Picsart : Aplikasi Foto Blur Aesthetic dan Caranya

Aplikasi Foto Blur Aesthetic scaled

Picsart : Aplikasi Foto Blur Aesthetic – Untuk anda yang aktif di sosial media, terutama di Instagram tentu saja sudah tidak asing lagi dengan efek foto blur aesthetic yang paling banyak digunakan dan juga digandrungi oleh para pengguna sosial media Instagram di Indonesia.

Tentu saja anda ingin mengikuti gaya foto tersebut namun tidak mengetahui Aplikasi Foto Blur Aesthetic Dan Caranya dalam membuat foto menjadi blur aesthetic.

Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi terkait bagaimana sih cara membuat foto blur efek aesthetic kekinian seperti foto-foto yang sedang hits di Instagram yang bisa kalian lakukan dengan mudah.

Untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat foto blur aesthetic, silahkan anda simak postingan Picsart : Aplikasi Foto Blur Aesthetic Dan Caranya kali ini.

Membuat Foto Menjadi Blur Efek Aesthetic Menggunakan Aplikasi PicsArtAplikasi Foto Blur Aesthetic

Seperti yang sudah kita ketahui, jika Picsart adalah salah satu aplikasi edit foto yang paling terkenal dan paling banyak digunakan oleh orang-orang saat ini.

Hal ini karena Picsart sendiri memiliki berbagai macam fitur unggulan yang memungkinkan untuk kita bisa mengedit dan mengelola foto yang kita miliki menjadi keren.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Picsart adalah kita bisa mengedit foto kita dengan efek blur aesthetic yang kekinian. Sehingga dengan begitu, wajar saja jika Picsart adalah aplikasi foto yang sangat mudah untuk dipahami oleh seorang pemula sekalipun.

Untuk anda yang sudah penasaran, berikut adalah bagaimana cara menggunakan picsart  foto blur aesthetic dan caranya.

  • Pertama kalian download dulu aplikasi Picsart di Playstore dan install di smartphone kalian.
  • Setelah itu kalian buka aplikasi Picsart di Play Store, kemudian anda tambahkan foto yang ingin kalian berikan efek blur aesthetic di Picsart dengan cara mengklik tombol tanda (+) di aplikasi Picsart.
  • Berikutnya silahkan kalian pilih foto mana dari galeri yang ingin kalian edit menjadi blur aesthetic. Untuk mempermudah kalian dalam mencari foto yang ingin kalian edit, kalian bisa mengklik “Semua Foto” agar semua foto yang ada di galeri bisa ditampilkan.
  • Berikutnya kita akan memasuki proses editing, dimana kalian bisa melihat deretan menu yang terdapat pada aplikasi Picsart.
  • Silahkan kalian pilih menu efek dengan simbol FX.
  • Nah pada tab menu efek ini silahkan anda pilih menu buram.
  • Kemudian anda klik lagi dan pilih menu efek buram gerakan, kemudian akan muncul pengaturan efek buram tersebut. Silahkan kalian atur jarak ini menjadi 100 kemudian kalian efek lainnya seperti sudut dan juga pudar bisa kalian sesuaikan dengan selera kalian.
  • Setelah kalian mengatur efek blur aesthetic yang kalian inginkan, berikutnya kalian bisa mengklik ikon hapus yang terdapat di menu atas.
  • Kemudian anda pilih menu wajah untuk memberikan efek blur aesthetic di wajah yang terdapat pada foto.
  • Berikutnya kalian pilih menu pulihkan, kemudian anda pilih bagian wajah yang ingin kalian berikan efek blur aesthetic.
  • Namun jika dalam tahap ini ternyata kalian menyentuh area diluar wajah, kalian bisa menggunakan bantuan tools hapus atau erase.
  • Selesai, kalian bisa menyimpan foto tersebut di galeri dengan cara mengklik save atau simpan.

Nah itulah Picsart aplikasi foto blur aesthetic dan caranya menggunakan agar kita bisa mengubah foto menjadi efek blur aesthetic. Semoga informasi yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *