Obat Saridon Pereda Sakit Kepala Yang Terjamin dan Cepat Sembuh

Saridon Extra

Obat Saridon ExtraSering kali ketika kita sakit kepala terutama sakit kepala migran kita merasa sangat tersiksa dan tidak bisa melakukan apapun. Jika bisa maka tidak akan seproduktif seperti biasanya.

Solusi yang paling tepat dan cepat yakni segeralah minum obat sakit kepala migran. Salah satu obat sakit kepala migran yang terkenal cepat menyembuhkan yakni Saridon.

Dengan minum obat Saridon, sakit kepala Anda akan cepat sembuh dan Anda bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi. Sudah banyak orang membuktikannya, terutama Saya pribadi.

Bicara mengenai Saridon, pada artikel kali ini saya akan mengulas secara lengkap mengenai obat sakit kepala Saridon. Tidak perlu berlama-lama lagi berikut ini ulasannya.

Apa itu Saridon?Obat Pereda Sakit Kepala Saridon

Saridon adalah salah satu obat pereda sakit kepala yang sudah lebih dari 40 tahun ada untuk memberikan solusi kepada orang yang menderita sakit kepala sehingga dapat beraktivitas kembali.

Fungsi obat Saridon

Saridon memiliki fungsi untuk menghilangkan rasa sakit yang antara lain sakit kepala, sakit gigi, dan juga meredakan rasa nyeri. Dalam kasusnya, obat ini bisa membantu mengatasi berbagai macam kondisi, seperti migran dan juga nyeri otot.

Kandungan bahan aktif yang ada pada obat Saridon adalah paracetamol, propyphenazone, serta kafein (caffeine). Kandungan ini terbukti sangat efektif untuk meredakan sakit kepala dan juga gigi.

Oleh karena itulah obat ini sangat tepat selalu Anda bawa agar jika sewaktu-waktu Anda sakit kepala atau gigi bisa langsung minum obat ini dan bisa melanjutkan aktivitas kembali.

Keterangan obat Saridon

Keterangan yang ada pada obat saridon adalah sebagai berikut:

  • Golongan: Obat Bebas.
  • Kelas Terapi: Analgesik (non-Opioid) dan Antipiretik.
  • Kandungan: Paracetamol 250 mg, propyphenazone 150 mg, caffeine 50 mg
  • Bentuk: Tablet.
  • Satuan Penjualan: Strip.
  • Kemasan: Strip @4 Tablet.
  • Farmasi: Bayer Consumer Care.
  • Harga: Rp3.000 – Rp8.000/ Strip

Aturan pakai obat Saridon

Untuk meminum obat ini ada aturan pakai yang perlu Anda pahami. Untuk aturan pakainya sudah ada pada kemasan. Namun agar lebih jelasnya silahkan lihat table berikut ini:

Aturan Pakai
Dewasa dan anak ≥ 12 tahun 1Tablet 3-4 kali sehari
Anak 6-12 tahun 1/2 – 1 Tablet, 3-4 kali sehari atau sesuai petunjuk dokter

Itulah aturan pakai meminum obat ini. Selain itu silahkan minum obat ini setelah makan. Bila belum makan silahkan makan terlebih dahulu baru minum obat ini.

Cara menyimpan obat SaridonObat Saridon Pereda Sakit Kepala Yang Terjamin dan Cepat Sembuh

Untuk menyimpan obat ini, sebaiknya simpanlah pada suhu dibawah 30 derajat Celcius dan jauhkan dari sinar matahari serta tempat yang lembab.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca panduan yang ada pada kemasan atau ketika Anda membelinya silahkan tanyakan pada apotekernya mengenai cara menyimpan obat ini yang benar.

Kesimpulan dan Penutup

Merasakan sakit kepala rasanya sangat tidak enak, karena sakit kepala itu hal yang sangat menggangu sekali. Dengan merasakan sakit kepala maka aktivitas akan tergangun, tentu hal ini berlaku juga dengan sakit gigi.

Namun semua itu bisa kita redakan dengan cepat menggunakab obat Saridon. Dengan begitu rasa sakit Anda akan cepat sembuh.

Namun perlu Anda ketahui jika Anda sudah meminum Saridon namun belum lekas sembuh dalam beberapa hari. Silahkan ke klink atau rumah sakit terdekat agar dipriksa lebih lanjut.

Dengan begitu maka Anda dapat melakukan aktivitas atau kesibukan seperti biasanya dengan cepat tanpa merasakan rasa nyeri lagi. Kini juga tersedia kemasan extra yakni Saridon Extra.

Mungkin itu saja pembahasan artikel kali ini, semoga yang sedikit ini bermanfaat. Terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *