Lucinta Luna Operasi Hingga Ratusan Juta Untuk Mempercantik Ala ala Korea

Lucinta Luna

Kabar berita dari selebriti tanah air yakni artis kontroversi bernama Muhammad Fatah dengan jargonnya ia mengganti nama tersebut dengan nama imut yaitu “Lucinta Luna“, melakukan operasi pada bagian wajah dengan tujuan mengubah bentuk muka lebih baik lagi pasalnya pengeluaran operasi yang dilakukan saat ini masih belum maksimal dengan berbagai prosedur operasi yang dilakukan, dan ia juga melakukan nya dengan tujuan mempercantik diri. Namun banyak warganet terfokus dengan penampilan baru Lucinta luna karena wajahnya dinilai aneh dan kian membengkak pasca operasi.

Pasalnya health.detik.com dengan kumparannya wajah bengkak usai operasi plastik merupakan kondisi yang sangat umum dialami oleh para pasien. Pembengkakan dapat terjadi di sekitar mulut, dagu atau rahang tergantung dengan titik operasi yang dilakukan. Jargonya Ratu salome ini menuai sejumlah kontroversi. Pasca menjadi transgender dengan merubah bentuk tubuh, wajah dan juga dikabarkan bahwa kemaluannya telah berganti.

Lucinta Luna

Oplas yang dilakukan harga yang dikeluarkan cukup tinggi Lucinta luna tidak merasa dirugikan pasca operasi berharap menjadi cantik pasca operasi paling ditunggu tunggu, pada proses pasca operasi ada beberapa program yang dianggap fatal karena menuai komentar pedas dan kumparan tobat untuk dilontarkan kepadanya di akun media sosial. Diketahui Lucinta luna menjalani operasi head chance itu di Korea selatan, juga ada yang mengomentari bahwasannya ia operasi di Thailand dengan kondisi tempat yang ia posting pada akun tiktok nya.

Jika untuk proses penghilangan bengkak 2 bulan sampai bengkak tersebut betul betul hilang, karena bengkak pasca operasi muncul dari kapiler setelah beroperasi, sebagian besar pembuluh darah ini bisa diatasi selama operasi, mungkin ada pendarahan ringan ketika melakukan tekanan darah sehingga kembali normal. “Ujar dokter spesialis bedah”.

Baca Juga Artikel Dosen Gunadarma Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswa

Operasi Lucinta Luna Memakan Biaya Dan Ini Perubahannya

Pasca mulai dari jidat, mata hidung bibir hingga rahang agar tampak lebih cantik dan menawan dengan wajah barunya itu. Lucinta luna telah mengangkat bagian pada leher ia sebagai khodam yakni memperindah intonasi suara agar lebih cantik lagi. Hingga saat ini suara barunya masih ditutupi olehnya untuk nantinya usai normal kembali pasca operasi. Dikabarkan menuai kontroversi hingga saat ini karena operasi yang dilakukan sangat mahal demi mempercantik dirinya maka daripada itu netizen. 

Lucinta luna juga sebelumnya menjalani operasi masih belum memberitahukannya pasalnya masih ditutupi jika ia mau melakukan operasi tersebut, operasi pemotongan rahang di wajahnya kini terlihat tirus dengan proses pembedahan rahang tersebut dilakukan oleh spesialis bedah yakni dengan keunggulan yang dilakukan bahwasannya mengundang komentar negatif yakni para masyarakat, menentang dengan tegas bahwasannya apa yang ia lakukan melawan kodrat.

Lucinta Luna

Beginilah harga Operasi Lucinta Luna harganya sangat tinggi dan juga mahal karena telah mencapai angka miliaran untuk bisa mendapatkan hasil yang sempurna dari segi wajah tulang rahang dan juga hidung. Bentuk wajah yang diinginkan pasalnya ingin mengikuti ” Lisa Blackpink ” sebaik mungkin dilakukan dengan sangat butuh pengorbanan kesakitan yang diderita karena keinginan demi memuaskan diri nya. Seperti ujaran yang ia lontarkan pada akun youtube Farida Nurhan ia menyampaikan ” image aku sekarang ingin jadi wanita elegan, nggak mau yang terlalu kaya kecimpringan”, dengan ucapan beliau menuai komentar para netizen.

Komentar Netizen Lucinta Luna Asyik Berpose

Apalagi saat lucinta luna asyik berjoget mengenakan baju merah muda warganet berpendapat ia lebih miri Wonyoung ive,  kata akun tiktok @yu2jin “Ratu abis copot perban makin cantik aja mirip banget sama wony ga sih.

Pada saat itu lucinta membiarkan rambut lurusnya tergerai dengan panjang dimana kepalanya ditutupi dengan beanie.

Lucinta Luna

Tv nasional saat ini juga dengan karakter baru lucinta luna kian menuai hasil baik pasalnya ia telah mengaku bahwa identitas dirinya bahwasannya dia adalah muhammad fattah, dengan karakternya di televisi kian menuai karena telah menjadi karakter baru dengan penampilan juga suasana baru yang mengundang gelak tawa akan suaranya itu, Lucinta luna masih belum puas dengan penampilan lama nya dan nekat mengubah lebih baik lagi dan pasalnya memiliki opini banyak berdatangan pada dirinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.