Review Oppo Reno 7 Pro Terkini

Reno 7 Pro

Review Oppo Reno 7 Pro – Smartphone Reno series, ialah lini produk berarti dari Oppo selaku tekad industri buat menantang Samsung serta Xiaomi di segmen flagship. Oppo sendiri terakhir meluncurkan flagship mereka pada sebagian bulan kemudian dengan Reno 6 Pro, serta hadirnya Reno 7 Pro menampilkan kalau industri memanglah tengah mengebut persaingan.

Reno 7 Pro

Bacaan Lainnya

Review Oppo Reno 7 Pro Lanjutan

Sebab jarak peluncuran yang bersebelahan dengan Reno 6, tidak banyak perihal yang berbeda pada sisi fitur keras Oppo Reno 7 Pro. Oppo malah berfokus pada bagian desain serta kamera. Smartphone ini memperoleh sound stereo, serta cuma terdapat model tunggal dengan RAM 8GB serta penyimpanan 256GB. Smartphone ini menempuh debut pada bulan Februari 2022 dengan Android 11 alih- alih Android 12 yang sudah ada.

Oppo Reno 7 awal kali diluncurkan di Tiongkok pada bulan Desember 2021, serta setelah itu dirilis buat pasar global pada bertepatan pada 4 Februari 2022 kemudian. India jadi negeri awal di luar Tiongkok yang memperoleh smartphone ini, serta negeri yang lain hendak menyusul setelahnya. Reno 7 Pro muncul dengan opsi warna Starlight Black serta Startrails Blue, serta cuma model tunggal dengan harga dekat Rp7, 7 jutaan.

Oppo diketahui senantiasa berupaya desain baru dalam tiap seri Reno, serta selaku hasilnya, Reno 7 Pro nampak begitu berbeda dengan pendahulunya. Buat satu perihal, chasisnya saat ini mempunyai bingkai persegi dengan tepi yang datar, dengan dimensi 7. 5, milimeter yang ialah seri sangat tipis dari Reno.

Dalam perihal spesifikasi, Oppo Reno 7 Pro pula memakai desain yang sama dengan.n pendahulunya, tetapi kali ini memperoleh Dimensity 1200 Max sebab terdapatnya 2 bonus fitur baru, ialah AI Deblur buat mengendalikan mutu foto selfie serta AI- PQ yang meningkatkan dampak HDR di video biasa.

Sedangkan jaringan 5G- nya, smartphone ini mempunyai opsi band yang terdiri dari N1/ 3/ 5/ 7/ 8/ 38/ 41/ 28A/ 28B/ 77/ 78. Pasti saja dikala ini jaringan 5G masih sangat terbatas di daerah Asia, serta tidak hendak berganti hingga akhir tahun 2022 ini, tetapi kala itu terdapat, smartphone ini tidak hendak hadapi permasalahan dalam permasalahan jaringan.

Baterainya sebesar 4, 500mAh yang diklaim sanggup digunakan sepanjang satu hari penuh, serta kala kamu wajib mengisi ulang, terdapat pengisian kilat 65W, yang hendak terisi penuh cuma dalam waktu 31 menit.

Tetapi smartphone ini mempunyai kekurangan fitur, dalam perihal ini merupakan ketahanan air serta debu IP68 serta pengisian ulang nirkabel. Oppo berkata kalau mereka tidak meningkatkan sokongan pengisian nirkabel, sebab mereka mau memperkenalkan smartphone dengan desain yang ramping.

Terdapat banyak teknologi baru kala mangulas soal kamera yang terdapat di Reno 7 Pro, semacam kamera depan 32MP yang memakai sensor Sony IMX709. Ini merupakan sensor RGBW yang diciptakan selaku bagian dari kerja sama antara Sony dengan Oppo, serta bisa jadi ini merupakan sensor kamera depan smartphone terbaik buat dikala ini.

Reno 7 Pro

Di balik, kamu hendak memperoleh suatu kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX766 yang sudah terdapat di OnePlus 9. Disandingkan dengan suatu kamera wide- angle 8MP serta kamera makro 2MP. Tidak terdapat OIS di mari, tetapi sensor itu telah lumayan menciptakan foto dengan baik, serta algoritma tuning baru digabungkan dengan fitur AI di Dimensity 1200 Max, sanggup membagikan perihal yang berbeda.

Reno 7 Pro memakai skin Color OS 12 out of the box, tetapi ini masih berbasis Android 11. Tidak terdapat data kapan smartphone ini hendak memperoleh Android 12, serta walaupun hendak memperoleh pembaruan sampai 3 tipe OS selanjutnya, salah satunya hendak dialokasikan buat Android 12.

Secara totalitas smartphone ini mempunyai kelebihan pada fitur keras, layar AMOLED dengan kecepatan refresh 90Hz, kamera yang sanggup menciptakan gambar bermutu besar dan sound suara stereo. Tetapi kekurangannya merupakan ini masih memakai Android 11, sementara itu kelasnya merupakan flagship. Materi tempat kamera yang nampak kaku, tidak terdapatnya OIS buat kamera utama, tidak terdapatnya proteksi IP dan tidak terdapat pengisian nirkabel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.