Review Robot Trading ATG 5, Berapa Sih Harganya?

Robot Trading ATG 5

Mengenal Robot trading ATG 5 – Jika membahas topik mengenai trading, yang terfikir dalam benak setiap orang adalah bagaimana bisa memperoleh profit sebanyak-banyak. Satu sisi, mungkin anda juga memikirkan rumitnya analisa dan sangat membosankan jika seharian harus mantengin pasar.

Nah, pernahkah anda berfikir untuk menggunakan Robot Trading? Jika anda masih bingung memutuskannya, anda dapat membaca ulasan ini sebagai referensi. Salah satu fungsi dari robot trading adalah mempelajari algoritma dari analisa tekhnikal.

Kemudian, robot tersebut akan melakukan open buy dan sell sesuai dengan hasil analisa secara otomatis. Robot trading tidak berbentuk robot, namun berbentuk software. Agar lebih jelas, berikut adalah ulasan robot trading ATG.

Mengenal Robot Trading ATG 5

AutoTrade Gold 4.0 adalah robot trading berpengalaman dibuat oleh PT. Sarana Digital Futures Internasional (SDFI). PT SDFI menawarkan pelayanan trading dengan sistem terbaik melalui orang-orang yang ahli pada bidang ini.

Pengembangan AutoTrade Gold 4.0 menggunakan indikator dan metode luar biasa agar mampu menghasilkan profit yang konsisten. Membeli robot trading memang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Pasalnya robot mereka ciptakan untuk membantu anda menghasilkan profit dalam trading.

Cara Kerja Robot Trading ATG 5

Lalu, bagaimana cara kerja Robot trading ATG 5 dalam menghasilkan profit? Robot trading ini menggunakan logic yang memiliki akurasi tinggi. Sehingga mampu menghasilkan profit yang konsisten. Pun pembuatannya disesuaikan dengan kondisi market yang ada.

Cara kerja robot Trading ATG berlaku untuk single position. Yang mana anda hanya dapt menggunakan robot pada satu jenis mata uang saja yaitu XAU/ USD. Target profit yang bisa anda dapatkan berkisar antara 0,5% sampai 3% perhari.

Dan untuk stoploss ketika mengalami kerugian adalah 3%. Setelaproses trading pertama menggunakan robot selesai, apapun hasilnya apakah loss atau profit. Kegiatan trading akan berlanjut pada hari berikutnya.

Harga Robot Trading ATG 5

Kabarnya, robot trading mampu menguras dompet pembelinya. Namun, ada juga beberapa orang yang menyebutnya murah. Sebab, mereka menanamkan modal yang lebih besar. Alhasil profit pasti yang mereka dapatkan pun besar.

Sehingga harga robotnya tidak sebanding dengan profit trading yang mereka nikmati. Berapakah harga Robot Trading ATG? Harga robot ATG berkisar dari 1,8 juta sampai 41,5 juta dengan kapasitas yang berbeda. Semakin mahal harganya maka kapasitas trading semakin besar.

Untuk ATG level 1 seharga 1,8 juta memiliki kapasitas trading 100-500 $ dengan autocompound 0,01 – 0,05 Lot. Sedangkan level tertinggi yaitu level 4 dengan harga 41,5 juta memiliki kapasitas sebesar 100 – 1000000 $ dengan autocompond 0,01-100 Lot.

Alasan Memilih Robot ATG 5

Kenapa sih harus memilih robot ATG? berikut adalah beberapa alasan memilih robot ini untuk trading.

1.Profit bulanan yang konsisten

Robot ATG mampu menghasilkan profit konsisten dengan kisaran 10% – 25%. per bulan loh. Dengan hasil ini anda mungkin dapat memprediksi kira-kira berapa profit yang akan anda dapatkan dari modal yang anda investasikan.

2.Bebas Biaya

Jika pada umunya, anda harus membayar biaya bulanan. Melalui robot ATG anda akan mendapatkan pelayanan lifetime. Itu artinya, anda gak perlu membayar biaya tersebut.

3.Transaksi Cepat dan Otomatis

Robot ATG dengan teknologinya yang bagus akan memberikan transaksi yang cepat dan otomatis. ATG menawarkan transaksi paling lama 3 menit. Dengan fitur otomatis tersebut, anda tidak lagi harus mantengin pasar berjam-jam.

Cara Daftar Robot Trading ATG 5

Bagi kawan-kawan yang berminat dan merasa penasaran dengan kecanggihan robot trading emas AutoTrade Gold 5.0 bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Beli dan aktifkan Robot AutoTrade Gold 5.0 di laman Pansaka
  2. Setelah proses transaksi berhasil, Anda akan mendapat nomor Aktivasi Robot.
  3. Untuk mendapatkan akun trading di PantheraTrade bisa langsung menuju laman PantheraTrade (jika masih bingung langsung hubungi nomor Admin ATG via WA 0813-4535-0112)
  4. Proses aktivasi akun trading maksimal 3×24 jam setelah didaftarkan.
  5. Setelah akun aktif, para trader akan dimasukkan dalam WAG Support.
  6. Proses deposit dana sudah bisa dilakukan ketika akun di PantheraTrade telah diaktifkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *