OPPO Reno5 5G Meluncur Desember Dengan Snapdragon 765G, Ini Harganya

5G, bocoran Oppo Reno5, Harga Oppo Reno5, Oppo Reno5, Spesifikasi

Impiangadget.com – OPPO sudah mengumumkan seri Reno5 di negara Cina dalam beberapa bulan mendatang. Jajaran smartphone tersebut sudah dilaporkan mencakup tiga jenis seperti Reno5, Reno5 Pro, dan juga Reno5 Pro+. Jenis ini belum resmi dari pihak OPPO. keterangan rahasia menyebutkan kalau peluncuran global seri Reno5 juga sudah sangat dekat. Dirinya juga telah membagikan detail utama dari edisi global model dari Oppo Reno5.

Leakster Chun juga mengklaim kalau seri Reno5 akan resmi diluncurkan lebih awal dari yang diharapkan yaitu pada bulan Desember atau paling lama Januari. Reno5 akan segera ready dalam 2 jenis yaitu versi 4G dan versi 5G. Model 4G juga dibekali dengan Snapdragon 720G bersama dengan generasi pertama SuperVOOC 50W, sedangkan edisi 5G akan di tenagai oleh Snapdragon 765G dan juga sudah didukung dengan SuperVOOC 65W generasi ke-2.

Bacaan Lainnya

Bocoran lebih lanjut mengatakan kalau Reno5 Pro dan Reno5 Pro+ tidak akan tersedia dalam versi 4G di dalam pasar global. Sementara Reno5 Pro edisi Cina diharapkan tiba dengan Dimensity 1000+, varian globalnya akan mempunyai SoC Snapdragon 765G.

OPPO Reno5 Pro+ juga akan menjadi ponsel andalan dari pihak Oppo karena ini baru pertama kali yang sudah menampilkan chipset Snapdragon 870 (atau 865 Ultra) tanpa pengumuman sebelumnya. Ini akan meminjam sensor Sony IMX689 48 megapiksel yang sudah tersedia di smartphone Find X2 dan juga OnePlus 8 Pro. Reno5 Pro+ akan tetap eksklusif untuk market Cina.

Keterangan rahasia juga menambahkan kalau alasan kenapa OPPO menargetkan rilis global lebih awal ialah sebab ingin meningkatkan penjualan seri Reno5 selama Tahun Baru Imlek mendatang untuk seluruh negara di Asia Tenggara. Nampaknya Samsung juga pernah menerapkan untuk strategi yang sama pada tahun lalu waktu memperkenalkan ponsel Galaxy A71 dan juga Galaxy A51v pada Desember tahun lalu.

Menurut dari keterangan rahasia, seri Reno5 bukan merupakan upgrade besar dari seri Reno4, sebab keduanya mempunyai bahasa desain dan juga spesifikasi yang hampir sama. Alih-alih kamera selfie ganda yang dijumpai di Reno4, Reno5 mempunyai lubang kamera tunggal untuk kamera selfie 44 megapiksel. Selain hal tersebut, kamera belakang utama pada Reno5 juga sudah ditingkatkan menjadi 64 megapiksel.

Spesifikasi OPPO Reno5

• Sistem: Android 11
• RAM: 8 GB
• ROM: 512 GB
• Baterai: 4,300 mAh
• Kamera Selfi: 44 MP
• Kamera Belakang: 64 MP, 8 MP, 2MP dan 2 MP
• Layar: OLED 6,43 inci
• Snapdragon: 720G dan 765G

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *