Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaru buat Kamu yg Lagi Galau

Yesterday wo Utatte0A

Anime dengan genre romance comedy memang selalu disukai oleh banyak orang. Hal ini karena kisah cinta yang romantis dan dibalut dengan beberapa hal-hal konyol selalu berhasil membuat siapa saja yang menontonya menjadi bahagia. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi terkait rekomendasi anime romance comedy terbaru.

Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaru

Saat ini sudah ada banyak sekali judul anime yang rilis setiap tahunnya mulai dari genre action sampai romance. Namun genre anime yang paling banyak disukai oleh orang-orang saat ini adalah genre romance comedy. Nah untuk anda yang bingung ingin menonton anime dengan genre romance comedy apa, berikut sudah saya tuliskan beberapa rekomendasi anime romance comedy terbaru yang wajib kalian tonton.

Fruits Basket Season 2Fruits Basket Season 20A

Untuk anda pecinta anime pastinya sudah tahu dengan anime romance comedy yang satu ini. Yap, Fruit Basket adalah salah satu anime romance comedy terbaik dimana pada season 1 sudah berhasil mendapatkan banyak sekali penggemarnya di seluruh dunia. Berkat kesuksesan dari season 1 membuat TMS Entertainment membuat kembali Fruits Basket Season 2. Anime ini bercerita tentang seorang wanita yang tinggal di satu rumah bersama tiga pria ganteng.

Kanojo, OkarishimasuKanojo Okarishimasu0A0A

Kanojo, Okarishimasu merupakan anime dengan cerita percintaan yang dibalut dengan komedi-komedi yang mengocok perut anda. Karena itu saya memasukan Kanojo, Okarishimasu ke dalam daftar rekomendasi anime romance comedy terbaru yang wajib anda tonton.

Kazuya adalah seorang mahasiswa yang memiliki pacar Mami. Namun tiba-tiba hubungan mereka harus putus di tengah jalan karena Mami yang mengakhiri hubungan mereka. Awalnya Kazuya memang putus asa, namun ia kemudian menemukan aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari pacar sewaan.

Yesterday wo UtatteYesterday wo Utatte0A

Rekomendasi anime romance comedy berikutnya adalah Yesterday wo Utatte. Dimana anime ini lebih berfokus terhadap kisah cinta yang bersemi kembali dari seorang protagonis yang secara tidak sengaja ketemu dengan teman lama yakni teman sekelasnya dulu. Yesterday wo Utatte sendiri bercerita tentang kehidupan seorang lulusan Universitas yakni Hayakawa Rikuo yang masih belum mendapatkan pekerjaan tetap. Suatu ketika ia bertemu dengan wanita misterius bernama Nonaka Haru, dimana ternyata gadis tersebut adalah teman sekelasnya dulu.

ReLifeReLife0A0A

Berikutnya ada rekomendasi anime romance comedy berjudul ReLife, dimana dalam anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Arata Kaizaki yang masih belum mendapatkan pekerjaan walaupun sudah berusia 27 tahun. Hal ini karena dirinya yang menutup diri karena trauma masa lalu. Kemudian kehidupannya berubah ketika bertemu dengan wanita Ryou Yoake yang merupakan teman pekerjaan di perusahaan ReLife.

Monthly Girls’ Nozaki-kunMonthly Girls Nozaki kun0A0A

Berikutnya ada anime Monthly Girls’ Nozaki-kun yang memiliki tokoh utama seorang pelajar SMA yakni Chiyo Sakura. Dimana dalam anime ini kita juga akan mengikuti alur cerita percintaan gadis SMA yang sudah alam dicintai oleh teman sekolahnya lainnya yang bernama Nozaki.

Love Is Hard for OtakuLove Is Hard for Otaku0A0A

Rekomendasi anime romance comedy terakhir yang wajib anda tonton adalah Love Is Hard for Otaku. Dimana saat seseorang mengalami kasmaran tentu saja akan terlihat konyol serta menggelikan. Hal itulah yang dialami Narumi Momose dimana seorang wanita otaku yang diterima bekerja di kantor baru. Ia berharap bahwa tidak ada orang di kantornya yang mengetahui bahwa dirinya adalah Otaku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *