Sewa Elf Murah ke Karawang dari Jakarta

sewa elf murah ke karawang dari jakarta scaled

Sewa Elf Murah ke Karawang dari Jakarta – Ingin berlibur ke daerah Karawang untuk mengeksplore potensi wisata di daerah Tangerang atau daerah lain ?, akan tetapi ingin mencari transportasi yang murah dan terjangkau maka pilihannya hanya satu yaitu menyewa Elf.

Untuk Penyewaan Elf maka harus memilih Elf Batavia Trans karena harganya sangat murah untuk berpergian dari jakarta ke kerawang.

Selain menjual paket Sewa elf Jakarta ke Karawang, juga terdapat armada bus medium dan siap stay buat jemput kamu. Untuk elf sendiri terdapat tipe elf long standar & deluxe.

Untuk Tempat wisata itu sendiri yaitu Karawang adalah salah satu bagian dari Provinsi Jawa Barat. Kabupaten Karawang yang kini sudah berusia 386 tahun sudah mengalami banyak sekaliperubahan menuju kota industry di era millennial ini.

Dari letak geografis, Kabupaten Karawang letak nya sangat strategis. Kabupaten ini juga dikaruniai bentang pesona alam yang sangat indah.

Mulai dari banyaknya gugusan pegunungan dan perbukitan, persawahan, hingga garis pantai yang panjang lengkap terdapat di kabupaten ini. Kultur budaya di Kabupaten Karawang pun juga beragam.

Mulai dari zaman kerajaan hindu, buddha, hingga peristiwa menjelang kemerdekaan Republik Indonesia. Kalian mungkin tidak asing dengan daerah ‘Rengasdengklok’.

Sebab, daerah ini sempat menjadi saksi bisu awal pergerakan kemerdekaan negara kita tercinta.

Tempat- tempat Wisata di Karawang

1. Curug Bandung

Curug ini adalah satu dari sekian curug yang terkenal se- antero Kabupaten Karawang. Terdapat 7 jenis air terjun berbeda yang berada di satu lokasi sekaligus. Curug terbesar nya adalah Curug Picung, Curug Peteuy, dan curug Bandung.

Curug ini terletak di Desa Mekar Buana, KecamatanTegalwaru. Hanya saja, lokasi curug ini cukup jauh dari pusat kota.
Hal ini dikarenakan Curug ini berada di kaki gunung Sanggabuana yang jaraknya 42 KM dari pusat kota. Dan untuk masuk ke dalam tempat wisata ini, kamu harus menempuh jarak sejauh 3 KM dari Dusun Jayanti, akses jalan tidak dapat dilalui kendaraan jadi kalian harus jalan kaki untuk dapat menikmati tempat wisata cantik ini.

2. Pantai Tanjung Baru

Pantai Tanjung baru adalah destinasi wisata yang tidak pernah sepi pengunjung di akhir pekan. Pantai dengan pasir berwarna cokelat muda ini merupakan hasil dari pembabatan hutan bakau yang tadinya terbentang di garis pantai.

Warna air di pantai ini cenderung keruh, karena di dalamnya terdapat banyak endapan lumpur sisa – sisa tanaman bakau.

Pantai ini berada di desa Pasir Jaya, kecamatan Cilamaya. Jika ingin mengunjungi pantai ini, kalian wajib menggunakan kendaraan seperti mobil dan tidak disarankan menggunakan kendaraan roda dua.

Karena, akses jalan untuk masuk ke taman wisata pantai tanjung baru ini cukup sulit. Jalan yang dilewati bergelombang dan belum ter- aspal.

Pantai ini cocok untuk kamu yang ingin mengadakan family gathering. Jika membawa rombongan yang cukup banyak, kalian bisa menggunakan jasa sewa elf Jakarta Karawang atau sewa elf dari daerah kamu yang dapat mengantarkan kamu ke tempat ini.

3. Candi Jiwa

Candi ini adalah situs cagar budaya peninggalan zaman kerajaan Buddha yang berada tidak jauh dari Kawasan Pantai utara. Candi ini ditemukan masyarakat pada tahun 1922, memiliki bentuk menyerupai padma atau bunga Teratai dan di tengah bagian terdapat ukiran relief menyerupai bentuk stupa atau patung Buddha.

Berada di Desa Segaran, Kecamatan Batu jaya, kamu dapat mengunjungi situs ini jika sedang terkena macet di sekitar jalur Pantura.

Sewa Elf Murah ke Karawang dari JakartaSewa Elf Murah ke Karawang dari Jakarta

Dan apabila anda butuh mobil dengan jenis ini di daerah Karawang, maka anda bisa menyewanya di jasa yang kami berikan. Sementara untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, maka Anda bisa mengunjungi alamat website kami di https://sewaelfjakarta.web.id/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *