Rekomendasi Aplikasi Berteman dengan Orang Asing untuk Belajar

Aplikasi Berteman dengan Orang Asing

Aplikasi Berteman dengan Orang Asing – Seiring berjalan waktu perkembangan sosial media internet semakin canggih.

Salah satunya adalah berkomunikasi dengan orang asing atau luar negeri asal Indonesia untuk belajar bahasa asing. Admin akan sebutkan beberapa Aplikasi Berteman dengan Orang Asing secara umum orang pakai.

Layaknya kita sering mendengar istilah sosial media dari facebook, Whatsapp, Twitter dan lain sebagainya sudah tidak asing lagi untuk Indonesia.

Meski buatan orang asing, aplikasi media sosial tersebut masih bisa anda gunakan untuk berteman dengan orang Indonesia sendiri.

Aplikasi Berteman dengan Orang AsingAplikasi Berteman dengan Orang Asing

Mau tahu aplikasi apa saja yang bisa anda gunakan untuk belajar dengan bahasa orang asing? Simak beberapa aplikasi tersebut berikut ini

AirtrippAirtripp

Rekomendasi aplikasi berteman pertama adalah Airtripp. Aplikasi ini merupakan jejaring sosial yang memungkinkan Anda untuk berkenalan dengan rekan-rekan asing dari berbagai negara yang ingin Anda kunjungi dengan berbagi foto dan berkomunikasi.

Dengan obrolan yang sudah tersedia terjemahan secara otomatis, Anda lebih mudah menjalin pertemanan internasional dengan pengguna lebih dari 250 negara. Anda tidak perlu khawatir tentang ketidaksetaraan bahasa.

TinderTinder

Aplikasi Berteman dengan Orang Asing yang kedua adalah Tinder.

Tinder merupakan salah satu aplikasi umum yang cukup populer dan sering orang gunakan untuk mencari teman atau pasangan baru. Akan ada banyak teman yang bisa anda ajak untuk berkomunikasi guna memperlancar belajar bahasa ansing anda.

Hanya dengan menggesek ke “kanan”, fungsi ruang obrolan juga tersedia dan dapat digunakan oleh dua orang untuk mengobrol satu sama lain.
Anda dapat mengunduh aplikasi Tinder baik dari Play Store atau App Store.

Anda juga bisa menggunakan foto terbaik Anda untuk memudahkan mencari teman dan mencari perhatian, bahkan mencari gebetan baru.

SpeakySpeaky

Seperti aplikasi berteman dengan orang asing pada umumnya, Speaky juga bertujuan untuk membantu Anda menemukan teman baru dengan orang luar negeri.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat melatih keterampilan bahasa asing melalui obrolan.
Aplikasi ini juga menjanjikan untuk terhubung dengan orang luar dengan memperkenalkan fitur obrolan teks dan teks otomatis.

Selain itu, fitur ini sangat berguna untuk berkomunikasi atau mengobrol dengan teman bule Anda.

Aplikasi Hello Talk untuk Berteman dengan Orang AsingHello Talk

Bagi Anda yang ingin belajar banyak bahasa, aplikasi Hello Talk adalah rekomendasi terbaik untuk Anda. Aplikasi obrolan global ini akan memudahkan Anda untuk bertemu orang baru berdasarkan bahasa yang ingin Anda pelajari.
Sekilas tampilan aplikasi ini hampir sama dengan Twitter.

Aplikasi Hello Talk Anda bisa membuat status dan membagikan postingan pada linimasa aplikasi Hello Talk.

Kemudian orang lain dapat melihat status Anda juga. Anda bahkan dapat menyukai dan berkomentar dari kolom komentar yang tersedia.
Melalui aplikasi obrolan Aplikasi Berteman dengan Orang Asing, Anda juga dapat bertukar pesan melalui fungsi “Hello Talk” atau mempelajari bahasa orang yang Anda pilih.

SlowlySlowly

Aplikasi obrolan luar negeri terbaik berikutnya adalah Slowly, yang memungkinkan Anda berteman dengan orang luar negeri Indonesia. Anda dapat menemukan teman ngobrol yang menyukai Anda, bahkan mengumpulkan banyak teman dari seluruh dunia untuk belajar bahasa asing misalnya bahasa Inggris.

Luar biasa, Anda mungkin harus menunggu beberapa saat tergantung pada lokasi sahabat pena Anda. Semakin jauh Anda, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk surat Anda tiba.

Inilah yang membuat Slow menarik untuk dimainkan. Untuk membuat percakapan Anda dengan teman obrolan lebih bermakna.

HollaHolla

Aplikasi Berteman dengan Orang Asing terakhir ada Holla, yang memungkinkan Anda menemukan pasangan. Pasalnya, aplikasi ini dibuat khusus untuk mencari pasangan. Sembari mencari pasangan, anda bisa berkomunikasi bahasa asing dengan aplikasi Holla.

Holla akan menawarkan berbagai teman yang akan membuat Anda bingung harus memilih yang mana. Siapa tahu, Anda dapat menemukan pasangan pada aplikasi ini.

Kesimpulannya adalah dengan beberapa aplikasi di atas, manfaatkan untuk belajar bahasa asing dan mencari teman sebanyak mungkin. Selamat belajar dan sampai jumpa di artikel menarik  dari Impian gadget selanjutnya teman teman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *