Review Spesifikasi Oppo Reno3 Dengan Harga Rp5.199.900

  • Whatsapp
Review Gadget, Review Smartphone, Review Spesifikasi Android, Harga Gadget Terbaru, Review Spesifikasi Oppo Reno3,
Review Spesifikasi Oppo Reno3 Dengan Harga Rp5.199.900 (Images Via ArusGadget.com)

Review Spesifikasi Oppo Reno3 Dengan Harga Rp5.199.900, Cocok Untuk Bermain Mobile Games, Selfi dan Membuat Video

Impiangadget.com – Perusahaan raksasa android ini resmi mengeluarkan produk terbarunya yaitu seri R dengan nama Oppo Reno3 yang baru saja launcing pada tanggal 17/03/2020, dan kali ini Impiangadget.com akan langsung review spesifikasi Oppo Reno3 beserta harga di Indonesia.

Dilansir dari selular.id Oppo Reno3 sangat unggul karena membawa lensa Quad Camera 48MP. Dan yang sangat menarik lagi, foto yang dihasilkan dari produk terbaru dari perusahaan Oppo ini seperti memiliki resolusi 108MP. Karena android Oppo Reno3 tersebut sudah di lengkapi dengan sensor 108MP yang dapat bekerja untuk menggabungkan beberapa foto yang dikumpulkan dalam 1 kamera dan juga mengkalibrasi warna sampai foto tersebut bisa menjadi banyak warna.

Read More

Lensa yang lain juga sudah disusun rapi secara vertikal, yaitu ada lensa Telefoto yang memiliki 13MP dan juga Ultrawide Angle 8MP, lensa mono 2MP. Karena hal itu, Oppo Reno3 juga memiliki kelebihan 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom. Kemampuan tersebut juga dapat digunakan saat melakukan perekaman video.

Dilengkapi dengan kinerja video, maka dalam review spesifikasi Oppo Reno3 ini kami menjelaskan kalau Oppo Reno3 memiliki Electronic Image Stabilizer (EIS) yang melalui feature Ultra Steady Video 2.0, yang juga dikatakan mampu membuat video dengan sangat mulus tanpa ada guncangan sedikitpun. Diikuti lagi dengan fitur yang lain yaitu video Bokeh, Video Zoom, AI Beauty mode dan juga dilengkapi dengan apk edit video bernama Soloop.

Didesain dengan sepenuh hati, perusahaan Oppo masih terus mendukung panel AMOLED berukuran 6,4 inci. Smartphone tersebut juga dibungkus dengan display glossy pada bagian belakang, sampai mempunyai pantuan holografik. Dan sementara itu, pada bagian depan, perangkat tersebut juga memiliki desain ‘water drop’ yang juga dibekali dengan 44MP front camera.

Dilihat dari performa, Oppo Reno3 tersebut juga dibekali dengan MediaTek Helio P90 yang juga memiliki 8GB RAM dan juga 128GB ROM. Smartphone ini juga didukung oleh 20W VOOC Flash Charge 2.0, yang juga bisa untuk mengisi dari nol sampai 50 persen dalam waktu yang sangat singkat yaitu 30 menit. Dan dari audio, perusahaan Oppo juga tidak lupa untuk menyematkan speaker Dolby Altmos yang juga sudah teruji kualitasnya.

Harga

Di Indonesia Oppo Reno3 tersebut dijual dengan harga yang masih terjangkau yaitu Rp5.199.900. Smartphone tersebut juga memberikan pilihan dua warna, yaitu warna putih dan juga hitam.

Bagi kamu yang berminat dan tertarik bisa langsung melakukan order pada tanggal 17 Maret sampai dengan 26 Maret 2020 dengan keuntungan dan manfaat untuk mendapatkan hadiah yaitu speaker bluetooth OASE S3 yang memiliki harga senilai Rp1 juta.

Review spesifikasi Oppo Reno3 kali ini menjelaskan lebih dalam lagi tentang perusahaan Oppo tersebut yang juga sudah memberikan sangat banyak penawaran yang menarik bagi para konsumennya. Salah satunya ialah foto kontes yang memiliki hadiah mencapai Rp100 juta selama masa periode 17 Maret hingga 14 April 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.