Rekomendasi Printer Bluetooth Terbaik dengan Harga Terjangkau

Printer Terkecil

Rekomendasi Printer Bluetooth Terbaik dengan Harga Terjangkau – Penggunaan printer memang cukup penting untuk mereka yang bekerja di bidang tertentu, misalnya di perkantoran.

Printer digunakan untuk mencetak berbagai dokumen, dari laporan hingga berbagai proposal.

Dengan makin berkembangnya teknologi, printer juga kian menarik untuk diikuti perkembangannya.

Kini sudah ditemukan printer dengan kemampuan cetak memakai media Bluetooth, dengan begitu sebagai pengguna Anda tidak perlu khawatir pemakaian kabel.

Lebih dikenal sebagai printer portable, printer jenis ini sudah ada di pasaran dan bisa Anda beli dengan harga yangcukup terjangkau.

Untuk Anda yang tertarik dengan printer tipe ini, berikut adalah rekomendasi printer Bluetooth terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Pilihan Printer Bluetooth Terbaik

1. HP Sprockert Photo PrinterRekomendasi Printer Bluetooth

Sebagai produsen printer terkemuka, HP ternyata sudah menyediakan printer yang bisa digunakan tanpa memakai kabel. Dengan nama HP Sprocket Photo Printer, printer jenis ini digunakan untuk mencetak foto sebagai fungsi utamanya.

Untuk Anda yang bergelut di bidang fotografi dan ingin mencetak foto dalam waktu singkat dan lebih efisien, penggunana printer ini disarankan. Sebagai keunggulan, printer ini dibuat dengan ukuran yang cukup mini, yakni hanya sebesar ponsel.

Sehingga mudah dibawa kemana saja, bahkan tanpa perlu colokan kabel untuk melakukan penyetakan.

Anda bisa langsung mengkoneksikan printer mini ini dengan ponsel, bisa pula dengan laptop atau computer yang sudah memiliki fitur Bluetooth didalamnya.

Sebagai produk yang sering disebut sebagai rekomendasi printer Bluetooth terbaik, Anda bisa menggunakannya tanpa takut kertas macet.

2. LG PD239Rekomendasi Printer Bluetooth Terbaik

LG memang terkenal dengan produk-produk elektronik yang terkenal dengan daya rendah, namun ternyata ia juga menyediakan produk printer. Printer yang disediakan oleh LG dengan nomor seri PD239 ini tidak main-main, ia dibuat tanpa kabel dan bisa dikoneksikan dengan Bluetooth.

Desain yang dimiliki oleh printer ini cukup simpel, tapi tetap elegan sebagai ciri khas dari produk LG. Menariknya, selain bisa dikoneksikan dengan Bluetooth, ia juga bisa disambungkan dengan stiker NFC yang tersemat di badan mesinnya.

Dengan tambahan sticker NFC tersebut, Anda bisa langsung mengkoneksikan rekomendasi printer Bluetooth terbaik ini dengan ponsel Android maupun iOS. Keunggulan lain dari produk ini adalah ia bisa digunakan untuk melakukan edit foto sebelum proses penyetakan dilakukan.

3. Thermal Android Eyes H-58Printer Bluetooth Termurah

Printer thermal merupakan jenis printer panas yang sering digunakan di toko-toko, sehingga memiliki ukuran yang lebih kecil.

Meski demikian, kebanyakan printer jenis ini masih menggunakan kabel untuk menghubungkan printer dengan computer.

Jika Anda ingin mencari printer yang lebih praktis dan efisien, maka Thermal Android Eyes H-58 bisa menjadi pilihan yang tepat. Ia bisa digunakan untuk mencetak kertas denga ukuran 58 mm.

Harga yang ditawarkan untuk printer ini cukup terjangkau, namun kualitas yang dihasilkan cukup baik.

Tinta yang digunakan di sistem thermal cukup tebal dan tidak mudah luntur, ia juga cukup jelas meski digunakan dalam rentang waktu yang lama. Rekomendasi printer Bluetooth terbaik ini juga bisa disambungkan dengan beberapa jenis USB jika Anda ingin menggunakan kabel.

4. HP Sprocket 2-in-1Rekomendasi Printer Bluetooth Kecil

Anda juga bisa menggunakan produk HP Sprocket 2 in 1 yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya:

a. Ukurannya cukup kecil dan hanya memiliki berat sekitar 200 gram saja, ringan dan mudah untuk digunakan.

b. Printer ini juga dilengkapi dengan kamera, sehingga Anda bisa melakukan proses pengambilan foto sekaligus mencetaknya.

c. Jika ingin mengedit foto yang telah diambil, Anda bisa mengunduh aplikasi cetak foto, kemudian menggunakannya sebelum proses penyetakan dimulai.

5. Epson TM P20Printer Bluetooth Terbaik

Rekomendasi printer Bluetooth terbaik selanjutnya adalah Epson TM P20 yang memiliki daya tahan baterai yang tinggi.

Sehingga Anda bisa menggunakan printer tersebut tanpa perlu menyambungkannya dengan listrik apabila memang diperlukan.

Anda yang sering bepergian, tentu tidak ingin membawa printer yang besar sekaligus kabel-kabelnya.

Untuk itu, penggunaan printer keluaran Epson ini akan membantu Anda mengatasi masalah tersebut. Sebagai printer portable, ia juga didukung kemampuan fast charging.

Harga yang ditawarkan untuk printer ini memang cukup tinggi, namun dengan berbagai spesifikasi yang teredia di dalamnya, harga yang ditawarkan cukup layak.

Apalagi ia merupakan printer thermal, sehingga membutuhkan tinta dengan jumlah yang besar.

6. Fujifilm Instax Share SP-2Printer Bluetooth Terbaru

Anda yang membutuhkan rekomendasi printer Bluetooth terbaik bisa menggunakan produk keluaran Fujifilm.

Walaupun terkenal dengan produk dan mesin untuk menunjang fotografi, ternyata Fujifilm juga mengeluarkan printer yang bisa Anda gunakan untuk mencetak foto.

Printer dengan gaya portable ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah sebagai berikut:

a. Merupakan printer portable, sehingga ukurannya kecil dan mudah dipindahkan.

b. Sudah mendukung konektivitas menggunakan Bluetooth, sehingga bisa disambungkan tanpa memakai kabel.

c. Hasil yang dikeluarkan oleh printer tersebut cukup jernih dengan warna yang tajam.

7. Zjiang Mini Portable 585-DDPrinter Terkecil

Pilihan berikutnya untuk printer bluetooh adalah Zjiang Mini Portabel dengan nomor seri 585-DD. Walaupun namanya kurang populer di Indonesia, namun printer ini memiliki banyak fungsi yang dapat memudahkan Anda untuk menyelesaikan aktifitas penyetakan harian.

Misalnya, ia bisa mencetak sticker, pesan, atau resep hanya dengan menggunakan aplikasi khusus yang tersemat di programnya.

Jadi ia tetap dapat digunakan tanpa atau dengan Bluetooth. Rekomendasi printer Bluetooth terbaik sayangnya masih menggunakan sistem thermal.

Sistem thermal ini akan membuat hasil gambar atau penyetakan berwarna hitam dan putih saja. Karena itu, untuk Anda yang bekerja di bidang fotografi, ada baiknya mempertimbangkan ulang penggunaan produk ini.

8. Polaroid ZIP Mobile Instant PrinterPrinter Bluetooth Terkeren

Terakhir, Anda bisa menggunakan printer yang diproduksi dengan nama Polaroid ZIP mobile Instan Printer.

Teknologi yang digunakan oleh printer ini cukup canggih, ia bisa mencetak foto polaroid hanya dengan menggunakan Bluetooth. Dengan kemampuan ini, Anda bisa mencetak foto baik dengan Android atau iOS.

Apabila Anda merupakan pengguna Android, rekomendasi printer Bluetooth terbaik sangat disarankan untuk Anda.

Sebab Anda bisa menggunakan sticker NFC untuk melakukan koneksi dengan printer tersebut.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh printer ini adalah tinta yang cepat kering. Sehingga Anda yang ingin segera mengecek hasil kerja printer dapat langsung memegang hasilnya tanpa khawatir tinta akan mengotori tangan.

Masih banyak pilihan printer lain yang menggunakan fitur Bluetooth sebagai fitur unggulannya.

Namun penting untuk memilih printer sesuai dengan kebutuhan, beberapa printer dibuat khusus untuk fotografi, sedangkan yang lain dibuat agar lebih mudah dibawa.

Demikianlah beberapa rekomendasi printer Bluetooth terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Pastikan Anda memilih printer yang sesuai dengan kebutuhan, budget yang dimiliki, dan fungsinya dalam kerja.

Dengan memilih printer yang tepat, maka Anda bisa mendapatkan hasil cetak yang lebih baik, jernih dan tidak mudah luntur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *