Macam-macam Tema Iphone Untuk Berbagai Merek Ponsel Android

Macam macam Tema Iphone Ponsel Android scaled

Macam-macam Tema Iphone Untuk Berbagai Merek Ponsel Android – Ponsel merupakan salah satu benda penting yang harus dimiliki terutama pada era generasi Z seperti ini. Tidak hanya sebatas alat komunikasi untuk menelpon, ponsel kini mengalami perluasan fungsi.

Anda bisa menggunakan ponsel untuk berbagi apa saja. Mulai dari pesan singkat maupun panjang dengan bantuan aplikasi chatting, atau berbagi video dan juga foto.

Bahkan, beberapa perusahaan menggunakan ponsel sebagi media untuk berkomunikasi terkait bisnis.

Kebutuhan akan ponsel pada setiap orang tentu saja berbeda. Untuk para orangtua yang tinggalnya bukan di kota, ponsel mungkin digunakan hanya sebatas alat komunikasi untuk mendapatkan kabar dari keluarga yang jauh.

Sementara itu, untuk para pekerja, ponsel bisa digunakan untuk banyak hal, membagikan dokumen, diskusi penting hingga komunikasi terkait pekerjaan yang tengah dilakukan.

Lain juga jika ponsel digunakan oleh anak sekolahan atau yang prioritasnya bukan pada pekerjaan.

Tentu ponsel dijadikan sebagai salah satu tanda gaya hidup, menunjukkan ekstensi diri dan mengeksplore fitur ponsel seperti memanfaatkan kameranya untuk berfoto, mengganti tema iphone, atau bahkan menjelajahi dunia maya.

Secara umum, ada tiga jenis klasifikasi ponsel yang bisa Anda ketahui. Yang pertama merupakan ponsel non android. Ponsel ini adalah ponsel yang hanya digunakan untuk menelpon saja dan mengirim pesan berupa sms.

Fitur tambahan lainnya biasanya deilengkapi dengan kamera sederhana atau radio. Sementara itu, jenis yang kedua adalah jenis android.

Android merupakan pengembangan dari ponsel yang sangat mendukung untuk berbagai aktifitas digital. Saat ini bukan menjadi rahasia lagi bahwa segala macam aktifitas kita bisa digunakan melalui ponsel.

Dengan pengembangan tersebut maka muncullah istilah ponsel pintar. Ponsel pintar ini memiliki beragam fitur yang tentu saja disesuaikan dengan zaman hari ini. Salah satunya adalah kehadiran berbagai jenis media sosial.

Ponsel jenis ketiga merupakan ponsel iphone. Istilah iphone memang terkesan sangat mewah. Bahkan beberapa menjadikannya sebuah brand yang bisa mengangkat gaya hidup seseorang. Selain harganya yang bergengsi, ada banyak sekali fitur unggulan yang sudah pasti tidak akan anda dapatkan jika menggunakan ponsel android.

Salah satu unggulannya adalah Anda bisa mengganti tema iphone kapan saja sesuai keinginan.

Mungkin Anda juga akan penasaran, apa saja kelebihan iphone sehingga banyak sekali yang ingin menggunakannya. Beberapa keunggulan iphone adalah memilki desain ponsel yang tentunya berbeda dari jenis ponsel androin.

Sehingga iphone terkenal tidak pasaran dan lebih bergengsi. Keunggulan yang selanjutnya adalah performa lebih tinggi, kualitas kamera jauh lebih baik dari jenis kamera pada ponsel pada umumnya, memiliki koleksi aplikasi yang paling terupdate, tingkat keamanan lebih tinggi, dan update pada software sangat cepat dan juga merata.

Selain itu, hal lain yang membuatnya unggul adalah Anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang masih relative tinggi.

Hal ini tentu berbeda dengan jenis ponsel android atau ponsel biasa, dimana ketika akan dijual kembali maka harga pasaran untuk jualnya akan jatuh sangat jauh.

Tentu hal ini akan sangat memudahkan untuk bisa mendapatkan jenis ponsel iphone terbaru dengan menjual tipe ponsel iphone yang lama.

Keunggulan iphone tidak hanya sampai di situ saja. Anda bahkan bisa memanfaatkan tema iphone untuk diaplikasikan pada jenis ponsel Android.

Kita juga tahu bahwa meskipun murah dan memiliki banyak tipe yang menggiurkan, namun terdapat kekurangan android yang tentu saja bisa diatasi oleh hadirnya iphone. Salah satunya dengan fitur mengganti tema.

Thema Iphone Untuk AndroidMacam-macam Tema Iphone Untuk Berbagai Merek Ponsel Android

Kita tahu bahwa Android merupakan salah satu jenis ponsel yang tergolong murah. Selain murah, spesifikasinya juga cukup beragam meski tidak seperti iphone.

Meski demikian, Android merupakan jenis ponsel dengan data penjualan terbanyak. Hal ini karena beberapa fiturnya yang sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang menggunakannya.

Menariknya, beberapa orang yang menggunakan android kadang juga berkeinginan untuk memiliki iphone. Sayangnya, harga dari iphone jauh lebih mahal daripada Android.

Hal ini juga menjadi salah satu yang menjadikan ponsel iphone sebagai salah satu jenis ponsel yang bergengsi. Sehingga beberapa pakar melakukan berbagai percobaan untuk membuat tampilan android bisa serupa iphone.

Meskipun hanya memiliki Android, Anda bisa membuat tampilannya serupa dengan iphone. Tentu saja hal ini melalui beberapa tahap agar ponsel android Anda bisa terlihat seperti iphone.

Hal pertama yang harus Anda lakukan untung mengganti tema Android dengan tema iphone adalah mengunduh aplikasi launcher iOS 12. Aplikasi ini menjadi aplikasi utama agar tampilan ponsel bisa berubah.

Selain launcher iOS Anda juga harus mengunduh aplikasi control center dan juga aplikasi assistive touch. Pada aplikasi control center, Anda diharapkan bisa untuk menyesuiakan posisi tampilan sesuai dengan keinginan.

Setelah itu, jangan sampai terlewatkan untuk mengunduh tema dari iphone. Tema tersebut bisa Anda miliki dengan mengunduhnya melalui aplikasi launcher iOS 12.

Sementara itu, Assistive Touch merupakan lingkaran kecil yang biasanya identic pada ponsel iphone. Anda bisa menggunakanya dengan cara mengaktifkannya.

Caranya juga sangat gampang, yaitu dengan membuka aplikasi control center dan memilih menu assistive touch.

Dengan demikian, maka tampilan android Anda bisa terlihat seperti ponsel iphone pada umumnya.

Sayangnya, mengganti tema iphone ini tidak selalu sama persis untuk beberapa jenis android. Kita tahu bahwa android memiliki beragam versi dari merek ponsel dan tipe yang berbeda.

Cara yang digunakan memang kurang lebih akan sama, namun tentu terdapat perbedaan bagi merek hp tertentu.

Thema Iphone Untuk Oppo

Salah satu ponsel dengan penjualan tertinggi  adalah jenis ponsel dengan merek oppo. Merek ini memiliki ragam tipe yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Hal yang menjadikan oppo semakin menarik adalah spesifikasi kameranya yang bagus untuk mereka yang gemar berfoto.

Apalagi jika mereka yang sangat aktif mengunggah foto untuk berbagai media sosial.

Tentu saja, oppo menjadi ponsel incaran karena dengan memanfaatkan kameranya, Anda bisa mendapatkan hasil foto yang bagus.

Memiliki ponsel oppo bukan berarti Anda tidak dapat mengubah tampilannya serupa iphone. Tnetu ada cara agar ponsel oppo Anda bisa terlihat seperti iphone.

Dengan demikian, Anda tidak perlu menggunakan 2 jenis ponsel. Cukup memanfaatkan oppo dan mengubah tampilannya agar terlihat seperti memiliki iphone.

Untuk mengubah tampilan oppo menjadi iphone, langkah yang harus  Anda lakukan adalah mengganti tema oppo menjadi tema iphone.

Tema tersebut bisa Anda unduh dan menyesuaikannya dengan tipe hp.

Adapun beberapa contoh temanya adalah seperti tema iphone x, tema iOS white full mod, tema iphone iOS red13, tema ios 10 flower,tema iphone 8 plus, tema iphone ios 11, tema iphone real Madrid, tema cool monkey curious George, tema ios for black signal, dan tema iphone 10s max.

Ada pun tema di atas hanya akan cocok jika Anda aplikasikan pada jenis ponsel oppo dengan tipe oppo a71, oppo a53, oppo a5s, oppo a3s, oppo a37, oppo a39 dan oppo dengan tipe a83.

Thema iphone Untuk Vivo

Pengaplikasian tema untuk iphone juga bisa Anda gunakan pada jenis ponsel vivo. Vivo juga merupakan tipe ponsel dengan spseifikasi yang bagus.

Beberapa orang menggunakan vivo karena spesifikasinya tinggi. Cocok untuk para pekerja dan juga para pemain game online.

Maka tidak heran jika jenis ponsel yang satu ini selalu jadi incaran gamers.

Sama halnya dengan oppo, Anda juga dapat menjadikan tampilan ponsel vivo bisa terlihat seperti iphone. Hal ini juga tidak sulit untuk dilakukan. Cukup dengan mengunduh tema-tema dari iphone untuk diaplikasikan pada ponsel vivo Anda.

Adapun rekomendasi tema iphone terbaik adalah tema iphone x, iphone 11 dan iphone 12. Ketiga tema ini diperuntukkan untuk tipe hp vivo seri V dan seri Y. Beberapa diantaranya seperti Vivo V15, V11, V9, V7, dan V5 serta Y15, Y95, Y93, Y85, Y91, dan seri Y83.

Thema iphone Untuk Xiomi

Xiomi merupakan salah satu tipe hp yang memiliki spesifikasi terbaik. Hp jenis ini memiliki spesifikasi yang sebenarnya lebih unggul dibandingkan dengan jenis android lainnya.

Hanya saja, kurangnya promosi dari pihak perusahaan membuat merek ponsel yang satu ini masih kalah pamor jika dibandingkan dengan merek ponsel lainnya.

Namun, tentu saja hal ini tidak menurunkan minat para pengguna ponsel untuk menggunakan ponsel xiomi.

Orang yang membeli dengan memahami spesifikasi hp sudah pasti akan mempertimbangkan jenis ponsel xiomi. Banyak keunggulan yang diberikan pada satu ponsel.

Jika ponsel android lainnya menonjolkan salah satu atau dua fitur saja, xiomi bisa memberikan banyak keunggulan yang lebih dari android merek lainnya.

Untuk tampilannya sendiri sebenarnya sudah cukup bagus dan berkelas. Anda yang masih menginginkan tema iphone, bisa juga mengaplikasikannya pada jenis ponsel xiomi.

Caranya juga semudah mengaplikasikannya pada jenis ponsel android lainnya. Yaitu dengan mengunduhnya pada launcher ios12.

Sementara itu, untuk jenis-jenis temanya sangat cocok untuk tipe xiomi miui9, miui 10, serta miui 11. Adapun tema yang bisa Anda unduh adalah ios pro spiderman theme, eios v10 miui theme, iphone angel, iphone xs max mtz, iphone ios 12, iphone ios 13 dark miui theme, iphone ios edition miui theme, iphone ios 12 v10 miui theme, dan masih beberapa lagi.

Thema iphone Untuk Realme

Ponsel merek realme bisa dikatakan sebagai jenis ponsel pendatang baru. Anda perlu ketahui bahwa jenis ponsel dengan merek realme ini masih satu perusahaan dengan jenis ponsel dengan merek oppo.

Spesifikasi keduanya terbilang sangat mirip. Hanya saja terdapat beberapa pengembangan tingkatan spesifikasi dari segi softwarenya, Sehingga menjadikan realme sedikit lebih unggul daripada oppo.

Meski demikian, harga dari kedua jenis ponsel dalam satu perusahaan ini tidak jauh berbeda. Beberapa dengan spesifikasi yang sama menjadikan realme sedikit lebih murah.

Meski murah, realme masih tergolong yang terbaik jika dibandingkan dengan jenis ponsel oppo.

Karena spesifikasinya juga nyaris mirip, maka pengaplikasian tema iphone juga bisa digunakan untuk jenis hp realme.

Meski tidak banyak versi, Anda tetap bisa menggunakan tema pada iphone untuk digunakan pada jenis android dengan merek realme.

Adapun tema yang bisa diaplikasikan untuk hp merek realme adalah tema iphone 12 pro max, apple ios 15, new ios 15.1, ios 15 dark version, ios 12 iphone x, dan yang terakhir iphone 11 pro.

Thema iphone Untuk Samsung

Sama halnya oppo, hp dengan merek Samsung juga merupakan hp dengan data penjualan terbanyak.

Hal ini dikarenakan Samsung merupakan merek dunia yang sudah ada sejak dahulu. Bahkan dalam satu tahun, Samsung bisa mengeluarkan lebih dari satu tipe hp terbaru.

Ponsel dengan merek Samsung juga termasuk ponsel yang memiliki banyak keunggulan. Hampir semua fitur atau aplikasi bawaaannya merupakan produk yang terbaik.

Harganya cukup berkelas sesuai spesifikasi dari tiap tipenya. Meski demikian, Anda juga masih tetap bisa mengaplikasikan tema dari ponsel iphone ke ponsel android merek Samsung.

Adapun tema iphone yang bisa Anda gunakan untuk jenis ponsel Samsung adalah tema dari ponsel iphone x.

Tema ini akan memberikan tampilan serupa iphone x. Selain itu terdapat terdapai UI yang mirip ios 11, wallpaper, icon nada sms dan telepon bisa berubah seperti ios 11.

Untuk Anda pengguna Samsung, maka tema ini sangat direomendasikan untuk dicoba.

