POCO M2 Reloaded akan Resmi Diluncurkan Pada 21 April

  • Whatsapp
POCO, POCO M2, POCO M2 Realoaded, Smartphone, Android
POCO M2 Reloaded akan Resmi Diluncurkan Pada 21 April (Image via gearopen.com)

Impiangadget.com – POCO M2 yang sudah diluncurkan terlebih dahulu pada bulan September kemarin sebagai Redmi 9 a.k.a. Redmi 9 Prime yang diubah di negara India. Sejak diresmikan di India, smartphone tersebut sudah terjual sebanyak 1 juta unit. POCO M2 Reloaded di India saat ini akan segera diluncurkan dengan versi terbaru.

Akun Twitter resmi dari POCO India sudah mengumumkan kalau POCO M2 Reloaded akan segera diresmikan pada tanggal 21 April. Smartphone tersebut akan segera diumumkan pada jam 12 siang dan akan segera dijual di jam 3 sore di hari yang sama. Jadi apa aja yang baru dengan POCO M2 Reloaded?

Read More

POCO M2 Reloaded diluncurkan dengan varian baru dan konfigurasi berbeda dari aslinya. Berbeda lagi dengan POCO M2 yang saat ini tersedia dalam dua konfigurasi, RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB atau 128GB, POCO M2 Reloaded akan dibekali dengan RAM 4GB dan juga penyimpanan 64GB. Simpan untuk perubahan ini, spesifikasi lainnya juga sama.

POCO, POCO M2, POCO M2 Realoaded, Smartphone, Android
(Image via kultejas.com)

Smartphone ini akan mempunyai layar FHD + LCD 6,53 inci dengan takik tetesan air. Ada juga prosesor MediaTek Helio G80 di bawah kap dan juga slot kartu MicroSD khusus untuk ekspansi penyimpanan. POCO M2 Reloaded akan mempunyai kamera belakang utama 13MP, kamera sudut ultrawide 8MP, kamera makro 5MP, dan juga kamera kedalaman 2MP. Untuk selfie, kamu juga mendapatkan kamera 8MP.

Smartphone ini juga akan mempunyai kapasitas baterai 5000mAh, dukungan untuk pengisian cepat 18W, pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, jack audio, dukungan dual-SIM, lapisan anti air, dan juga dijalankan dengan Android 10.

Spesifikasi dan Fitur POCO M2 Reloaded

POCO M2 mempunyai fitur layar 6,53 ″ full HD + IPS dengan resolusi layar (1.080 × 2.400 piksel). Layar tersebut sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Dimensi ponsel ini sekitar 163.3x77x9.1 mm dan berat 198 gram. POCO M2 mempunyai tampilan tipe takik tetesan air mata dan juga baterai lumayan tahan lama 5.000mAH yang sudah didukung oleh pengisian cepat 18W. Poco M2 Reloaded ditenagai oleh octa-core MediaTek Helio G80 SoC, dipasangkan dengan GPU Mali G52.

Dari bagian kamera, POCO M2 Reloaded dengan pengaturan kamera belakang quad dengan flash LED belakang, termasuk kamera utama 13 MP dengan lensa f / 2.2 bersama dengan kamera sudut lebar 8 MP dengan lensa f / 2.2. , Sensor makro 5 MP dengan lensa f / 2.4, dan juga terakhir sensor kedalaman 2 MP dengan lensa f / 2.2. Dari sisi depan, smartphone ini mempunyai potongan takik tetesan air mata untuk menampung kamera selfie 8 MP dengan lensa f / 2.05.

POCO M2 Reloaded juga menawarkan dua jenis opsi penyimpanan untuk model ini, RAM 6GB dengan dukungan internal 64GB dan juga RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB. Bergantung pada opsi penyimpanan, perusahaan sudah menetapkan dua harga- Rs. 10.999 untuk kombinasi dasar dan Rs. 12.499 untuk kombinasi lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *