Spesifikasi Xiaomi Black Shark 4 Terbaru 2021 Beserta Harganya

Xiaomi Black Shark 4 scaled

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 4 Terbaru 2021Xiaomi merupakan salah satu brand handphone yang laris di Indonesia, salah satunya kita akan mengulas bersama mengenai produk dan juga spesifikasi Xiaomi Balck Shark 4 terbaru 2021.

Xiaomi menjadi salah satu merek handphone yang paling banyak dicari di pasaran. Faktor tersebut dikarenakan Xiaomi sering menghadirkan handphone yang dibekali spesifikasi dan performa yang tinggi dengan harga yang relatif murah dibanding dengan merek lainnya.

Salah satu seri handhphone tersebut ialah Xiaomi Black Shark 4. Xiaomi Black Shark 4 merupakan handphone gaming kelas menengah atas.

Handhpone ini dirilis untuk bermain game yang berat, spesifikasi Xiaomi Black Shark 4 ini sangat tinggi dan gahar.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 4 Beserta HarganyaSpesifikasi Xiaomi Black Shark 4 Terbaru 2021 Beserta Harganya

Merek handphone asal Tiongkok ini memang sudah melekat dihati masyarakat Indonesia.

Salah satu produk keluaran terbarunya yaitu Xiaomi Black Shark 4. Dimana seri ini masuk kedalam handphone gaming dengan spesifikasi dan performa yang tinggi.

Nah, pada artikel ini saya akan bahas tentang spesifikasi handphone Xiaomi Black Shark 4, mulai dari desain, performa dan harga. Yuk simak pembahasannya dibawah ini.

Desain

Handphone Xiaomi Black Shark 4 merupakan ponsel gaming unggulan milik Xiaomi yang dirilis pertama kali 23 maret 2021.

Handphone Xiaomi Black Shark 4 meggunakan layar Super AMOLED refresh rate 144Hz dengan HDR10+ dan 1300 nits. Layar handphone ini berukuran 6.67 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel, rasio 20:9 dan always on display.

Dari segi body, handphone ini berdimensi 163.8 x 76.4 x 9.9 mm dengan berat 210 g. Handphone ini menggunakan dual SIM.

Dari sisi kamera, handphone  Xiaomi Black Shark 4 menggunakan 3 kamera belakang, dengan rincian ukuran 48 MP f/1.8, 8 MP f/2.2 dan 5 MP f/2.4.

Sedangkan pada kamera depan menggunakan satu kamera utama berukuran 20 MP f/2.0

Performa

Dari segi performa, handphone Xiaomi Black Shark 4 ini dibekali sistem operasi Android 11 berbasi tampilan Joy UI 12.5.

Handphone menggunakan chipset Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G, CPU Octacore dan GPU Andreno 650.

Handphone ini diperkuat dengan beberapa pilihan ukuran memori penyimpanan internal dan RAM antara lain 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, 128GB 12GB RAM, 256GB 8GB RAM dan 256GB 12GB RAM.

Handphone Xiaomi Black Shark 4 mempunyai beberapa sensor yang disematkan, yaitu fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass dan barometer. Sensor tersebut membuat handphone ini mempunyai performa yang gahar.

Handphone ini menggunakan baterai tanam Li-Pro berkapasitas 4500 mAh dan terdapat fitur fast charging 120W. Dengan kapasitas baterai yang besar, membuat handphone dapat bertahan hingga berjam-jam dan diklaim proses pengisian daya hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk mengisi 100% penuh daya baterai, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk digunakan kembali.

Dari segi konektivitas, handphone Xiaomi Black Shark 4 ini mempunyai fitur cukup lengkap dengan didukung Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.2 A2DP, NFC, GPS dan USB Type C 2.0. Dari segi audio, handphone ini dibekali stereo speaker dan audio jack 3.5mm.

Harga

Handphone Xiaomi Black Shark 4 merupakan handphone yang dikhususkan untuk gaming dan banyak digunakan oleh gamer mobile profesional.

Oleh karena itu handphone ini mempunyai spesifikasi dan performa yang gahar agar pengalaman saat bermain game menjadi lebih seru dan maksimal.

Handphone Xiaomi Black Shark 4 ini dibanderol dengan harga 8 jutaan. Harga tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi dan performa handphone yang ditawarkan.

Nah itulah informasi mengenai spesifikasi Xiaomi Balck Shark 4 yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *