Netbook Terbaik Saat Ini 2022

netbook ialah tipe laptop dengan dimensi yang lebih kecil serta ringan dan mempunyai harga terjangkau. Perlengkapan elektronik ini diminati sebab gampang dibawa ke mana juga. Oleh karena itu, netbook sangat sesuai untuk Kamu yang kerap bepergian. Produk ini pula cocok buat Kamu yang mau memiliki varian laptop dengan guna serta pengoperasian simpel.

Terdapat sebagian merek netbook yang ada di pasaran, semacam Asus, Acer, HP, serta Lenovo. Dalam postingan ini, kami hendak menolong Kamu memilah netbook yang bagus. Kami pula hendak merekomendasikan produk netbook terbaik. Ikuti terus artikelnya!

Bacaan Lainnya

Beberapa Rekomendasi Netbook Terbaik Saat Ini

 

Acer Aspire ES

netbook

Tampilan yang elok di bagian luar serta flamboyan di dalamnya

Mempunyai tampilan unik, netbook ini cocok buat Kamu yang menginginkan produk yang dapat menonjolkan karakter Kamu. Bagian luarnya bercorak gelap yang membagikan kesan elok. Tetapi, bagian dalamnya mempunyai warna terang yang kontras. Terdapat warna merah, biru, serta putih. Bagian dalamnya pula mempunyai pola yang bertekstur sehingga menunjukkan desain yang lebih menawan.

Gimana dengan performanya? Tenang saja. Netbook ini dibekali Precision Touchpad yang membuat scrolling serta zooming jadi lebih mudah. Terdapat pula aplikasi BluelightShield yang hendak memanjakan mata Kamu. Kamu juga dapat aman bekerja lama di depan netbook ini.

Dimensi layar

11, 6 inci

Berat

1, 25 kg

Prosesor

Intel Celeron N3350

Resolusi

1. 366 x 768 piksel

Kapasitas penyimpanan

2 GB RAM, 500 GB HDD

Energi tahan penggunaan

8 jam

 

MyBook 11 Lite

notebook

Mulai dari Rp 3. 450. 000, 00

Axioo melaporkan dirinya selaku produsen yang hirau dengan pembelajaran. Perihal inilah yang jadi latar balik Axioo merilis MyBook 11 Lite. Netbook ini gampang dioperasikan tiap hari sehingga sesuai buat pelajar. Axioo MyBook 11 Lite dapat jadi opsi untuk anak Kamu yang perlu netbook buat kelas daring ataupun mengerjakan tugas sekolah.

Dimensi layar

11, 6 inci

Berat

1, 15 kg

Prosesor

Intel Quad Core

Resolusi

1. 366 x 768 piksel

Kapasitas penyimpanan

4 GB RAM, 64 GB eMMC

Energi tahan penggunaan

11 jam

 

ASUS VivoBook E203MAH

Mulai dari Rp 3. 399. 000, 00

Touchpad besar serta responsif, mempermudah pemakaian tanpa dorongan mouse

ASUS VivoBook E203MAH mempunyai touchpad yang umumnya cuma ditemui pada notebook berdimensi 14 inci. Touchpad pada netbook ini 17 persen lebih besar dibandingkan produk lain di kelasnya. Tidak cuma itu, touchpad ini pula sangat sensitif serta responsif.

Terdapatnya touchpad yang besar serta responsif mempermudah Kamu mengoperasikan netbook tanpa butuh bonus mouse. Oleh karena itu, netbook ini sangat sesuai untuk Kamu yang sering bekerja di atas meja yang kecil. Kamu tidak lagi memerlukan ruang luas buat menempatkan mouse.

Dimensi layar

11, 6 inci

Berat

1, 2 kg

Prosesor

Intel Celeron N4000

Resolusi

1. 366 x 768 piksel

Kapasitas penyimpanan

4 GB RAM ataupun 2 GB RAM, 500 GB HDD

Energi tahan penggunaan

10 jam

Mulai dari Rp 3. 275. 000, 00

Kecil serta ringan, sangat sesuai untuk Kamu yang kerap beraktifitas di luar rumah

Netbook memanglah dirancang dengan dimensi layar yang kecil serta bobot ringan. Tetapi, Axioo MyBook GO merupakan salah satu yang sangat kecil di antara produk yang lain. Netbook ini sesuai untuk Kamu yang kerap bepergian ataupun dinas ke luar kota.

Dengan dimensi yang kecil, Axioo MyBook GO tidak memakan ruang sangat banyak dikala dimasukkan ke dalam tas. Bobotnya yang ringan pula mempermudah Kamu buat membawanya ke mana juga.

Dimensi layar

10, 1 inci

Berat

640 gram

Prosesor

Intel Celeron N3350

Resolusi

1. 280 x 800 piksel

Kapasitas penyimpanan

4 GB RAM, 64 GB eMMC

Energi tahan penggunaan

Tidak diketahui

 

Dell Inspiron 11 3180

Layar terang dengan resolusi besar serta display antisilau

Dilengkapi Radeon R5 Graphics, netbook ini menciptakan mutu foto serta video dengan resolusi besar. Walhasil, foto yang ditampilkan jadi lebih tajam. Netbook ini pula dilengkapi teknologi Anti Glare Display yang berperan meminimalkan paparan cahaya matahari.

Netbook ini sangat sesuai buat Kamu yang kerap bekerja di luar ruangan. Kamu dapat senantiasa aman memandang netbook sebab layarnya tidak hendak silau walaupun terpapar sinar matahari yang terik.

Dimensi layar

11, 6 inci

Berat

1, 22 kg

Prosesor

AMD A9 9420e

Resolusi

1. 366× 768 piksel

Kapasitas penyimpanan

4 GB RAM, 500 GB HDD

Energi tahan penggunaan

Tidak diketahui

 

Acer One 10+ S1002

Netbook ini sangat sesuai untuk Kamu yang mau mencari produk all- in- one. Gimana tidak, produk ini sediakan 4 fashion yang dapat Kamu manfaatkan. Dikala mau menuntaskan pekerjaan, hendaknya Kamu memakai fashion notebook. Tetapi, bila mau bermain permainan serta berselancar di media sosial, ganti ke fashion tablet.

Tidak cuma itu, dikala Kamu lagi mau bersantai serta menyaksikan film, Kamu dapat memakai fashion tent. Sedangkan dengan fashion display, Kamu dapat melaksanakan tahap video call ataupun online meeting dengan lebih instan. Sangat lengkap, bukan?

Dimensi layar

10, 1 inci

Berat

1, 29 kg

Prosesor

Intel Quad Core Bay Trail- CR Z3735F

Resolusi

1. 280 x 800 piksel

Kapasitas penyimpanan

2 GB RAM, 500 GB HDD

Energi tahan penggunaan

 

Lenovo IdeaPad Flex 3i

Pengisian dayanya kilat sehingga tidak mengusik kegiatan serta pekerjaan

Bisa bertahan sampai 8 jam, netbook ini dapat Kamu pakai buat bekerja seharian. IdeaPad Flex 3i ini pula mempunyai pengisian energi yang kilat. Lumayan dicas sepanjang 15 menit, netbook ini dapat digunakan lagi dalam waktu 2 jam ke depan.

Untuk Kamu yang supersibuk, teknologi ini pastinya sangat menolong Kamu. Dikala kehilangan energi, Kamu cuma butuh mengecas sebentar setelah itu bisa kembali melanjutkan kegiatan serta menuntaskan pekerjaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.