8GB, performa Poco X3 GT terus menjadi mumpuni di kelasnya, paling utama untuk pengguna yang gemar bermain permainan. Ditambah lagi dengan baterai 5000 mAh yang akan menaikkan keseruan bermain dalam waktu yang lama.

Bergeser ke kameranya, Poco X3 GT mengusung triple kamera dengan konfigurasi kamera utama 64 Mp, kamera ultrawide 8 Mp, serta kamera makro 2 Mp. Pada bagian depannya, ada kamera selfie 16 Mp.

Secara totalitas, Poco X3 GT memberikan performa yang terbaik di kelasnya, serta dapat jadi opsi pas untuk Kamu yang lagi mencari hp gaming di harga yang tidak sangat mahal, alias terjangkau.

Hp Poco

  • Poco F3

Awal kali muncul di Indonesia pada kuartal dini 2021, Poco F3 menawarkan 2 varian dengan RAM 6 GB/ 128 GB serta 8 GB/ 256 GB, serta mengusung prosesor tangguh Snapdragon 870 dari Qualcomm.

Tampilan layar hp Poco ini tercantum salah satu yang terbaik di pasaran, sebab telah dibekali dengan layar Dynamic AMOLED berdimensi 6. 67 inci yang mempunyai resolusi FHD+ serta refresh rate 120Hz.

Untuk penggemar fotografi, kamera yang diusung oleh Poco F3 juga jadi kelebihannya. Hp ini mengusung triple kamera dengan konfigurasi 48Mp, 8Mp, 5Mp, dengan kamera depan 20 Mp.

Poco F3 bawa baterai berkapasitas 4520 mAh yang telah dibekali dengan bermacam teknologi seperti fast charging 33W dengan Quick Charge 3+, serta Power Delivery 3. 0.

Hp Poco

  • Poco X3 Pro

Saran hp Poco terbaik berikutnya merupakan Poco X3 Pro yang dijual pada kisaran harga 3 jutaan, serta bawa spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, tercantum kapasitas RAM besar serta baterai berkapasitas jumbo.

Poco X3 Pro dibekali prosesor Snapdragon 860 dan opsi RAM dengan varian 6 GB/ 128 GB serta 8 GB/ 256 GB yang akan membenarkan performanya berjalan dengan baik serta menciptakan kinerja terbaik di kelasnya. Hp Poco ini mengusung quad kamera dengan konfigurasi kamera wide 48 Mp, kamera ultrawide 8Mp, dan kamera makro serta depth yang tiap- tiap beresolusi 2 Mp.

Pada sisi depannya, ada kamera selfie 20 Mp yang bertengger di layar LCD IPS berdimensi 6. 67 inci yang telah menunjang refresh rate 120Hz serta HDR10, dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Bergeser ke energi, Poco X3 Pro dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5160 mAh yang telah dilengkapi dengan teknologi pengisian energi kilat 33W, yang bisa mengisi energi sampai penuh dalam waktu 1 jam.

Hp Poco

  • Poco F2 Pro

Poco F2 Pro merupakan hp Poco awal yang memperkenalkan sistem kamera depan pop- up, menjajaki tren yang pada waktu perilisannya, lumayan terkenal serta digandrungi. Sayang tren ini tidak bertahan lama.

Walaupun begitu, Poco F2 Pro senantiasa bisa jadi salah satu opsi hp Poco terbaik dalam daftar saran ini, sebab spesifikasi yang diusungnya lumayan mumpuni serta masih dapat diandalkan sampai saat ini.

Hp Poco ini dibekali dengan layar Luar biasa AMOLED berdimensi 6. 67 inci yang menunjang tampilan visual HDR10+ serta sanggup menciptakan resolusi 1080 x 2400 piksel, dan telah dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Zona kamera tidak kalah mumpuninya, sebab Poco F2 Pro telah mengusung konfigurasi quad kamera yang terdiri dari kamera utama 64 Mp, kamera telefoto 5 Mp, kamera ultrawide 13 Mp, serta kamera depth 2 Mp.

Poco F2 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 4700 mAh yang telah menunjang fast charging 30W dengan teknologi Quick Charge 4+ serta USB Power Delivery 3. 0 yang dapat diandalkan dalam seluruh suasana.

Sisi bagian layarnya mempunyai tampilan penuh, sebab kamera selfie pada Poco F2 Pro tersembunyi, serta baru akan timbul kala diaktifkan. Kamera depan beresolusi 20 Mp ini memakai teknologi motorized pop-up.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.