10 Keyboard Gaming Logitech Terbaik

Keyboard Gaming Logitech

10 Keyboard Gaming Logitech Terbaik – Siapa yang tidak mengenali tentang aksesori computer bermerek Logitech? Perusahaan yang berpusat di Swiss ini merupakan salah satu brand yang terkenal soal perangkat tambahan bagi computer atau laptop. Mulai berasal dari speaker, mouse, hingga keyboard mereka hasilkan bersama dengan kualitas yang bagus. Kontribusi mereka kepada dunia udah terjadi lama sejak 1981 dan terus bertahan di papan atas hingga pas ini. Untuk itu, tersebut ProductNation hadirkan 10 panduan keyboard terbaik buatan Logitech.

10 Keyboard Gaming Logitech Terbaik :

Keyboard Gaming Logitech

1. Logitech G213 Prodigy

Lancar bermain bersama dengan keyboard USB
Updated on 12th August 2020
Cek harga Logitech G213 Prodigy di bawah ini:

Bagi kalian seorang gamers sejati, Logitech Seri G213 Prodigy sanggup jadi senjata andalanmu saat bermain game dan jadi gaming gear. Dengan kemampuan respon key tune 4x lebih cepat, serta matriks gaming anti-ghosting yang disematkan terhadap keyboard ini, anda sanggup memegang kendali penuh pas menghimpit lebih dari satu tombol terhadap pas yang bersamaan disaat bermain game. Produk ini termasuk memiliki lima zona pencahaan bersama dengan spektrum sekitar 16,8 juta warna yang memungkinkanmu untuk mengganti-ganti warna keyboard sesuka hati.

Keyboard Gaming Logitech

2. Logitech G610

Keyboard mechanical yang tahan lama
Updated on 28th January 2022

Seri Logitech G610 termasuk sanggup digunakan untuk bermain game. Perbedaannya bersama dengan versi di atas adalah keyboard ini pakai Switch Cherry MX mekanik yang memiliki kekuatan tahan lebih lama serta responsivitas yang lebih berkesinambungan dibandingkan bersama dengan rubber dome keyboard.

Produk ini termasuk memiliki pemeriksaan media yang sanggup bersama dengan mudah anda akses tanpa harus jalankan pause atau nampak berasal dari permainan. Canggihnya lagi, anda sanggup jalankan kustomisasi tombol makro terhadap tombol F1-F12.

Keyboard Gaming Logitech

3. Logitech G413

Khusus untuk gaming bersama dengan desain ciamik
Updated on 12th August 2020
Cek harga Logitech G413 di bawah ini:

Keyboard yang memenangkan penghargaan terhadap Editor’s Choice Award berasal dari Tom’s Guide 2017 selanjutnya sebetulnya amat istimewa. Keyboard ini dibikin berasal dari kombinasi bahan aluminium-magnesium 5052 supaya sanggup membuahkan keyboard yang kuat, berkerangka ramping, dan berdesain minimalis bersama dengan wujud belati yang cantik. Sistem mekanikal keyboard yang pakai Romer-G mejadikan keyboard ini memiliki kinerja lebih tanggap, dan berdaya tahan kuat, serta lebih cepat 25% dibandingkan switch mekanikal standar lainnya.

Keyboard Gaming Logitech

4. Logitech G910

Papan ketik canggih bersama dengan fitur layar kedua
Updated on 9th February 2021

Keyboard yang satu ini memampukan kita untuk jalankan koneksi bersama dengan layar tambahan pas bermain atau menonton. Dengan pakai aplikasi Arx Control, smartphone ataupun pill sanggup dijadikan alat untuk menampilkan Info in-game, statistik proses vital, hingga pemeriksaan in-game yang sedang dimainkan. Switch mekanik Rome G eksklusif berasal dari Logitech memiliki aktuasi titik 25% lebih singkat supaya membuahkan respon yang lebih cepat dibandingkan switch mekanik standar.

5. Logitech K480

Ukuran mini dan berkoneksi wireless untuk banyak perangkat
Updated on 9th February 2021

Keyboard ini sanggup untuk dikoneksikan bersama dengan lebih dari satu perangkat sekaligus untuk mempermudah pekerjaanmu tanpa harus jalankan transfer information manual ataupun instalasi program. Cukup bersama dengan memutar tombol easy-switch maka anda sanggup mengetik secara bergantian di seluruh perangkat yang terhubung, maksimal hingga tiga buah. Tidak hanya proses operasi Windows, perangkat mobile iOS dan Android termasuk sanggup terkoneksi bersama dengan keyboard ini.

 

Keyboard Gaming Logitech

6. Logitech K120

Klasik, cantik, dan murah
Updated on 12th August 2020
Cek harga Logitech K120 di bawah ini:

Shopee Indonesia
Logitech K120 merupakan keyboard jenis klasik yang amat mudah digunakan. Kamu hanya cukup menyambungkan port USB terhadap computer atau laptopmu. Keyboard ini segera sanggup anda pakai tanpa harus instalasi driver dengan sebutan lain pakai proses plug-n-play. Dengan desain ramping serta posisi tombol yang low-profile, membuat keyboard ini nyaman digunakan serta tidak menyebabkan suara yang mengganggu.

 

Keyboard Gaming Logitech

7. Logitech G310

Portable dan durable
Updated on 12th August 2020
Cek harga Logitech G310 di bawah ini:

Didesain bersama dengan ultra-light, compact, dan portable menjadikan keyboard ini sanggup mudah dibawa ke mana pun terlebih andaikata anda seorang yang mobil. Untuk kecepatan tombolnya pasti tak harus diragukan ulang karena pakai Romer G Exclusive Mechanikal Switch yang membuat keyboard ini jadi cepat dan tahan lama.

Kontrol brightness sanggup dikerjakan bersama dengan mudah, hanya bersama dengan menyentuh satu tombol saja membuatmu menghemat pas pengaturan pas bermain game. Tambahan pula terdapat special keys yaitu Game Mode dan Backlight On/Off yang disematkan terhadap perangkat ini.

 

Keyboard Gaming Logitech

8. Logitech G105

Berfitur tombol spesifik untuk perintah yang kompleks
Updated on 12th August 2020
Cek harga Logitech G105 di bawah ini:

Seri G105 memiliki enam tombol G-key yang udah dirancang untuk mejalankan aksi kompleks bersama dengan mudah. Sangat membantumu untuk jalankan command spesifik disaat bermain video game. Tombol ini termasuk sanggup membuka saluran mikrofon, bicara bersama dengan rekan lewat Ventrilo, merekam permainan, mengirimkan pesan teks, serta berinteraksi bersama dengan mouse Logitech G untuk merubah tingkat DPI. Fitur tambahan lainnya adalah tombol mode game dimana anda sanggup menonaktifkan tombol windows pas bermain game untuk mencegah pindahan ke desktop akibat kepencet.

 

Keyboard Gaming Logitech

9. Logitech K375s

Efektif bekerja bersama dengan keyboard bluetooth
Updated on 12th August 2020

K375s memungkingkan untuk anda berubah mengetik berasal dari computer ke smartphone dan termasuk pill hanya bersama dengan menyentuk tombol easy switch. Selain itu dudukan anti selip untuk pill dan smartphone yang dihidangkan termasuk akan amat menolong didalam jalankan multi-tasking.

Memiliki dimensi 20,5×435,5×137,7mm dan berat 475gram, serta ditambah proses Bluetooth Smart membuat keyboard ini mudah dibawa kemanapun dan sanggup segera disambungkan tanpa sibuk memasangkan kabel ke gawai.

 

Keyboard Gaming Logitech

10. Logitech K400 Plus

Pengaturan di smart tv jadi mudah
Updated on 12th August 2020
Cek harga Logitech K400 Plus di bawah ini:

Sekarang anda sanggup menikmati hiburan berasal dari PC-ke-TV tanpa problem bersama dengan pakai Logitech K400 Plus. Dengan jangkauan wireless 10meter anda sanggup jalankan bermacam navigasi untuk pilih pilihan menu. Tinggal memasangkan receiver unifying ke didalam port, anda sanggup segera membuka bersama dengan bermacam proses operasi jadi berasal dari Windows, Android, hingga Chrome OS hanya berasal dari keyboard di tangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.