Perbandingan S21 Ultra Vs Oppo Find X3 Pro

Samsung S21 Ultra Vs Oppo Find X3 Pro

Perbandingan S21 Ultra Vs Oppo Find X3 Pro – Apabila kalian disuruh untuk memilih ponsel Android terbaik dikala ini, kami hendak berkata Samsung Galaxy S21 Ultra serta OPPO Find X3 Pro. Paling tidak di atas kertas.

Spesifikasi totalitas keduanya lebih unggul dari tiap fitur Android yang dirilis sampai dikala ini. Sedangkan Samsung Galaxy S21 Ultra telah ada di pasar, sedangan OPPO Find X3 Pro baru saja diluncurkan di pasar global.

Bacaan Lainnya

Bila Kamu mau memperoleh ponsel Android terbaik namun tidak percaya wajib memilah yang mana, Kamu bisa mengecek perbandingan spesifikasi ini buat menekuni perbandingan antara Samsung Galaxy S21 Ultra serta OPPO Find X3 Pro.

S21 Ultra Vs Oppo Find X3 Pro

S21 Ultra Vs Oppo Find X3 Pro

 

Desain

Mengingat kedua fitur ialah flagships papan atas, Samsung Galaxy S21 Ultra serta OPPO Find X3 Pro muncul dengan desain menawan. kami individu lebih suka OPPO Find X3 Pro bukan cuma sebab lebih kompak, tetapi pula sebab lekuknya, paling utama di dekat materi kamera, membuat estetika keseluruhannya lebih elok. Lebih lanjut, dengan OPPO Find X3 Pro, Kamu memperoleh desain yang lebih tipis serta ringan. Bila Kamu menginginkan mutu build terbaik, hingga Samsung Galaxy S21 Ultra bisa memuaskan Kamu sebab panel depan serta balik Gorilla Glass Victus. Kedua ponsel ini tahan air dengan sertifikasi IP68( sampai 1, 5 m sepanjang 30 menit).

Layar

Sangat susah buat memastikan ponsel mana yang mempunyai tampilan terbaik bukan cuma sebab spesifikasinya seragam, namun pula sebab kami masih belum pernah menguji OPPO Find X3 Pro sebab baru diumumkan 2 hari yang kemudian. Dikala ini, Samsung Galaxy S21 Ultra menawarkan salah satu tampilan terbaik yang dapat Kamu temukan di pasar smartphone, begitu pula OPPO Find X3 Pro yang sanggup menunjukkan satu miliyar warna berkat kedalaman warna 10- bit. Layar Samsung Galaxy S21 Ultra mempunyai fitur bonus semacam sokongan S Pen. Lebih lanjut, pembaca sidik jari dalam layarnya memakai teknologi ultrasonik, yang berarti kinerja buka kunci yang lebih baik.

Spesifikasi&amp : Software

S21 Ultra Vs Oppo Find X3 Pro

OPPO Find X3 Pro serta Samsung Galaxy S21 Ultra ditenagai oleh platform mobile Snapdragon 888, tetapi Galaxy S21 Ultra tipe Eropa serta Asia memakai Exynos 2100 yang sebenarnya

kalah dengan Snapdragon 888 dalam perihal manajemen energi. OPPO Find X3 Pro mempunyai RAM sampai 12GB serta penyimpanan internal sampai 256GB, sebaliknya konfigurasi terbaik Samsung Galaxy S21 Ultra mempunyai RAM 16GB serta penyimpanan internal 512GB. Tipe Snapdragon dari Samsung Galaxy S21 Ultra memenangkan perbandingan fitur keras.

Kamera

Di atas kertas, OPPO Find X3 Pro mempunyai kementerian kamera yang lebih menarik. Timbul dengan 2 kamera utama 50 MP( tercantum kamera ultrawide), kamera mikrolensa yang memotret makro dengan zoom sampai 60x, serta lensa telefoto dengan zoom optik 2x. Lagi Galaxy S21 Ultra, Kamu memperoleh sensor utama 108 MP, sensor periskop 10 MP dengan zoom optik 10x, sensor telefoto 10 MP, serta sensor ultrawide 12 MP. Samsung Galaxy S21 Ultra mempunyai keahlian zoom yang lebih baik di gambar wajar, sedangkan OPPO Find X3 Pro wajib menjamin pengambilan foto makro yang lebih baik. Selebihnya, kami menunggu buat menguji Find X3 Pro secara merata buat membagikan vonis akhir.

Baca pula: Samsung Galaxy S21 Ultra 5G vs Galaxy Note 20 Ultra vs Galaxy S20 Ultra: Perbandingan Spesifikasi

Baterai

Samsung Galaxy S21 Ultra mempunyai baterai 5000 mAh yang lebih besar serta wajib bertahan lebih lama dengan sekali pengisian energi, paling tidak dalam varian dengan Snapdragon 888 di dalamnya. Di sisi lain, OPPO Find X3 Pro sediakan teknologi pengisian energi yang lebih kilat: Kamu memperoleh SuperVOOC 2. 0 yang sediakan pengisian kabel kilat dengan energi 65W serta AirVOOC buat pengisian energi nirkabel dengan energi 30W.

Harga

Kamu betul- betul bisa menciptakan Galaxy S21 Ultra serta OPPO Find X3 Pro dengan harga yang sama di pasar global: dekat Rp 19 jutaan. Buat kami masih sangat dini buat memastikan pemenang dari perbandingan ini serta sebagian besar bergantung pada kebutuhan pengguna: Galaxy S21 Ultra mempunyai S Pen, keahlian zoom yang luar biasa, baterai yang lebih besar. OPPO Find X3 Pro menjamin mutu tampilan yang luar biasa, gambar yang luar biasa, serta kecepatan pengisian yang lebih kilat. Mana yang hendak Kamu seleksi?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.