Review Dan Spesifikasi Laptop Asus X441MA

Spesifikasi Asus X441MA scaled

Review Dan Spesifikasi Laptop Asus X441MASiapa yang tidak mengenal Asus? Yak benar saja Asus sudah sangat dikenal oleh banyak orang termasuk Anda bukan?

Salah satunya kita akan mengulas review dan spesifikasi laptop Asus X441MA yang cukup terkenal dan banyak digunakan di Indonesia.

Perusahaan asal Taiwan ini merupakan perusahaan yang meproduksi perangkat elektronik, mulai dari smartphone, tablet hingga laptop.

Selain itu, Asus merupakan brand yang menawarkan produk laptop dengan harga murah  dengan spesifikasi dan performa yang tidak murahan.

Salah satu produk laptop tersebut ialah seri laptop Asus X441MA yang termasuk laptop kelas entry level yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. Selain dapat harganya yang terjangkau, spesifikasi laptop Asus X441MA ini tidak dapat diremehkan loh.

Spesifikasi Laptop Asus X441MASpesifikasi Laptop Asus X441MA

Laptop Asus X441MA dijual dengan harga yang terjangkau dan mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

Dengan dibekali prosesor Intel Celeron N4000 laptop ini cocok digunakan oleh pelajar maupun mahasiswa karena mempunyai body yang ringkas dan kualitas yang baik.

Selain itu, laptop ini cocok digunakan untuk aktivitas komputasi harian, seperti browsing, mengerjakan tugas sekolah, menonton video maupun bermain game ringan.

Nah, lalu apa saja sih spesifikasi yang dihadirkan oleh laptop Asus X441MA ini? Pada kesempatan kali ini saya akan bahas tentang spesifikasi laptop Asus X441MA.

DesainSpesifikasi Laptop Asus X441MA

Laptop Asus X441MA merupakan laptop kelas entry level. Keunggulan dari laptop Asus X441MA ini ialah mempunyai fitur yang cukup lengkap untuk aktivitas komputasi harian dengan harga yang terjangkau.

Laptop ini menggunakan layar TFT LCD LED Backlight berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel dan cakupan warna hingga 45% NTSC.

Layar pada laptop ini mempunyai kualitas cukup standar di kelasnya. Layar menampikan warna yang kurang pekat dan terlihat sedikit pudar.

Selain itu, layar laptop Asus X441MA ini mempunyai view angle yang sangat terbatas. Sehingga agar dapat merasakan performa maksimal dari layar laptop ini, Anda harus menghadap lurus ke layar.

Dari segi body, laptop Asus X441MA mempunyai dimensi 34.8 x 24.2 x 2.76 cm dengan berat 1.75 kg.

Bagian keyboard pada laptop Asus X441MA mempunyai desain chiclet denga tombol yang minimalis dan ukurannya yang kecil. Hal tersebut membuat keyboard kurang nyaman saat digunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama.

Namun, bagian touchpad pada laptop Asus X441MA cukup sensitif dan nyaman saat digunakan.

Performa

Dari segi performa, laptop Asus X441MA ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4000  yang mengusung dual core dengan kecepatan 1.1GHz hingga 2.6GHz dengan fitur TurboBoost.

Laptop ini diperkuat dengan memori RAM sebesar 4GB DDR4 2133MH yang dapat diupgrade hingga 16GB DDR4 dengan kapasitas penyimpanan internal  1T 5400 rpm.

Dari sisi grafis, laptop Asus X441MA menggunakan grafis Intel UHD Graphics 600.

Dengan grafis tersebut, performa laptop ini sudah cukup untuk aktivitas komputasi harian. Untuk kebutuhan daya, laptop ini menggunakan baterai berkapasitas 3 cell 36Whr dan dapat bertahan 3-4 jam dengan penggunaan browsing internet.

Selain itu, laptop Asus X441MA ini sudah dibekali Windows 10 Home 64 bit

Dari sisi konektivitas, laptop Asus X441MA mempunyai fitur yang cukup lengkap dengan didukung  WiFi, port USB 2.0, port USB 3.0, port USB 3.1 Type-C, port VGA, port HDMI dan DVD-RW drive.

Lalu di sisi audio, laptop ini mengandalkan dua speaker dengan teknologi ICEpower dan SonicMaster Audio untuk menghasilkan suara yang optimal. Selain itu, kualitas suara yang dihasilkan kencang dan berkarakter warm.

Harga

Laptop Asus X441MA merupakan seri laptop yang cocok digunakan untuk pelajar maupun mahasiswa.

Salah satu keunggulan dari seri laptop ini ialah spesifikasi dan fitur yang dihadirkan cukup lengkap, mengingat laptop Asus X441MA termasuk dalam kelas entry level dengan harga terjangkau.

Laptop Asus X441MAini dibanderol dengan harga 4.100.000. Harga tersebut sudah sesuai dengan fitur dan performa laptop yang dihadirkan.

Nah itulah informasi mengenai review dan spesifikasi laptop Asus X441MA yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *