Pengguna iPhone Mencapai Titik Tertinggi, Android Malah Turun

Android, iPhone, pengguna android, pengguna iphone, Pengguna iPhone Tertinggi
Pengguna iPhone Mencapai Titik Tertinggi, Android Malah Turun

Impiangadget.com – Sebuah survei terbaru mengatakan kalau loyalitas pengguna Apple iPhone sudah mencapai titik tertinggi sepanjang masa, sementara pengguna Android mengalami sedikit penurunan dalam hal ini.

Survei itu dicoba dengan 5.000 pengguna smartphone di Amerika awal bulan ini.

Bacaan Lainnya

Menurut survei dari SellCell (Via AndroidAuthority), loyalitas pengguna iPhone sudah mencapai puncak tertinggi baru dengan 91,9 persen ketersediaan pengguna iPhone untuk memilih merek yang sama lagi waktu membeli handset baru.

Dari sisi lain, yang berkinerja terbaik dari sisi Android ialah basis dari pengguna Samsung.

Kendati begitu, loyalitas pembuat smartphone Korea Selatan tersebut turun dari 86,7 persen pada 2019 dan sekarang hanya menjadi 74 persen pada tahun 2021.

Selain itu, semakin buruk bagi merek lain sebab loyalitas untuk merek semakin menurun untuk perusahaan seperti Google, dengan hanya 65,2 persen pengguna Pixel yang sering membeli perangkat baru dari jajaran yang sama.

Begitu pula, cuman 37,4 persen dan 29 persen para pengguna LG dan juga Motorola yang masing-masing berniat untuk tetap memakai merek smartphone mereka sekarang ini.

Sesudah survei, dorongan privasi raksasa yang berbasis di Cupertino baru-baru ini mungkin sudah berperan dalam hal ini, sebab sekitar 52,9 persen orang yang beralih dari Samsung mungkin memilih iPhone di masa yang akan datang.

Hal tersebut terjadi di tengah konsumen menjadi lebih sadar dan juga sensitif kepada privasi data dan juga pelacakan data.

Survei itu menemukan jakay 31,5 persen dari semua orang yang beralih ke merek lain mengatakan kalau privasi ialah salah satu alasan utama pergeseran loyalitas mereka sebab pengguna khawatir tentang pelacakan perangkat mereka dan juga bersedia untuk beralih merek yang menjanjikan lebih banyak perlindungan dan juga keamanan data.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar