Viral Paket 30GB 10 Rupiah dari Telkomsel, Ini Kebenarannya

  • Whatsapp
Paket murah telkomsel, Paket 30GB 10 Rupiah, Telkomsel, Paket Internet Murah,
Viral Paket 30GB 10 Rupiah dari Telkomsel, Ini Kebenarannya (Image via Tekno.kompas.com)

Impiangadget.com – Beberapa hari ini, perusahaan Telkomsel sendiri menghadirkan paket 30GB 10 rupiah yang bernama CloudX yang dilabel dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya dengan 10 rupiah. Paket dengan kuota internet sebanyak 30GB tersebut di khususkan yang menggunakan aplikasi yang bernama CloudX saja.

Meski begitu, tidak sedikit dari penggunanya bepresangka kalau kuota itu dapat dipakai untuk pemakaian internet reguler.

Read More

Video tutorial cara mendapatkan kuota yang hanya memiliki harga 10 rupiah tersebut beredar luas di sosial media Twitter dan juga WhatsApp. Dalam video itu, tidak ada yang menjelaskan kalau paket data dari telkomsel yang 30GB itu hanya berlaku untuk membuka layanan CloudX dari telkomsel.

Perlu diperhatikan lagi kalau paket 30GB 10 rupiah dari CloudX tersebut ditawarkan sampai 18 April dan dapat dibeli melalui aplikasi resmi MyTelkomsel dan hanya dapat digunakan untuk aplikasi CloudX.

Kalau pemakai kartu telkomsel membeli paket internet itu dan mereka menggunakannya untuk menonton Youtube ataupun menggunakannya untuk membuka media sosial seperti Twitter atau Facebook, maka kuota yang akan terpakai adalah kuota internet reguler ataupun paket lainnya.

Adapun dari aplikasi CloudX tersebut menyediakan dari layanan teleconference guna untuk kebutuhan corporate dan juga education dan juga mampu untuk menampung hingga mencapai 100 orang dalam per sesi.

Aplikasi CloudX tersebut dapat untuk di download dan juga di gunakan dari berbagai platfoorm, seperti Android, iOS, Windows dan juga MacOS.

Selain dari paket CloudX itu, Telkomsel rupanya juga menyediakan paket data internet yang lain guna untuk membantu penggunanya untuk menjalani aktifitas sehari-hari di dalam rumah.

Beberapa di antaranya ialah seperti paket Ilmupedia dan juga paket internet Ruangguru yang hanya di label dengan harga Rp 0 atau bisa di bilang gratis. Kedua paket internet tersebut dapat untuk digunakan mengakses berbagai aplikasi dan juga layanan belajar yang telah di dukung oleh perusahaan Telkomsel itu sendiri.

Mirip dengan paket internet CloudX, kedua paket internet untuk belajar online dengan mendapatkan kuota internet mencapai 30GB dan juga masa aktif selama 1 bulan, hal tersebut juga tidak bisa digunakan untuk para pengguna paket data internet reguler.

Paket Internet CloudX Tidak Bisa Ditemukan

Seperti yang dikatakan bisa mendapatkannya sampai tanggal 18 April, dari hasil review Impiangadget.com pada hari Jumat (3/4/2020), paket internet itu sudah tidak dapat untuk ditemukan lagi di dalam menu “Internet” pada aplikasi mobile MyTelkomsel.

Kami pun langsung untuk mencoba mengunjungi link “Tsel.me/metting” yang diberikan oleh pihak perusahaan Telkomsel itu sendiri via SMS guna untuk mendapat promo itu. Ternyata hasilnya nihil dan kami hanya menemukan tulisan “Promo Tidak Ditemukan”.

Adapula kami mengunjugi Tsel.me/cloudx yang cuman menampilkan info tentang yang berhubungan dengan Aplikasi CloudX saja.

Waktu kami meminta klarifikasi melalui WhatsApp pada hari Jumat (3/4/2020). Pihak dari perusahaan Telkomsel tersebut menyebutkan kalau paket itu sedang di take out untuk sementara waktu, karena ada sedikit penyesuaian pada produk tersebut.

Tidak dijelaskan lagi apa saja yang disesuaikan dan juga apa saja yang akan diubah dengan paket data internet tersebut.

Belum dapat kejelasan apakah tawaran untuk paket 30GB 10 rupiah dengan harga Rp 10 untuk paket data internet CloudX tersebut akan berlaku sampai tanggal 18 April atau justu akan diperpanjang masa promonya tersebut oleh pihak telkomsel, kita tunggu saja kabar baiknya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.