4 Rekomendasi Urutan Processor Laptop Terbaik Di Tahun 2021

4 Rekomendasi Urutan Processor Laptop Terbaik scaled

Rekomendasi Urutan Processor Laptop Terbaik Di Tahun 2021 – Saat ingin merakit pc atau komputer tentu saja kita membutuhkan komponen berupa Processor. Dimana Processor ini berguna sebagai otak dari komputer atau pc yang akan kita rakit nantinya. Dalam pemilihan Processor yang akan digunakan, akan lebih baik jika anda sudah mengetahui urutan processor laptop yang paling rekomended dan masih worth it untuk digunakan tahun ini.

Memiliki Processor yang tepat tentu saja menjadi suatu keharusan sebelum anda merakit PC. Sebab ada beberapa patokan yang nantinya akan menjadi penilaian dari kualitas Prosesor, mulai dari jumlah inti, frekuensi dan juga fitur lainnya.

Rekomendasi Urutan Processor Laptop Dan Komputer Yang Paling Rekomended Digunakan Tahun 2021

Intel dan AMD adalah salah satu brand atau merk Processor yang terkenal memiliki berbagai macam jenis pilihan Processor tangguh. Bagaikan kompetisi, kedua brand tersebut selalu berlomba-lomba untuk membuat Processor atau CPU terbaik buatan mereka. Oleh sebab itu kita sebagia pengguna komputer mempunyai banyak pilihan Processor yang bisa dipilih.

Nah untuk anda yang ingin membeli Processor, tentu saja anda harus mengetahui terlebih dahulu urutan processor laptop yang masih worth it digunakan tahun ini. Berikut adalah beberapa ulasannya.

1. AMD Athlon 3000G4 Rekomendasi Urutan Processor Laptop Murah Terbaik Di Tahun 2021

Rekomendasi urutan Processor laptop yang masih worth it untuk digunakan saat ini adalah AMD Athlon 3000G. Dimana Processor dengan harga RP. 800.000 ini sudah memiliki integrasi kartu grafis tangguh yakni AMD Radeon Vega 3 Graphics. Walaupun base clock dari AMD Athlon 3000G ini hanya 3.5 GHz, namun Processor ini mendukung fitur overclock yang bisa membuatnya mencapai 3.9 GHz.

Dengan menggunakan Processor ini, game seperti Fortnite, Counter Strike dapat anda mainkan dengan mudah dan lancar tanpa harus menggunakan bantuan GPU Diskrit.

2. Intel Pentium G45604 Rekomendasi Urutan Processor Laptop Murah Terbaik Di Tahun 2021

Berikutnya ada Processor dari Intel yakni Intel Pentium G4560. Mungkin Intel Seri Pentium memang sering dipandang rendah sejak mereka memperkenalkan Processor seri i nya. Namun hal ini langsung berubah saat Processor seri kabylake sudah dirilis.

Intel Pentium G4560 Kabylake hadir dengan fitur baru yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan serta perkembangan zaman. Dimana dengan harga Rp. 850.000 anda sudah mendapaktan Processor yang bisa bekerja lebih cepat dan efisien.

3. Intel Core i3 9100F4 Rekomendasi Urutan Processor Laptop Murah Terbaik Di Tahun 2021

Selanjutnya masih dari pabrikan Intel, urutan Processor laptop yang masih worth it digunakan saat ini adalah Intel Core i3 9100F. Ini adalah Processor generasi ke 9 yang dirilis oleh Intel tahun 2019 lalu. Karena sudah termasuk generasi ke 9 tentu saja anda tidak perlu lagi meragukan kemampuan dari Intel Core i3 9100F.

Dengan harga 1.3 jutaan saja, anda sudah bisa mendapatkan Processor dengan overclock 4.2 Ghz. Selain itu, anda juga akan mendapatkan fan cooler bawaan Intel jika membeli Processor ini. Untuk anda yang suka bermain game, Intel Core i3 9100F mampu melibas game berat sekaligus.

4. AMD Ryzen 3 2200G

4 Rekomendasi Urutan Processor Laptop Murah Terbaik Di Tahun 2021
Sumber Gambar : techarp.com

Terakhir adalah AMD Ryzen 3 2200G yang menjadi Processor generasi ke 2 dari seri Ryzen. Processor ini pernah menjadi primadona di tahun 2018 karena memiliki kinerja yang sangat mumpuni dengan harga 1.5 jutaan saja.

AMD Ryzen 3 2200G memiliki 4 cores dan juga 4 threads yang sudah terintegrasi dengan GPU Radeon Vega 8. Tentu saja kemampuan dari AMD Ryzen 3 2200G ini bisa anda andalkan untuk melibas game berat seperti Fortnite dan sebagainya.

Nah itulah beberapa rekomendasi pilihan urutan Processor laptop terbaik di tahun 2021 yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *