Laptop Gaming Terbaru 2022

Spesifikasi Laptop Harga 2 Jutaan

Laptop gaming adalah laptop yang identik untuk para gamers, laptop yang di tunjukan khusus untuk bermain game. Laptop gaming biasanya memiliki spesifikasi yang mempuni dan pasti kualitas atas. Yang membuat laptop gaming berbeda kelas dengan laptop lain pada umumnya. Laptop gaming ini mengandalkan prosesor dan mesin kelas atas yang dapat memudahkan para pemain game agar dapat bermain game apa saja dengan lancar.

Mungkin beberapa dari kalian sedang mencari referensi laptop dengan spesifikasi gaming yang termasuk cukup ramah di kantong tetapi bagus? Oleh karna itu kali ini saya akan membantu kalian untuk memberikan referensi tetang rekomendasi laptop gaming yang ramah di kantong dan tentunyan berkualitas di tahun 2022 ini, inilah beberapa daftarnya.

Bacaan Lainnya

Laptop Gaming Yang Ramah Di Kantong Dengan Spesifikasi Kelas Atas Di Tahun 2022

1. Dell G15 (i5-10500H)

Laptop Gaming Terbaru 2022

Dell. Inc adalah sebuah perusahaan yang memproduksi bermacam prangkat keras komputer dan memasarkannya. Sebagai pasar berbeda di komputer pribadi, tetapi Dell juga menjual server, alat penyimpan data, switch conection, dan kluster komputer untuk perusahaan.

Ngomongin tetang brand yang bernama Dell ini, sudah pasti kita ngomongin tentang kualitas ketahanan dari barang tersebut yang akan menjadi nilai plus untuk brand satu ini. Mesekin mengunakan prosessor intel generasi 10. Tetapi GPU RTX 3050Ti yang melengkapi laptop ini sudah terlihat cukup dalam segi kesiapan pakainya. Dengan besaran 4 cores dan 8 threads ini termasuk cukup untuk aktivitas harian kalian.

Dengan ukuran layar sebesar 15. 6”, laptop gaming ini nyatanya dapat menyabet gelar laptop murah terbaik berkat dibekali GPU dengan fitur ray- tracing. Satu perihal yang tidak dapat ditentukan apakah besaran VRAM sebesar 4GB yang ditawarkan RTX3050Ti tercantum memadai ataupun tidak?

Campuran prosesor, brand, serta GPU yang tercantum mumpuni rasanya tidak salah apabila dibanderol dengan harga 13 Jutaan Rupiah. Walaupun cuma tawarkan prosesor Intel Generasi Ke- 10, tetapi harga yang ditawarkan rasanya lumayan mempunyai sebabnya.

2. Razer Blade 15 OLED (i7-10750H)

Laptop Gaming Terbaru 2022

Laptop gaming selanjutnya ditempati oleh Razer Blade 15 OLED. Siapa yang tidak mengenal produk dari brand Razer ini, brand ini makin jadi kesukaan serta sudah diketahui luas oleh para gamers.

Walaupun laptop ini masih menggunakan prosesor Intel Generasi Ke- 10, tetapi GPU yang digunakan tercantum lumayan mumpuni, ialah RTX2070. Tidak kurang ingat laptop ini tawarkan 8 cores serta 16 threads yang pula baik buat sekelas laptop.

Walaupun, cuma menawarkan screen size sebesar 15. 6”, tetapi clarity yang ditawarkan laptop ini rasanya tidak harus kamu pusingkan. Cocok namanya, layar dari laptop Razer Blade 15 ini telah betul- betul OLED, membenarkan foto bisa disajikan dengan baik serta sempurna.

Buat mempunyai laptop gaming yang lumayan iconic ini, kalian dapat mendapatkannya senilai 25 Jutaan Rupiah. Rasanya suatu harga yang masih masuk di ide terlebih apabila telah masuki rentang harga yang tercantum adalah kelas high- end.

ini.

3. Lenovo V15 ( Athlon Gold 3150)

Laptop Gaming Terbaru 2022

Saran berikutnya diduduki oleh laptop Lenovo V15, di mana laptop gaming ini muncul dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya buat dikala ini. Lenovo V15 ini diotaki dengan prosesor Athlon Gold 3150 yang tawarkan 2 cores serta 4 threads, serta disempurnakan dengan VEGA 3.

Laptop ini menawarkan screen size 15. 6” yang tercantum besar buat menulis postingan serta nge- game. Sayangnya, laptop ini memakai RAM onboard.

Tetapi, masih sajikan 1 slot RAM kosong buat menaikkan performa laptop gaming murah ini. Butuh dicatat kalau laptop ini masih pakai hardisk konvensional sebesar 1TB, buat ini aspek wajib dicermati.

4. HP Pavilion Gaming 15

Laptop Gaming Terbaru 2022

Laptop HP Pavilion Gaming 15( Intel i5- 10300H).

Hewlett Packard alias HP keluarkan laptop gaming bernama Pavilion Gaming 15 yang ditenagai oleh prosesor Intel. Laptop ini menawarkan

4 cores serta 8 threads, rasanya suatu besaran yang lumayan buat temani kegiatan nge- game serta content creation.

Menariknya, walaupun penomoran yang disematkan merupakan 15, tetapi screen size yang ditanam nyatanya berdimensi 16” FHD, membuat laptop ini mempunyai kelebihannya tertentu.

Tidak hanya itu, tidak kurang ingat HP percayakan RAM sebesar 8GB serta GPU NVIDIA GTX1650Ti yang miliki VRAM sebesar 6GB. Paling tidak, besaran VRAM yang telah tercantum lumayan buat era now.

Apabila diamati dengan seksama, dibanderol dengan harga 11 Jutaan Rupiah rasanya telah tercantum worth it, paling tidak buat dikala ini.

Laptop besutan HP ini berpotensi buat menandingi titel laptop gaming murah serta terbaik dini tahun ini.

5. MSI Modern 14 ( Ryzen 5 5500U)

Laptop Gaming Terbaru 2022

Saran yang terakhir diduduki oleh MSI Modern 14( Ryzen 5 5500U). Laptop ini nyatanya masih ditenagai oleh prosesor kubu merah AMD, dengan tipe accelerated processing unit( APU). Walaupun cuma menawarkan keahlian sekelas APU, tetapi 6 cores serta 12 threads sanggup melakukan kebutuhan multitasking.

Cocok no serinya, MSI Modern 14 menawarkan besaran layar 14” tetapi dengan resolusi FHD alias telah 1080P yang ialah standar kekinian. MSI membekali laptop gaming murah serta terbaik ini dengan RAM sebesar 8GB yang mempunyai kecepatan 3200MHz. Buat buatnya kian baik, Modern 14 dilengkapi dengan penyimpanan NVMe sebesar 512GB.

Laptop ini memakai prosesor Ryzen Seri 5000, rasanya nyaris tidak terdapat yang dapat tundukkan keahlian dari 5500U kecuali manfaatkan kartu grafis bonus. Laptop ini dibanderol dengan harga 9 Jutaan Rupiah, serta mempunyai wujud yang lumayan kecil, rasanya jadi nilai lebih buat pertimbangkan laptop gaming murah terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.