Cara Install Thema Iphone

Beberapa penjelasan di atas merupakan rekomendasi tema terbaik dari iphone yang bisa Anda gunakan untuk jenis hp android. Dengan demikian, tampilan ponsel android bisa serupa iphone.

Hal ini tidak hanya pada tampilan layar luarnya saja. Beberapa tema juga kadang turut merubah tampilan icon serta nada dari sms, telepon atau chat.

Setelah mengetahui jenis tema apa saja yang sesuai dengan tipe hp android Anda, maka langkah selanjutnya adalah melakukan penginstalan.

Dengan menginstal tema tersebut, maka Anda bisa menggunakan tema untuk iphone pada jenis ponsel android. Tanpa mengunduh serta menginstal tema, Anda tidak bisa mengaplikasikannya.

Untuk menginstal tema sebenarnya tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu mengunduh beberapa aplikasi pendukung saja.

Adapun apalikasi pendukung untuk bisa mengubah tema android menjadi tema iphone adalah ios launcher, assistive touch pada android, inoty, serta control panel-smart toggle. Semua aplikasi pendukung ini bisa Anda dapatkan pada aplikasi play store.

Cara Ganti Thema Iphone

Kita tahu bahwa jenis android ada banyak sekali mereknya. Tiap merek juga memilik ragam tipe yang tidak sedikit.

Setidaknya, tidak semua tema pada iphone bisa disamakan pada semua jenis android. Beda jenis android maka beda juga jenis tema pada iphone yang bisa digunakan.

Pada penjelasan di atas sudah sangat jelas penjabaran dari tiap-tiap merek hp. Tentu Anda yang ingin mengganti tema hp dengan tema yang terdapat pada iphone harus menyesuaikannya.

Penyesuaian itu bukan hanya terbagi berdasarkan merek saja. Anda harus memastikan tipe hp benar-benar bisa digunakan untuk mengaplikasikan tema dari iphone.

Setelah memahami jenis tema yang cocok untuk ponsel android anda, maka Anda juga harus mengetahui cara ganti temanya.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh beberapa aplikasi pendukung seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Setelah melakukan pengunduhan, Anda wajib menginstal semua aplikasi tersebut pada ponsel android. Setelah semua selesai, buka aplikasi launcher ios.

Ketika membuka aplikasi tersebut maka tampilan akan berubah dan terdapat beberapa pilihan. Pilih menu get started. Dan akan muncul permintaan konfirmasi untuk akses. Anda bisa langsung klik allow.

Selanjutnya pilih menu Ok, enable now. Maka tampilan pilihan tema akan keluar. Jika terdapat tema iphone yang sesuai keinginan, maka Anda bisa langsung pilih dengan klik get started.

Kelebihan

Ponsel android dan ponsel jenis iphone memang dua jenis ponsel yang sangat berbeda. Perbedaannya juga sangat menonjol dari segi apapun.

Mulai dari spesifikasi hp, tampilan, fitur di dalam hp, aplikasi pendukung, bahkan hingga harga juga termasuk berbeda jauh.

Hingga saat ini iphone masih menjadi ponsel yang dinyatakan lebih unggul dari jenis android. Meski kita tahu ada banyak keluaran tipe hp android yang tentu mengalami perkembangan dari aspek mana pun.

Namun, hal demikian tidak menurunkan gengsi iphone untuk tetap berada di posisi paling atas. Hal inilah yang menjadi kelebihan dari ponsel iphone. Maka tidak heran, banyak yang ingin memidifikasi tampilan hp menjadi serupa dengan iphone.

Kekurangan

Setiap produk digital tentu memiliki kekurangan dan kelebihan. Hal ini juga berlaku pada jenis ponsel iphone.

Di saat banyak yang membuat ponselnya bisa terlihat seperti iphone, ternyata harga yang cukup tinggi merupakan kelebihan dan sekaligus kekurangan.

Tidak semua orang bisa mendapatkan hp iphone dengan mudah. Beberapa diantara terkendala biaya. Standart hp iphone yang biasa harganya bisa melebihi standart hp android dengan spesifikasi terbaik.

Selain itu, iphone juga tidak memiliki slot memori eksternal, sehingga Anda hanya akan mengandal kapasitas memori internal yang tidak sebesar kapasitas pada ponsel android.

Selain itu kapasitas baterainya juga tidak sebesar kapasitas baterai pada ponsel android.

Dengan mengetahui berbagai macam tema iphone untuk jenis ponsel android, maka Anda bisa mengaplikasikannya pada jenis android yang sedang digunakan saat ini.

Tentu dengan menerapkan cara menginsatal dan mengganti tema seperti penjelasan di atas. Sehingga tampilan ponsel android Anda bisa mirip dengan tampilan iphone tanpa harus membeli hp baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *